Jalan terus ke depan dan jangan pernah noleh ke belakang hanya untuk meratapi masa lalu...
Dek, nuna gigit mau ndak?🤧
.
.
."Ada perlu apa noona menemuiku kesini?" Tanya Jungkook sembari memandang Hana datar. Jika boleh berkata jujur, sesungguhnya Jungkook sudah tak tahan dengan segala macam tingkah laku Hana maupun Taehyung. Kedua orang ini terus-menerus mengganggu hidupnya, seakan memang tak menginginkan dirinya tenang sebentar saja.
Dan ini amat membuat Jungkook muak, terlebih Juno. Malaikat kecilnya selalu saja mengeluh karena tak tahan di ganggu Taehyung yang notabennya adalah ayah kandungnya sendiri. Bukannya ia membenci Taehyung terus menemuinya seperti itu. Jika pertemuannya adalah hal normal maka Juno takkan mengeluh seperti itu pada sang ibu, namun setiap kali bertemu dengannya----- Taehyung cenderung mencoba menghasut Juno agar berpihak padanya dan membenci Jaehyun.
Tentu saja Juno yang lebih mengenal sosok Jaehyun; pasalnya hanya lelaki itu yang ada untuknya selama ini, menggantikan peran Taehyung---- merasa amat risih dengan tingkah ayah kandungnya tersebut. Ingin rasanya Juno menghindar, mencoba melarikan diri dari ayah kandungnya. Namun ia tak bisa melakukannya, ajaran Jaehyun tentang dirinya yang jangan sekali-kali melarikan diri dari masalah membuat Juno tak melakukan apa yang sebenarnya dirinya inginkan.
Tentu saja keluhan Juno setiap malam itu akhirnya bisa Jungkook rasakan sekarang. Dimana dirinya lagi dan lagi harus berhadapan dengan salah satu bagian dari masa lalunya yang sepertinya sangat enggan melihatnya bahagia.
Lihat saja dari bagaimana Hana yang kini memandang Jungkook dengan ekspresi penuh amarahnya. Bahkan sekilas, Jungkook bisa melihat bagaimana kedua telapak tangan wanita itu terkepal erat sebelum dirinya menghembuskan nafasnya cukup kasar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Smeraldo [kth + jjk]✓
FanfictionLima tahun memadu kasih hingga tepat di tahun keenam, Jungkook harus merelakan kekasihnya menikahi sahabatnya sendiri--- Ia pergi menjauh hingga enam tahun berlalu, mereka di pertemukan kembali dengan keadaan lebih rumit dari sebelumnya... Taekook!B...