13

319 15 0
                                    

"Mom!!!! Baju Koo yang kemarin beli di Mall mana?!" Teriak Jungkook.

"Dilemari sayang!! Cari dengan benar!!" Sahut Jung-yi dari dapur.

Saat ini Jungkook sudah kembali berkuliah setelah 1 minggu berada dirumah sakit dan 3 hari berada dirumah.

Taehyung yang mendengar teriakan cetar anak dan mantan istri-nya mendengus kesal karena waktu tidurnya terganggu.

Kalau kalian bertanya dimana Chanyeol? Pria paruh baya itu bahkan sudah duduk manis diruang makan dengan segelas kopi menemaninya.

"Kenapa kalian harus berteriak pagi-pagi begini?" Tanya Taehyung kesal.

"Pagi dari mananya?! Ini sudah pukul 9 Kim Taehyung!!?" Sahut Jung-yi.

"Ya kan masih pagi. Apa?! Pukul 9?! Astaga!! Aku ada rapat pagi ini!!" Kata Taehyung kalang kabut dan langsung berlari menuju kamarnya lagi.

Jungkook yang berpapasan dengan ayahnya ditangga melongo melihat ayahnya berlari kesetanan menuju kamar.

"Mom, Daddy kenapa?" Tanyanya setelah sampai diruang makan.

"Biasa, lupa jadwal kerja." Sahut Chanyeol.

"Eoh? Harabeoji tidak bekerja?" Tanya Jungkook.

"Hari ini harabeoji ingin libur. Lagipula sekarang Taehyung sudah mau kembali kekantor, jadi harabeoji tidak perlu capek-capek kekantor." Sahut Chanyeol.

Jungkook hanya mangut-mangut lalu mendudukan dirinya dihadapan sang kakek. Tak lama kemudian, Taehyung datang dari arah kamar dengan pakaian yang masih sangat berantakan.

"Astaga Kim Taehyung!! Kemari kau!?" Kata Jung-yi.

"Ada apa lagi?! Aku harus segera berangkat!! Aish!! Bahkan aku tidak menyisir rambutku!!" Kesal Taehyung.

Jung-yi mendengus. Dengan kasar, dia menarik dasi yang masih menggantung dileher Taehyung dan membuat Taehyung berbalik kearahnya.

"Ini masih pukul 7 pagi. Jadi tidak ada kata terlambat bekerja. Lagi pula kau kan Direktur, kenapa takut terlambat?" Omel Jung-yi sembari membenarkan dasi dan kerah baju Taehyung.

Taehyung mengerjapkan kedua matanya pelan. Dirinya melirik pada jam dinding disebelah tangga dan tercengir lebar kearah Jung-yi.

Jung-yi mendengus melihat kelakuan mantan suaminya ini. Dengan segera dia merapikan pakaian Taehyung beserta rambutnya.

"Cha! Selesai! Sarapan dulu baru berangkat kekantor. Jangan lupa antar putramu dulu." Kata Jung-yi berlalu kedapur.

"Hahahaha... Daddy ada-ada saja. Memangnya jam diatas nakas mati? Bukankah baru kemarin diganti?" Ejek Jungkook.

Taehyung mendengus mendengar ejekan putranya. Dia mengoles selai pada roti dengan sedikit brutal membuat kekehan simanis semakin kencang.

"Astaga Taehyung!!! Kau mau makan selai ha?!"

Nah kan! Jungkook semakin tertawa keras saat ibunya datang dan langsung mengomeli ayahnya, bahkan Chanyeol juga ikut tertawa saat melihat wajah memelas Taehyung saat dimarahi.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Setelah sarapan dengan sedikit drama, kini Taehyung tengah mengantarkan Jungkook menuju kampusnya.

Sesampainya dikampus, Jungkook segera turun dari mobil dan bersiap langsung pergi kekelasnya namun suara ayahnya menghentikannya.

"Hei boy! Kau tidak mau mencium Daddy dulu?"

Who Is My Daddy Mom?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang