Part 18

1 1 0
                                    

30 menit kemudian, sebagian robot Hyller meledak karena tertembak oleh MC. "Hahahaha, rasakan itu!" Kata MC. "Rrggh, serang bocah itu!" Kata Hyller. Robot-robot Hyller pun menembak MC, dan mengenai tangan dan perut nya. "Arghh! Kakak, tolong!" Kata MC. "MC, bertahanlah!" Kata NPC. "Hahahaha, rasakan itu!" Kata Hyller. "Serang!!!" Teriak komandan militer. "Tembak terus, ayo!!!" Teriak Nicole. "MC!" Kata NPC. "Kak, tolong aku! Sakit, kak!" Kata MC. "Jangan khawatir, MC! Aku akan menyembuhkan mu!" Kata NPC sambil menyembuhkan luka tembak di tangan dan perut MC. "Aduh, pelan-pelan, kak!" Kata MC. "Eh, maaf ya." Kata NPC. Akhirnya MC berhasil disembuhkan. "Ah, terima kasih banyak, kak." Kata MC. "Sama-sama, MC. Rrggh, beraninya dia menembak adik kembar ku!" Kata NPC. Kemudian dia membantu MC berdiri. "Kau siap untuk mengamuk, MC?" Kata NPC. "Siap, kak!" Kata MC. "Baiklah, sekarang saatnya untuk..." Kata NPC. "Banyak omong!" Kata Hyller sambil menembak NPC. "Kakak!" Kata MC. "Tenang saja, aku tidak tertembak kok." Kata NPC. "Apa? Tapi, bagaimana bisa?" Kata Hyller. "Ah, itu yang kau tidak tahu. Aku menggunakan Unbreaking Armor, rompi anti peluru yang tidak bisa dihancurkan, bahkan dengan misil sekalipun!" Kata NPC. "Wah, rompi anti peluru yang mahal itu? Kak, dari mana kakak mendapatkan nya?" Kata MC. "Dari mana kakak dapat? Dari tangan sendiri lah, hehehe." Kata NPC. "Kakak hebat!" Kata MC. "Jadi, rompi anti peluru legendaris itu adalah buatan mu?" Kata Hyller. "Tentu saja, siapa lagi?" Kata NPC. "Oh, benar juga sih. Dia kan pencipta peralatan militer paling canggih di dunia?" Kata Hyller. "Sudah, jangan basa-basi lagi! Ayo selesaikan semua ini, agar aku bisa pulang ke rumah dan tidur!" Kata NPC. "Baiklah!" Kata Hyller. "Semuanya, bersatu!" Kata MC. "Baik!" Kata semuanya. "Pasukan robot, habisi mereka!" Kata Hyller. "Tembak!!!" Teriak NPC. Pertarungan kedua pun dimulai.

-NPC- Si Penjual SenjataTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang