Chapter 06

50 3 0
                                    

💢
💢
💢

Gadis yang sedang tidur pules di kamarnya terbangun pada pukul 20:12 gadis itu keheranan 'perasaan tadi gue masih ditaman' ucap gadis itu sambil mengucek ngucek matanya.

Gadis itu melihat sekeliling nya dengan selimut yang menutupi badannya bahkan dengan lampu tidur nya saja yang menyala.

Bahkan di sekitar bibirnya masih terasa lengket pada gigitan es krimnya berarti yang tadi tidak mimpi itu nyata 'berdasarkan kisah nyata'.

Rara buru buru berlari ke dapur dan mengambil satu gelas air putih lalu meminumnya,rara juga pergi ke kamar mandi untuk mencuci bagian yang lengket karna es krim.

Setelah itu rara buru buru ke kamar mamanya,saat ingin hendak berlari rara melihat mamanya sedang menonton televisi di ruang tengah rina tengah menonton film kesukaan nya.

"Maaa" suara rara spontan membuat mamanya terkejut 'bukannya tadi rara masih tidur'.

"Kenapa ra?" Jawab rina menoleh rara.

"Tadi rara pergi ketaman bareng alika sama adlyn ma?"

"Iya pergi" rina mengangguk pelan.

"Trus yang ngangkat rara kesini siapa?"

"Ya adlyn"

"Ha siapa ma?" Rara berpura-pura tak mendengar mesti ia mendengar ucapan mamanya dengan jelas.

"Adlyn yang gendong kamu kesini,katanya gak tega kalo bangunin kamu"

"Owh ya?" Rara menaikkan alisnya lalu pergi ke kamarnya.

Setelah sampai ke kamar rara duduk di sisi tepi ranjangnya rara membuka layar ponselnya.

WhatsApp
Adlynasu

Woii

Sok baik banget lo

Pantes badan gue bau kambing berak ternyata gegara lo

Dasar nyebelin

Sekalian aja lo ninggalin gue di taman kalo lo gak tegaan bangunin gue dari pada badan gue bau gini.

Dasar anwar

Lo berisik banget sih alyra gue mau tidur

Mending gue bawa lo pulang tambah gak tega gue kalo ninggalin lo kalo ada yang nyulik gimana?

Masih untung lo

Dasar wilson

Anwar

Wilson

Beli mangga beli kotak
Bapak kok botak?

Membeli jambu di jatim
Bapak kok item?

Cih anwar

Wilson

Anwar

Wilson

Gantengan bapak gue

Bapak gue

Bapak lo gundul lo

Lo mau gue gendong lagi?

Gak ogah

SepupuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang