💢
💢
💢Ting...
Ting...
Ting...Terdengar suara bel di luar rumah rara,berarti ada orang yang menekan bel itu.
Rara berjalan menuju pintu itu siapa tau ada teman mamanya atau bahkan tetangga yang ingin berkunjung ke rumah rara.
Setelah membuka pintu rara malah membatu seperti orang yang di kutuk batu sekejap.
"Ngapain lo kesini?" Ucap rara melototi kedua mata sepupu nya.
"Jemput lo" adlyn memutar mutarkan badan rara."gak bau kambing".
"Ya gak bau kambing lah,gue udah mandi pake parfum satu botol" memutar bola mata malas.
"Badan lo mungil sih"
"Bacot ya badan gue gak mungil badan lo aja yang gajah"
"Ganteng ganteng gini di bilang gajah"
Adlyn menarik tangan baju rara."Tante kami berangkat dulu" teriak adlyn sambil menarik rara ke motornya.
"Pake ini?" Rara melotot melihat motor yang mereka pakai kemarin.
Adlyn mengangguk pelan "humm"
"Gila lo? Kita mau sekolah bukan main" rara ingin pergi tapi buru buru adlyn mengangkat badan mungil rara.'WOIII TATAPANNYA,SCRINSHOT SCRINSHOT CEFAT CEFAT'.
Adlyn kembali menarik tangan rara dan melingkarnya di pinggang adlyn. "Candu di peluk sama lo" ucap adlyn dan langsung menggas motornya.
"WOII ADLYN LO KALO MAU BUAT NYAWA GUE MELAYANG JANGAN SEKARANG GUE MASIH BUTUH PACAR" teriak rara di telinga adlyn.
"Jangan teriak di telinga gue,emang ada yang mau pacaran sama lo?,yang ada malah orang orang mati"
"Emang situ punya pacar?"
"Gak butuh pacar butuhnya alika"
"Heh enak aja lo mau rebut rebut adek gue" rara mencubit perut adlyn.
"Sakit alyra,kalo lo mau mati barengan sih gak papa gue siap"
"Enak aja mati bareng biawak kayak lo,mending gue mati sendirian"
"Mau mati sendirian nih?biar gue lepasin nih tangan lo"adlyn melepaskan tangan rara "jaaangaan" adlyn kembali menarik tangan rara.
"Nah kan takut" adlyn tertawa kecil.
"Gak lucu tau kalo gue mati gimana?"
"Ya tinggal di kubur"
"Kubur pala lo"
Eh anjir masih smp toh dikira udah nikah
Gini nih yang gue pengen
Cowoknya cool banget njirr jadi pengen jadi pelakor
Gosip gosapan itu sampai ke telinga rara,rara memutar bola mata malas itu emang kebiasaan nya.
"BACOT LO SEMUA DIA COWOK SOK COOL,LAGIAN DIA SEPUPU NYEBELIN" teriak rara yang berada di motor itu.
15 menit perjalanan menuju sekolah akhirnya kedua remaja itu sudah sampai ya tentu dengan tatap tatapan aneh mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sepupu
RomansaMencintai? Mencintai adalah hal yang wajar bukan?tapi kalo mencintai sepupu sendiri? Tidak mungkin seseorang hidup tanpa cinta dan kasih dari orang-orang di sekitarnya. "Dih pede lo mana ada yang suka sama lo?,gue juga gak suka sama lo"_adlyn alaska...