Chapter 05

62 3 0
                                    

💢
💢
💢

Setelah alika meninggalkan rara,rara langsung pergi ke kamarnya dan menjatuhkan badannya ke tempat tidurnya dengan keadaan seragam belum diganti.
Karna rara merasa bosan rara membuka ponselnya,pertama dia bingung sih harus melakukan apa tapi setelah melihat pesan sahabat jauhnya di jakarta rara langsung mood bermain ponselnya.

WhatsApp
Rianjing

7 pesan belum di baca

Woi ra

Woi

Sombong lo ya

Woi jamet

Mentang mentang  ketemu sepupu tiap hari sombong nya jadi angkuh segunung

Woi rara merona

Anj lo

Apa sih rianjing?

Sepupu mulu omongan lo

Lo kayak vano aja

Dasar rivan

Nah akhirnya lo balas gue jadi senang

Tapi gue gak senang lo sama samaiin gue sama vano

Mana bilang revan revan lagi

Dasar adra

Adra jenggot lo

Gue cewek mana punya jenggot

Lo selalu banyak ngomong gak di telepon gak di chet sama banyak bicara.

Tok...
Tok...
Tok...


Terdengar suara ketokan pintu berasal dari luar kamar rara,rara yang tengah bermain ponsel langsung membukakan pintu.
Wanita cantik dengan berambut se bahu sudah ada di depannya itu tentu rina mama rara.

"Kenapa ma?"tanya rara keheranan.

"Turun cepat ke bawah"rina menepuk bahu rara.

"Adlyn datang"

Rara melotot keheranan what?si biawak datang kerumah gue?gak salah?

"Kenapa malah melotot ayo ke bawah"ujar mamanya pergi meninggalkan rara sendirian.

Tanpa basa basi rara langsung menuruni anak tangga dengan seragam sekolahnya.
Setelah rara turun yang dia malah melihat sang adek sedang berpelukan sama si kakak ganteng nya.

"Lika kangen kakak"  peluk alika pada adlyn.

"Kakak juga kangen adek segemes kamu" dia memang sengaja menaikkan suaranya karna melihat rara sudah menuruni anak tangga.

"So sweet banget deh kalian" rara menuju sofa dan duduk dengan kaki yang di angkat ke atas satu.

"Lo kalo mau bicara sama kami ganti dulu baju lo sana,besok baju masih itu"

"Baju baju gue serah serah gue dong kok situ sewot"

"Gak papa sewot yang gue bilang gak salah"

"Siapa yang bilang perkataan lo salah?"

SepupuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang