Chapter 13

42 2 0
                                    

.
.
.

Rara sedang sad,ia pertama kali mendengar keluarga ria yang hancur,tentu ia merasa kasihan sama nasib yang di timpa sahabatnya itu,sudah bertahun tahun lamanya ria selalu bercerita tentang keharmonisan keluarga mereka.
Disini ayah dan ibu ria salah satu orang yang banyak salah paham dan satu orang yang selalu muak mendengar penuduhan istrinya.

Seharusnya dengan kondisi begini mereka hanya cukup memperbaikinya saja.

Bukan malah membuatnya berantakan,dipikirkanlah suasana hati kedua putrinya.

Rara berlari ke kamar rina.

"Ma,kalo ria boleh gak tinggal disini?"

Rina sontak kaget dengan pertanyaan rara.

"Emang ada masalah?"

"Ria udah gak punya rumah ma,orang tuanya cerai" ucap rara sambil menundukkan kepalanya.

Loh bukannya dulu rina sering berkunjung ke rumah ria kedua orang tuanya sangat bucin akut.

"Boleh kok sayang" rina mengelus rambut panjang rara.rara tersenyum mendengar persetujuan mamanya.kalo masalah papanya tentu papanya selalu mengikuti kemauan rara.

WhatsApp
Vanoli

Van

Lo bawa ria dan fika

Dibolehin emangnya?

Iya

Tf 3JT

Kurang gak

Kurang perutmu,ini mah gue kaya mendadak

Jangan bercanda loh vano

Siap komandan

***

"Bos apa yang lo lakuiin?"

"Udah liat kenapa masih bertanya?"

"Bro lo kenapa banyak pasang foto rara di kamar lo?kayak orang gila sumpah"

"Kalian tinggal ikutin permainan ku"

"Gue tau permainan yang akan lo mulai permainan yang tak masuk akal"

"Jika kalian tak mau rara tewas kalian cukup menutup rahasia ini"

"Lo gila lex lo gila!! Rara cuman bisa buka hati sama sepupunya doang!!"

"Udah gue bilang!!kalo gue gak bisa milikinya cukup adlyn yang nanggung!!"

"Lo kira adlyn selemah yang lo kira?adlyn punya banyak bodygard di sekitarnya,itu lo malah nyerahin nyawa lo sama dia"

"Gue bisa membuat rara sebagai umpannya"

***

"Apa kamu yakin tuan ingin melindungi nyonya rara?"

"Jangan menyebutnya rara di depan ku,aku tak menyukai nama itu,aku hanya menyukai panggilan alyra"

"Baik tuan,apakah tuan yakin akan melindungi alyra?"

"Itu sudah tanggung jawabku"

"Kami akan mendukung tuan bagaimana pun caranya"

SepupuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang