-o0o-
Nama gue adalah rara.
Gue termasuk gadis bodoh,bodoh gue bukan terletak di otak melainkan di hati.
Dimana sisi bodoh gue?menyukai sepupu gue sendiri sejak kelas 1SD sampai sekarang.menyukai sepupu adalah hal yang wajar hanya saja untuk di miliki itu harus berkaca 1000 kali.gue menyukainya secara diam-diam,tanpa sepengetahuan orang lain. mungkin juga di antara kalian menyukai sepupu sendiri bukan?."Dasar rara payah"ucap seorang gadis berambut panjang,gadis itu terlihat masih tidur dan menguap"AIGO,mimpii",teriakan gadis itu bangkit dari tidurnya.dia adalah rara.
"Rara sayang,ayo makan nanti terlambat sekolahnya"terdengar suara yang mengajak anaknya supaya sarapan pagi. mama rara,rina.
"Iya mah bentar lagi rara turun"balas rara sambil bergegas kebawah.
Sesampainya di bawah rara duduk di kursi meja makan.rara ingin bertanya kepada mamanya bagaimana awal mama dan papanya jatuh cinta?tapi rara sadar diri jika dia bertanya itu kepada kedua orang tua nya mama papa nya pasti curiga jadi dia lebih memilih diam.
"Rařa jagain mama ya,papa nanti sore mau berangkat kerja keluar kota,minggu depan mama sama ŕařa datang,sekalian kita pindah"rara yang sedang makan seketika tersedak.
"Maksud papa sekalian pindah?trus sekolah rara gimana pah?
"Sekalian rara pindah sekolah juga"balas rina sambil tersenyum.
"T-tap..."ucap rara terpotong.
"Turutin aja ya nak?kalo kalian tetap disini papa gak bisa pulang papa sibuk kerja,kalo soal sekolah udah pasti papa urus".balas papa rara.
Walaupun rara sedikit tidak setuju tapi harus bagaimana juga yang di katakan papa rara benar.
"Iya pah,rara bakal ikutin kata papa aja".
💢💢💢
Sesampainya di sekolah rara langsung menceritakan bahwa dia bakalan pindah sekolah dan pindah kota."RIAAAA"teriak rara pada sahabatnya.
"Apa ra?jangan teriak teriak dong kuping gue udah mau copot nih"balas ria.
"Pokoknya ini penting banget ya lo tau,penting banget lo harus tau sumpah"
"Ya ceritaiin lah bego kalo lo ngomong itu itu aja mana mungkin gue paham"
"Gue mau pindah sekolah bahkan pindah kota"ria yang mendengar perkataan rara,ria langsung memeluk rara "berarti gue bakalan pisah sama teman alay kayak lo"ucap ria sambil tertawa puas.
"ANJING YA LO,awas aja lo kangen sama gue"ucap rara sambil menatap tajam mata ria.
"Astaga rara mata lo tajam banget entar mata gue jadi terluka lagi liat mata lo"ria trus trusan tertawa lebar.
"Gue tampar juga tuh mulut lo lama lama ya ria,awas aja lo telepon telepon gue,gak bakalan gue angkat"ucap rara yang sudah mulai kesal mendengar tawa ria.
"Astaga sahabat gue emosional banget,yakali gue gak kangen sama sahabatan modelan babi kayak lo"ucap ria kembali memeluk rara.
"Au ah lo kayak bangsat yang mau berak"balas rara sambil mengeluarkan jari tengahnya.
"Sialan gue di fuck"balas ria.
bell masuk berbunyi
🔔🔔🔔
"guyss gue bakalan pindah sekolah bahkan kota"teriak rara memberi tau teman teman dia yang berada di kelas."yahh berarti kita bakalan kehilangan sahabat rara merona nih"ucap ika
"sialan banget lo semua gak ria gak ika sama aja,awas ya entar lo berdua kangen sama gue"ucap rara.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sepupu
RomanceMencintai? Mencintai adalah hal yang wajar bukan?tapi kalo mencintai sepupu sendiri? Tidak mungkin seseorang hidup tanpa cinta dan kasih dari orang-orang di sekitarnya. "Dih pede lo mana ada yang suka sama lo?,gue juga gak suka sama lo"_adlyn alaska...