"Kak, izinkan aku untuk menembak dari atas markas!" Kata MC. "Baiklah, aku izinkan!" Kata NPC. "Terima kasih, kak!" Kata MC. Lalu MC masuk ke markas, dan naik ke atap. "Saatnya menggunakan senapan jarak jauh T-84 ini. Terima kasih karena sudah memberikan nya pada ku, kak." Kata MC. Setelah itu, MC menembak semua robot sampai habis. "Bagaimana dia bisa menghabisi robot-robot itu?" Kata komandan militer. "Ya, sedangkan kita sangat sulit untuk membunuh satu robot?" Kata Nicole. "Itu kan, senapan jarak jauh T-84 yang baru diproduksi?" Kata Hyller. "Hei, bagaimana kau tahu itu?" Kata NPC. "Hahahaha, rahasia! Sekarang musnahlah kau!" Kata Hyller sambil membidik NPC. "Ayo, tembak saja!" Kata NPC sambil tersenyum. Tiba-tiba sebuah pesawat tempur datang. "Hah, siapa yang mengirim pesawat tempur itu?" Kata NPC. "Oh tidak, dia datang!" Kata Hyller sambil ketakutan. "Dia siapa?" Kata NPC. "K... Kapten... Kapten... Kabur!" Kata Hyller. Lalu Hyller berdiri di bawah pesawat nya, dan komputer Hyller langsung membawa nya ke atas. "Hah? Kapten Kabur? Siapa dia?" Kata NPC. "Komputer, ayo terbang ke markas! Kapten..." Kata Hyller. Tiba-tiba pesawat nya ditembak oleh pesawat tempur itu. "Aaaa!!! Komputer, cepat!!! Kita dalam bahaya!!!" Kata Hyller. "Baik, tuan!" Kata komputer Hyller. Dengan kecepatan penuh, pesawat Hyller terbang ke markas Hyller. "Siapa orang di dalam pesawat tempur itu?" Kata Luna. "Kenapa dia membuat Hyller ketakutan?" Kata Duna. Kemudian pesawat itu mendarat di markas Dyna Da, dan seseorang keluar dari sana. "Hah, dia..." Kata komandan militer. "Kapten Freddy Carlos!" Kata semuanya. "FC?" Kata NPC. "Hai, semuanya. Aku datang untuk mencari kakak-kakak ku, NPC dan MC." Kata FC sambil membuka jaket nya. "FC, aku di atas sini!!!" Teriak MC. "Kak MC!" Kata FC sambil menghampiri nya. "Ada berapa banyak saudara kembar mu, NPC?" Kata Nicole. "Tidak banyak, hanya mereka berdua saja." Kata NPC. "Maaf ya, kak. Aku datang terlambat, tadi pesawat ku macet." Kata FC. "Tidak apa-apa." Kata MC. "Oh iya, mana kak NPC?" Kata FC. "Dia ada di bawah, ayo." Kata MC. Mereka pun turun dari atap markas, dan menghampiri NPC. "Kakak!!!" Teriak FC sambil memeluk NPC. "FC!" Kata NPC. "Kak, bagaimana kabar kakak? Sehat?" Kata FC. "Ya, aku sehat kok. Kenapa kau datang kemari?" Kata NPC. "Kak MC yang memanggil ku kemari, katanya dia butuh bantuan untuk menjatuhkan pesawat Hydra." Kata FC. "Hyller, bukan Hydra." Kata MC. "Ah, itu maksud ku." Kata FC. "Oh, begitu?" Kata NPC.
KAMU SEDANG MEMBACA
-NPC- Si Penjual Senjata
General FictionSelalu mendapat kesialan, diusir dari tempat tinggal nya, hingga menjadi penjual senjata yang terkenal. Dia adalah Nicholas Paul Carlos alias NPC. NPC selalu mendapat perilaku buruk dari Nicole dan para kekasih nya yang merupakan anggota militer pal...