Hai! Readers kesayangan author maaf nih kalo lama updatenya, hehehe kemarin kemarin author terlalu sibuk dengan acara dadakan sekolah author, jadi lama deh.
Oh iya author langsung cepetan aja time skipnya, tapi masih ada flashback nya.
Heheheh tunggu apa lagi?
Selamat membaca 📖📖📖
.
.
.
.
.
.
Flashback.
tidak terasa kebersamaan Shen Jiu bersama [m/n] sudah berlalu banyak,hingga tiba dimana [m/n] menjadikan Shen Jiu sebagai penggantinya atau penerus dari penatua baru dari Qing Jing,di sebuah ruangan yang sedang mengadakan pengganti mereka.
" baiklah silahkan tunjukan murid kepala kalian,untuk menjadikan pengganti kalian." ujara master sekte gunung Cang Qiong dari puncak Qiong Ding.
" baik Zhameng Shixiong."
"saya menunjuk Yue Qi murid kepala saya,menjadi pengganti master sekte gunung Cang Qiong dan pengganti penatua puncak Qiong Ding,dan juga memberikan nama baru nya yang berupa Yue Qingyuan!."ujar master sekte gunung Cang Ding itu,pada seluruh penatua puncak.
"baiklah,saya menunjuk murid kepala terbaik saya Qi Qingqi untuk menjadi,pengganti saya dari penatua dari puncak Xian Shu."ujar Zhi fen lian sambi tersenyum bangga.
"saya menunjuk murid kepala saya,Liu Qingge sebagai pengganti saya di penatua dari puncak Bai Zhan." ujar penatua puncak Bai Zhan dengan datar.
"Saya menunjuk Shang Qinghua murid kepala saya sebagai pengganti saya!!, sebagai pengganti penatua dari puncak An Ding." ujar penatua puncak An Ding dengan semangat.
"saya menunjuk Wei Qingwei murid kepala saya, sebagai penerus penatua dari puncak Wan Jian."ujar penatua puncak Wan Jian dengan ekspresi biasa aja.
[M/n] memandang semua penatua yang kini, sedang menatapnya menunggu giliran ia, yang mengumumkan pengganti nya/ penerusnya.
Dan [m/n] menggusap kepada dengan lembut, entah kenapa [m/n] ada yang menatapnya, dan ternyata yang menatapnya adalah Shang Qinghua yang menatapnya segera mengalihkan pandangan matanya.
"Saya menunjuk kepala murid saya, yang bernama Shen Jiu menggantikan saya, sebagai penatua dari puncak Qing Jing, dan juga menggantikan namanya menjadi Shen Qingqiu." ujar [m/n] dan menatap seluruh puncak yang sekarang menggangukan kepala mereka.
[Selamat tuan rumah!, selamat, selamat, hal yang baik harus di ucapkan berkali-kali *˙︶˙*)ノ, selamat tuan rumah mendapatkan poin 400.]
"Baiklah, rapat kali ini selesai, Shidi dan Shimei kalian besok terserah kalian mau memberikan nasihat untuk murid kepal kalian,atau yang lain,dan sisanya Shidi dan Shimei bebas mau kemana." ujar master sekte gunung Cang Qiong dari puncak Qiong Ding.
KAMU SEDANG MEMBACA
(BL) I transmigrated in a merman body { SVSS x Male reader }
FantasiaJun [m/n] merupakan penulis novel terkenal di aplikasi novel hingga Jun [m/n] tidak sengaja membaca novel buatan salah satu fansnya. "gila! kenapa jadi kaya gini alur ceritanya kaya gini ya ampun, demi sapu ajaib mak, kenapa juga nama aku di dala...