Part 10

2 1 0
                                    

Malam harinya, sebuah pesawat raksasa milik seorang penjahat bernama Hyller, melintas di atas kota. "Hmmm, jadi kota ini yang akan dijadikan sebagai pangkalan kita?" Kata Hyller sambil membersihkan pistol nya. "Benar, tuan. Menurut saya, kota ini sangat cocok untuk dijadikan pangkalan kita, karena sangat luas." Kata komputer Hyller. "Eh, tunggu dulu! Ada markas militer di kota ini, tapi bagaimana? Padahal kan, kota ini dilarang keras untuk memiliki pasukan militer, atau membangun markas militer? Komputer, cari informasi tentang markas itu!" Kata Hyller. "Baik, tuan!" Kata komputer Hyller. Lalu komputer Hyller mencari informasi tentang markas militer itu. "Itu adalah markas militer Dyna Da. Mereka membangun markas ini, atas izin dari presiden." Kata komputer Hyller. "Dyna Da? Jadi, itu markas Dyna Da?" Kata Hyller. "Ya, tuan. Apakah tuan tahu tentang organisasi bernama Dyna Da ini?" Kata komputer Hyller. "Tentu saja, empat orang dari organisasi itu adalah pembunuh ibu ku! Selain itu, mereka juga telah menangkap dan menghukum mati adik tiri laki-laki ku, Rha Ma!" Kata Hyller dengan kesal. "Memang tidak bisa dimaafkan, kita harus membunuh mereka semua!" Kata komputer Hyller. "Aku setuju! Tapi sebelum itu, aku harus mendapatkan informasi lengkap tentang mereka, agar aku tahu cara mengalahkan mereka! Komputer, cari informasi lengkapnya!" Kata Hyller. "Baik, tuan!" Kata komputer Hyller. Setelah sekian lama mencari. "Informasi telah didapatkan. Dyna Da, beranggotakan kurang lebih 25.000 orang, bersenjata canggih dan mematikan, mendapatkan penghargaan sebagai militer terbaik di dunia. Kelebihan mereka adalah senjata yang sangat mengerikan, kekurangan mereka adalah tidak memiliki rompi anti peluru, sehingga mereka mudah dibunuh." Kata komputer Hyller. "Hahahaha, tidak punya rompi anti peluru? Kasihan sekali! Inikah yang disebut organisasi militer terbaik? Cih, organisasi militer sampah yang benar!" Kata Hyller. "Ya, mereka sangat sampah! Rompi anti peluru saja tidak punya, hahahaha!" Kata komputer Hyller. "Tapi, kenapa presiden mengizinkan mereka membentuk organisasi militer di kota ini?" Kata Hyller. "Itu karena, presiden melihat senjata mereka yang sangat canggih, dan uang mereka yang sangat banyak. Tuan tahu kan, kalau presiden kita langsung menyetujui apapun kalau sudah melihat uang atau harta?" Kata komputer Hyller. "Ya, aku tahu itu. Presiden kita memang aneh. Begitu melihat uang atau harta, sudah seperti anjing yang diberi tulang. Apapun pasti dia setujui, bahkan yang aneh-aneh sekalipun." Kata Hyller. "Oh iya, boleh saya bertanya? Kira-kira, apa rencana tuan?" Kata komputer Hyller. "Rencana? Hmmm... Kita akan menghancurkan markas militer Dyna Da itu, karena mereka adalah penghalang kita. Kalau sudah hancur, kita ratakan kota ini, dan membangun pangkalan untuk robot-robot kita. Tapi sekarang bukan waktunya, mungkin suatu saat nanti. Ya sudah, kembali ke markas!" Kata Hyller. "Baik, tuan!" Kata komputer Hyller. Setelah itu, mereka pergi.

-NPC- Si Penjual SenjataTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang