Typo di mana-mana!
━━━━━━━━━━━━━━━━
Happy reading!Enjoy!
Pagi-pagi yohan udah nangkring di teras rumah riko, sebenarnya yohan di suruh jemput riko, yohan mah iya iya aja, gak tau aja aslinya udah dongkol pengen ngumpat.
Mana yohan udah di depan rumah riko dari jam lima, sekarang udah setengah tuju si riko belum keluar dari rumah.
Yohan sebenarnya bisa aja langsung masuk, cuma kata riko jangan masuk, nanti uma nya riko yang udah lupa malah inget dan nanya tentang rapot, di iyain aja sama si yohan dah, kasian.
"ni anak kemana dah anjir, lama amat! " ujar yohan dengan kesal, pasalnya riko lama banget gak keluar-keluar.
Akhirnya yohan yang udah emosi berniat membuka pintu rumah riko, yohan ingin mendorong pintu rumah riko namun tiba-tiba pintu tebuka, jadilah yohan nubruk orang yang buka pintu.
"aduh punggung gue, minggir minggir! Berat anjir lo! " ujar orang yang di timpa yohan tadi, orang itu adalah abangnya riko, namanya bang Gilang.
Yohan cuma cengegesan terus bangun, gilang juga ikut bangun, terus dia antep yohan gak santuy.
"ngapain lo kesini!? " tanya Gilang itu gak selow.
"selow bang, gue di suruh si riko jemput tadi, tapi udah 2 jam gue di depan, tu orang kaga keluar keluar! Sialan emang! " balas yohan, Gilang itu ngeliat yohan bingung.
"dagu lo kenapa tu di plester? " tanya Gilang pada yohan.
"jatoh kemaren, riko nya mana bang?" jawab yohan.
"oh, di dalem, masih tidur, katanya sekolah libur, iyakah?" ujar Gilang dengan santuy tapi sebaliknya dengan yohan yang sudah terlihat emosi.
Yohan gak jawab omongan Gilang dan langsung pergi ke kamar riko, bahkan saking emosinya uma nya riko aja di cuekin sama yohan.
Yohan gedor gedor pintu kamar riko gak santuy.
"woy! Woy! Santuy anjing! Mahal ni pintu, nih kunci! " ujar Gilang yang nyodorin kunci kamar riko.
Yohan langsung ngambil tu kunci terus buka pintu kamar riko, waktu yohan masuk, riko baru bangun dan mau sembunyi.
"MONYET LO! GUE UDAH NUNGGU DARI JAM LIMA COK! LIBUR MATA LO! SINI LO! " ujar yohan sambil ngejar riko yang kini lari darinya.
"MAAPIN GUE! GUE LUPA KALO NYURUH LO DATENG! GUE JUGA LUPA HARI INI SEKOLAH!" balas Riko teriak.
Yohan berhasil nangkep riko terus kemudian di gebuk kepala riko pake bantal.
"Bisa-bisanya lo lupa, gue nunggu di depan udah kayak kambing conge ya cok, enteng banget lo ngomong" ujar yohan yang masih nabokin kepala riko pake bantal.
"ya maap, aduh! Asu udah cok! " balas riko yang udah puyeng di tabokin pake bantal sama yohan.
Yohan masih kesel sama riko akhirnya nubruk tubuh riko terus di gelitik sampe kepala riko kejedot tembok.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kami Dan Lautan
RandomMereka tidak pernah pergi, dan mereka tidak pernah meninggalkan, karena mereka selalu hadir di senja sore, di atas sang lautan.