Author update nih, btw author buat dibagian mana [m/n] menjadi duyung, pasti sebagai kalian penasarankan? Bagian dimana [m/n] menjadi duyung.
Dan juga bakalan ada adegan dimana pasti kalian jarang lihat punya, atau terjadi punya.
Tunggu apa lagi?
Selamat membaca📖📖📖
Dengan perasaan pasrah ketemu hantu,[m/n] buka pintu itu dan ternyata, suara ketukan itu ternyata berasal dari seekor burung kecil, yang sedang mematuk makanan yang mungkin dibawa oleh burung itu.
"Lah! Asu ternyata burung anjir, bukan hantu, bikin takut aja malam malam." gumam [m/n] yang kesal ternyata hanya seekor burung yang sedang memakan makanannya.
"Kenapa kau menatap ku?" tanya burung kecil itu pada [m/n].
{Jangan lupa ya, sebelum [m/n] itu bertransmigrasi ke novel, dia memang sudah memiliki kekuatan bisa bicara dengan hewan, ada di chapter 1}
"Kau ini bikin takut aja, ada suara ketukan di malam hari, ku pikir ada hantu." ujar [m/n] pada burung kecil itu yang sedang terbang menujuh bahu [m/n].
"Maaf soalnya makanannya terlalu enak, aku sangat bersemangat memakannya, hingga menimbulkan suara." ujar burung kecil pada [m/n] dan tatap maafnya.
"Yaudah lanjutkan aja makan mu, aku mau jalan jalan aja sih, keburu dah kebangun." ujar [m/n] pada burung kecil itu, dan burung kecil segera terbang menuju makanannya, dan melanjutkan acara makanannya.
[M/n] pun kedalam mencari jimat api dan mengambil tiga jimat api itu, segera [m/n] tidak lupa memakai hanfu luarnya agar tidak kedinginan meskipun dia seorang Kutivator, [m/n] merasa aneh bila tidak memakainya.
Dengan jimat yang api yang dinyalakan oleh [m/n],menyusuri seluruh daerah belakang rumahnya, [m/n] berjalan melihat ada sebuah rumah yang masih terlihat bagus.
Entah keberanian dari mana [m/n] Tiba-tiba, merasa dirinya pengen terobos aja, saat memasuki rumah itu, ruangannya yang di dalam terdapat kolam kecil yang terdapat bunga teratai yang tampak dirawat dengan baik, dan ada dua ekor ikan koi yang berenang kesana kemari.
Dan menuju ke tempat keluar raungan itu, ternyata terdapat danau besar dan pohon pohon yang tinggi, [m/n] berjalan kearah danau itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
(BL) I transmigrated in a merman body { SVSS x Male reader }
FantasíaJun [m/n] merupakan penulis novel terkenal di aplikasi novel hingga Jun [m/n] tidak sengaja membaca novel buatan salah satu fansnya. "gila! kenapa jadi kaya gini alur ceritanya kaya gini ya ampun, demi sapu ajaib mak, kenapa juga nama aku di dala...