Chapter 08

45 2 0
                                    

💢
💢
💢

Pagi yang begitu menyenangkan bagi orang orang tapi menurut gue beda,gue memang bersyukur gue masih bisa melihat terang dan gelap dan bisa merasakan dingin dan panas tapi bagaimana caranya supaya dia mengetahui gue begitu mencintainya.'emang lo gak nyambung sih ra'.

Sebelum rara melaksanakan ritual mandinya ia berniat membuka ponselnya yang berada di atas meja belajar dekat ranjangnya. Ada nomor tak dikenal masuk.

WhatsApp
08××××××××××

Woi

Siapa lo?

Gue manda

owh,ngapa lo mau minta black card?

Astagfirullah su'dzon lo istigfar

Astagfirullah

Ngapa?

Lo tau gak?

Tau apa sih nyed?

Masa lo gak tau

Di bilang gak tau ya gak tau dodol

Lo udah masuk grup sekolah gak?

Enggak gak ada yang masukin

Lah sepupu lo admin

Dan ikut osis juga lo gak ada niatan masuk osis?

Gak minat ya

Apa yang mau lo omongin manda?gue mau mandi

Sampe lupa yang mau gue omongin

Lo serius napa sih manda,gue entar telat sekolahnya

Langsung ke inti gak mau tau!!

Ada murid baru

Emang anjing dikira apaan🗿👄

Ganteng lho

Gak tertarik!!

Karna kesal dengan chet yang di kirim manda,rara langsung membuang handphone kedalam ranjangnya,rara melangkah menuju kamar mandi di situlah konser kesukaan rara di mulai.

"LARIKOOOOOOOOO..." kini rara sedang bernyanyi heboh di dalam kamar mandinya 'dikira gak kedengaran apa'.

"SUARA JELEKKK KOK NYANYI" suara teriakan dan ocehan keluar dari mulut manis alika.

Rara yang mendengar ucapan sang adek langsung tergesa gesa memperhentikan mandinya ingin sekali ia menampol mulut alika.

Rina tengah berada di dapur masakannya sudah siap di sajikan,Rina sangat suka memasak tidak seperti anak gadisnya yang sukanya membaca novel novel.

Wilson sedang menata pakaian nya,dia mengenakan kameja berwarna biru dan di lapisi dengan jas hitamnya dengan rambut yang terlihat rapi.

Alika berada di kamar mandi mencuci mukanya alika tidak bakalan mandi jika jam belum menunjukkan pukul sembilan pagi.

Rara sudah siap dengan pakaian sederhana seragam yang begitu indah dan bersih membuat gadis itu terlihat sedang di kelilingi bunga bunga mekar.

SepupuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang