Hay gaes apa kabar, kalian baik baik saja bukan, semoga kita semua selalu sehat selalu ya...
Gaes aku mau bikin cerita bts/taekook
Udah lama ga nulis, ini aku pengen nulis lagi semoga kalian suka yah 🙏_
_
_
_
_"Hay pagi Hyung wah masak apa ini bau nya enak sekali?
Namjoon menghampiri Seokjin yang sedang sibuk membuat sarapan untuk je 6 adik nya, yang bernama
Yonggi adik pertama
Hobi adik ke 2
Namu adik ke 3
Jimin adik ke 4
Tae adik ke 5
Jungkookie adik ke 6 yang paling manja dan paling di sayangi ke 6 Hyung nya
Seokjin sendiri merupakan kaka tertutua dari 7 bersaudara, mereka tinggal di sebuah kota yang ada di Korea Selatan, mereka pun bukan lah saudara kandung, mereka dulu tinggal di panti bersama ibu panti, namun sayang ibu panti nya pun telah tiada, ahirnya mereka hanya tinggal ber 6 saja di rumah itu dengan sebisa dan sekuat tenaga agar Seokjin bisa membesarkan adik adik nya, untung saja yonggi jhope dan namjoon mereka sudah dewasa jadi mereka bisa bantu Seokjin untuk membiayai kluarga mereka..
Sementara jimin tae dan jungkook dia masih duduk di bangku SMA, jk baru klas satu SMA sementara jimin dan taehyung sudah klas 3 SMA, sudah pasti ini akan memerlukan banyak biaya untuk sekolah ke 3 adik nya ini..
Namun itu bukan masalah untuk ke 4 Hyung nya, mereka akan sekuat mungkin agar adik adik nya bisa sekolah setinggi mungkin agar menjadi orang yang sukses..
Pagi itu mereka sudah siap siap mau beraktivitas, yonggi dan jhope serta RM mereka mau ke kantor, karena mereka kini sudah memiliki perusahaan meskipun masih di bilang masih perusahaan kecil, namun ini baru awal..
Sementara Seokjin dia hanya di rumah karena tugas Seokjin itu lebih berat dia mengurus rumah dan memasak untuk seisi rumah..
Di mana anak anak? Tanya Seokjin.
Sepertinya mereka sedang siap siap Hyung " jhop menjawab
Paling juga mereka masih tdur " tambah yonggi sambil menyeruput teh hangat nya,
Hmmmm " anak anak ini.. Sahut NamJoon.
Jimiiiinnnnnn
Taeeeeehyuuunggg
Jungkoookieeee
Turun cepat sarapan, atau kalian tidak akan mendapatkan sarapan pagi ini" ini udah siang " sekolah, atau mau Hyung siram air seember atau bagaimana, setiap pagi selalu telat telat dan telat" sudah bagus anak anak tidak usah di kasih PS malah di kasih ,...
NamJoon yang merasa dia memberikan semus itu, dia hanya diam di kursi kebesaran nya seraya membaca koran dan meminum kopi di pagi hari, NamJoon tidak ingin kena rap di lagi hari...
Seokjin mengeluarkan jurus andalan nya ngerap di pagi hari, bikin pengang seisi rumah..
"" Ok Hyung stop biar aku panggilkan mereka..
KAMU SEDANG MEMBACA
🐯✨ DESTINY✨🐰
Teen FictionKarena sesulit apapun cobaan yang hadir diantara kita, benang merah itu nyatanya tetap terikat kuat. Ini hanya tentang Jeon Jungkook yang tertarik lebih dulu, kemudian Kim Taehyung yanh jatuh sangat dalam selanjutnya......