Ho-la!
Apa kabar semuanya???... Baik kah? Pasti baik deh. Hehe
Nahhh kalo mau yang lebih baik lagi, baca ARSENO aja hihihi...
Jangan lupa VOTE & COMMENT & SHARE ygy...
Hepi reding...
"She is mine, gak ada yang boleh deketin dia terutama lo!"
--Arseno Malven Callisto--🔹💤🔹
Anak kecil itu melompat girang saat memaski area rumah gubuk itu. Dengan tas yang tersandang di punggungnya, ia berlari dengan girang seraya melambaikan kertas yang ada di tangannya. Gadis kecil itu menghamburkan diri dalam pelukan wanita paruh baya yang menyambutnya dengan pakaian yang sudah melonggar dan juga kotor. Wanita itu tersenyum hangat padanya, memelukn dengan erat seraya menciumnya beberapa kali.
"Eh, anak Mama udah pulang! Gimana sekolahnya sayang?" Tanya wanita bernama Selina itu dengan lembut.
Gadis kecil itu tersenyum merekah ia mengarahkan kertas itu kepada sang Mama, dengan bangga ia mengangkat kepalanya dan berkacak pinggang di hadapan sang Mama.
"Star pinter lohhh Ma... Star dapat juara pertama!" Gadis kecil itu memekik senang.
"Hebat anak Mama!" Ia terkekeh senang. Wanita itu lalu mengusap kepala sang anak. "Nanti hadiahnya Mama kasih habis jual jagung yang kemarin kita panen! Jagungnya udah mama bersihin tinggal diantas ke pasar deh!" Ucapnya antusias.
Starla kecil hanya mengangguk mengiyakan. Ia hanya tau dirinya akan mendapatkan hadiah hari ini, tanpa tahu kalau apa yang tidak diinginkannya juga ia dapatkan hari ini.
Usai berberes dan makan siang, kedua anak ibu itu berjalan bersama ke pasar. Sang Mama menggandeng anaknya seraya mendorong gerobak berisi penuh dengan jagung yang sudah siap jual itu. Sesampainya di pasar, banyak orang yang menaruh atensi pada mereka berdua, hal itu terjadi karena rupa keduanya bak malaikat yang tercebur ke sawah. Mereka cantik tapi sayang nya kotor. Banya orang hang kagum dengan kecantikan keduanya terutama Selina karena memiliki postur tubuh yang sempurna. Hingga mereka menarik pelanggan dan dagangan mereka habis dalam beberapa jam.
"Starla sayang... Kamu mau apa nak? Biar mama belikan, ini hadiah buat kamu!" Tuturnya senang.
"Star mau beli boneka, Mama! Boleh kan?"
Wanita itu mengangguk.
"Yeyyy! Kalo gitu Starla ganti baju dulu ya... Biar kita bisa jalan-jalan!" Seru bocah itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
ARSENO (Comback)
Teen FictionKisah tentang ketua geng motor dengan identitas ganda. Follow dulu sebelum baca! 🔹🏁🔹 Avanthra, salah satu dari tiga geng motor terbesar yang ada di Nusantara. Dengan tujuh pion utama yang siap merataka...