Paginya, Jung-yi dibuat kalang kabut kala tak mendapati putra dan suaminya. Dia mencari diseluruh area villa hingga membuat yang lain ikut khawatir.
"Hei Jung! Apa mereka tidak kepantai? Bukankah semalam Jungkook bilang ingin kepantai?" Tanya Namjoon.
"Astaga! Aku lupa!"
Jung-yi segera berlari kekamarnya dan mengambil ponselnya. Dia segera menghubungi suaminya.
"Yak!! Kemana kalian eoh?!" Omel Jung-yi kala telfonnya diangkat oleh Taehyung.
"Kami hanya jalan-jalan disekitar villa. Kau ini kenapa sih?" Sewot Taehyung diseberang.
"Kau bilang aku kenapa?! Kalian pergi pagi-pagi sekali bahkan sebelum aku bangun!!" Kesal Jung-yi.
"Putramu yang ingin, jangan menyalahkan aku! Salahkan kau sendiri yang membuat putramu marah!!" Omel Taehyung.
"Aku?! Memangnya aku melakukan apa?!"
"Pikirkan saja sendiri apa yang kau lakukan sampai putramu kesal!"
Tut tut tut
Jung-yi membuang ponselnya kesofa kala Taehyung mematikan secara sepihak telefon mereka.
"Bagaimana?" Tanya Jenny.
"Mereka jalan-jalan." Sahut Jung-yi.
"Apa yang Taehyung katakan? Kenapa kau jadi kesal seperti itu?" Picing Rose.
"Koo marah, dan Taehyung menyalahkanku." Kesal Jung-yi.
"Ya memang imo kan?" Celetuk Soobin.
Jenny memelototi putranya itu. Sudah tahu Nyonya Muda mereka tengah marah, malah dibuat kesal lagi. Dasar putranya Kim Seokjin ini!!
Jung-yi tak memperdulikan perkataan Soobin, dia memilih mendudukan dirinya disofa. Chanyeol yang baru saja keluar dari kamarnya dibuat mengernyit kala melihat raut wajah menantunya.
"Kau kenapa Yi-ahh?" Tanya Chanyeol.
"Taehyung dan Jungkook pergi pagi-pagi sekali, dan Koo marah padaku." Lesu Jung-yi.
"Kau tahu bagaimana putramu Yi-ahh." Kekeh Chanyeol.
Jung-yi menghela nafas lesu. Tak lama kemudian, Taehyung dan Jungkook kembali dari acara jalan-jalan mereka. Terlihat Jungkook yang tertawa akibat lelucon ayahnya.
"Dia baik-baik saja tuh." Kata Chanyeol.
Jung-yi mendengus. Dengan segera bangkit dari duduknya dan berdiri berkacak pinggang didepan pintu ruang tengah menunggu dua orang yang tengah berhaha hihi.
"Bagus ya?!"
Taehyung dan Jungkook tiba-tiba terdiam. Mereka saling bertatapan sebentar sebelum kembali menatap Jung-yi.
"Dad, Koo mau mandi dulu ya?" Kata Jungkook segera berlalu kekamarnya.
Jung-yi segera mencekal lengan putranya kala ia melewatinya. "Apa ibumu tak pernah mengajari apa itu sopan santun?" Sinis Jung-yi.
"Aku mau mandi, tadi saat kami akan pergi aku belum sempat mandi." Kata Jungkook melepas cekalan tangan ibunya.
"Aku?" Kekeh Jung-yi.
Jungkook menatap ibunya sebentar. Tanpa memperdulikannya lagi dia segera berlalu kekamarnya.
"Aku tidak akan ikut campur, selesaikan masalah kalian." Kata Taehyung yang juga langsung berlalu kekamar.
Jung-yi menghempaskan tubuhnya kesofa. Dia memijit pelipisnya pelan mengurangi pening dikepalanya.
"Kau bujuk saja dengan memberinya sesuatu." Kata Chanyeol.
KAMU SEDANG MEMBACA
Who Is My Daddy Mom?
Romance"Jeon Jungkook! Cukup! Momma bilang jangan bahas apapun tentang ayahmu!" "Tapi Koo juga mau tau siapa Daddy Koo Mom!" "Dia sudah mati!" "Gak! Koo gak percaya! Daddy pasti masih hidup!" "Cukup Jungkook! Cukup, hiks... Jangan bahas laki-laki biadap it...