"Apa Daddy masih ingat dengan Momma Jung-yi? Dan janin yang dia kandung?" Tanya Jungkook seketika membuat Taehyung menegang ditempatnya.
"I-itu"
XxxxxxxxxxxxxxX
Jungkook termenung dibalkon kamarnya. Penjelasan ayahnya masih terngiang jelas ditelinganya beberapa saat yang lalu. Dia bahkan masih ingat dengan jelas wajah bersalah ayahnya yang mengatakan bahwa dia benar-benar menyesal membiarkan ibunya pergi dengan membawa dirinya didalam kandungan.
"Hufffttt... Kenapa serumit ini? Koo pikir tidak akan serumit dan sesusah ini." Gumam Jungkook menatap hamparan bintang.
Dikamar sebelah, Jungkook bisa mendengar suara musik yang lumayan keras. Dia yakin, ayahnya tengah menyembunyikan suara tangisnya dengan suara musik itu.
"Apa Momma akan menerima Daddy lagi?" Monolog Jungkook sembari memainkan gelas kosong ditangannya.
Sedangkan dikamar Taehyung, namja paruh baya itu tengah duduk bersandar dikaki ranjang dengan suara musik yang mengalun keras menggema didalam kamar yang sepi itu.
Dia masih mengingat pembicaraannya dengan sang putra yang menanyakan tentang hubungannya dengan ibunya.
"Mianhe Kookie-ya, Daddy sangat bodoh membiarkan ibumu membesarkanmu sendirian." Gumam Taehyung sembari menyembunyikan wajahnya dilipatan tangannya.
Flassback ............
"Kenapa Koo bertanya seperti itu?"
"Hanya mau tahu. Koo tidak sengaja beberapa kali mendengar nama Jung-yi. Jadinya Koo penasaran, siapa Jung-yi?" Tanya Jungkook.
"Jung-yi itu istri Daddy 16 tahun yang lalu. Daddy sudah menikah walau pernikahan kami didasari karena kesalahan. Saat itu yang seharusnya menikah denganku adalah Jung-ri, saudara kembarnya Jung-yi. Tapi Jung-ri lebih memilih kekasihnya dari pada pernikahan itu hingga membuat Jung-yi lah yang harus rela menikah dengan Daddy. Sejak pernikahan itu, hubungan kami tidak pernah baik sama sekali. Setiap hari bertengkar, mempermasalahkan masalah sepele dan hal-hal kecil lainnya. Tapi setelah menginjak 3 tahun pernikahan, kami mulai sadar jika dibiarkan terus begini maka yang ada hubungan kami akan hancur. Kemudian, Daddy mencoba memperbaiki hubungan ini dengan maksud semoga akan mengubahnya. Dan itu berhasil. Setelah 6 bulan hubungan kami membaik dan hadirlah calon penerus keluarga Kim. Saat itu Daddy belum tahu karena Jung-yi juga tidak bilang apapun. Dan tiba-tiba saja datang Irene mengaku hamil karena Daddy hingga membuat Jung-yi memilih pergi dan sampai saat ini Daddy tidak tahu kemana perginya dia dan janin dikandungannya." Jelas Taehyung melirih diujung kalimat.
Jungkook menatap sendu ayahnya. Dia paham seperti apa perasaan ayahnya saat ini. Dia walau masih berumur 15 tahun, tapi dia sudah memahami masalah ini sejak ia berumur 10 tahun.
Saat itu dia tidak sengaja mendengar ibunya berdebat dengan pamannya Wonwoo dan menyebut-nyebut nama Kim Taehyung.
Dari sana dia paham, jika ayahnya masih hidup dan bernama Kim Taehyung. Dia mencoba mencari tahu hingga saat Chanyeol yang sering menemui mereka menceritakan semua rahasia yang selama ini ibunya kubur dalam-dalam.
"Kenapa Daddy tidak mencoba mencarinya?" Tanya Jungkook.
Taehyung menatap Jungkook tepat dimanik hitam kelam anak itu membuat Jungkook sedikit tersentak karena pandangan ayahnya yang menyiratkan banyak sekali kerinduan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Who Is My Daddy Mom?
Romance"Jeon Jungkook! Cukup! Momma bilang jangan bahas apapun tentang ayahmu!" "Tapi Koo juga mau tau siapa Daddy Koo Mom!" "Dia sudah mati!" "Gak! Koo gak percaya! Daddy pasti masih hidup!" "Cukup Jungkook! Cukup, hiks... Jangan bahas laki-laki biadap it...