Baik baik author pengen update ceritanya paling lama minggu siang atau sore, tapi sepupu author yang tersayang itu :) ingin sekali nonton setan Pengabdian Setan 2 atau ivana.
Dan kalian tau sendiri hasilnya, dia gak bisa sendiri dong, maknya suruh author temenin nonton Pengabdian Setan 2 atau ivana bareng, sedangkan author gak suka horror untung nya lagi jadi nonton ivana.
Author juga sempetin buat pada saat istirahat sekolah, jadi jangan marah dong, author kan sayang kalian, apa sih yang gak untuk readers kesayangan author ini?
Padahal pengen suprise pada saat minggu kalian santai, tapi gak sempat karena sepupu author :), tapi author update kebetulan sore lah pas kalian baru pulang atau sedang santai, atau setelah selesai kerjakan PR kalian
Tunggu apalagi? Selamat membaca📖📖📖
Sesampainya di konferensi Aliansi Abadi, [m/n] segera turun dari kuda milik Liu Mingyan berjalan menyusul para penatua.
[M/n] yang sudah berada di atas, tempat para penatua,merasa malu mengingat kejadian waktu di kuda itu.
'Kenapa Karakter Liu Mingyan OOC!?, sistem!! Jelaskan soal yang terjadi, kenapa Liu Mingyan tiba-tiba tertarik pada dan juga ingin memperkosa ku!, kenapa dia tidak tertarik pada protagonis.'batin [m/n] protes menuntut karena dia merasa seharusnya dia yang mengendalikan kenapa malah Liu Mingyan.
[ (≡^∇^≡) tuan rumah, itu butterfly effect yang tuan rumah lakukan, pada saat pertama kali memasuki tubuh Lu Qingshan, jadi beberapa karakter akan OOC di masa depan, jadi mohon berhati-hati lah, tuan rumah.˚̩̥̩̥( ͡ᵔ ͜ʖ ͡ᵔ )*̩̩͙✩]
Dan [m/n] melihat ternyata konferensi Aliansi Abadi sudah mulai dari tadi, [m/n] yang awalnya berbicara pada sistem, segera menuju tempat yang menampilkan para murid.
Pada saat melihat apa yang para murid lakukan berlangsung dengan normal, hingga iblis iblis tingkat tinggi menyerbu para murid-murid, hingga tempat para penatua pada heboh kemunculan para iblis tingkat tinggi itu.
Tuan rumah istana berusaha menenangkan, dan menyuruh para murid yang berjaga, untuk membuka portal untuk masuk menyelamatkan para murid.
[M/n] pun juga tidak tinggal diam, ia ikut membantu juga dan menyusul para penatua yang ingin menyelamatkan murid murid yang lain.
Pada saat [m/n] ditengah jalan ia berpapasan dengan iblis tingkat tinggi, dan [m/n] pun mengeluarkan pedang nya, dan lalu menebas.
Hingga bertemu dengan Shen Qingqiu dan Luo binghe, yang sedang bertarung dengan iblis tingkat atas, dan [m/n] pun ikut membantu, mereka bertarung hingga mereka berhasil kabur,dan sampai lah di jurang
Hingga iblis terkuat Mo Beijun, langsung menyerang dengan kekuatan esnya, mereka bertiga langsung melompat untuk menghindari serangan Mo Beijun,
[m/n] pun menyerang juga."Bau samar samar yang sangat istimewa." ujar Mo Beijun yang mencium bau samar samar dari [m/n].
Dan akhirnya Mo Beijun mengeluarkan angin es, yang dapat membuat lawan nya menjadi es batu selama lamanya, dan melihat Luo binghe yang sedang menahan kekuatan angin es itu, begitu pula dengan Shen Qingqiu yang mencoba menyerang Mo Beijun, [m/n] melihat tangannya Luo binghe mulai agak membekukan tangannya, segera [m/n] menjadi tameng bagi Luo binghe.
'Pasti gak bakalan terjadi.'batin [m/n] menahan dingin yang menusuk itu.
[Tuan rumah tidak semudah yang tuan rumah bayangkan, alur ini menjadi awal masa jaya protagonis.]
KAMU SEDANG MEMBACA
(BL) I transmigrated in a merman body { SVSS x Male reader }
FantasyJun [m/n] merupakan penulis novel terkenal di aplikasi novel hingga Jun [m/n] tidak sengaja membaca novel buatan salah satu fansnya. "gila! kenapa jadi kaya gini alur ceritanya kaya gini ya ampun, demi sapu ajaib mak, kenapa juga nama aku di dala...