⫸Extra [m/n] hamil⫷

2.9K 182 36
                                    

Apa yang terjadi bila [m/n] kita hamil?,keseharian [m/n] dari awalnya hamil hingga anak-anaknya menentas.

Lanjutkan Chapter 25


Setelah pernikahan [m/n] yang sekarang resmi memiliki lima suami,yang kelimanya selalu membuat [m/n] lumpuh dan tidak memiliki tenaga tersisa sedikitpun,dan pernah sekali mereka melakukannya selama satu bulan.

Dan membuat [m/n] layaknya mayat hidup,di tempat tidur tapi para suaminya membantu semua keperluan tubuhnya [m/n],disuapin makanan yang lezat walaupun harus berbagi ciuman ganas,dan dimandikan bukannya bersih mandi karena susu para suami [m/n] yang nyasar di krisan [m/n], dengan mereka berganti gantian, tidak lupa selalu memberikan darah mereka saat memberikan susu mereka pada [m/n].

{(˵ ͡° ͜ʖ ͡°˵) tau kan,susu author yang maksud?}

Walaupun awalnya [m/n] muntah dengan muka pucat, tapi saat di periksa [m/n] hamil satu minggu, dan disitulah kesengsaraan [m/n] berganti pada suami nya [m/n].

Seperti bulan ketiga kehamilan [m/n], tapi perut [m/n] seperti bulan keenam,para suaminya [m/n] hanya bisa sabar terutama untuk Liu Qingge,untuk menghadapi ngidam dan tingkah laku yang harus terpenuhi, mulai dari yang level aneh rendah,level menengah,dan level tertinggi dalam mode sulit.

{老公 lǎogōng:suami}

"lǎogōng,aku ingin buat hotpot sendiri, tolong siapkan ikan mentah yang sudah dibersihkan, udang mentah, cumi mentah, air panas mendidih,teh kesukaan ku, kue manis dan manisan asam manis, dan tanghulu." ungkap [m/n] pada suaminya untuk memenuhi ngidam nya.

Shen Jiu menyiapkan makan mentah yang di bersihkan,Luo binghe menyiapkan panci untuk membuat air mendidih,Liu Qingge menyiapkan kue manis dan manisan asam manis,Shen Yuan menyiapkan teh favorit [m/n],dan Zhuzhi lang menyiapkan tempat duduk nyaman untuk [m/n] saat memasak hotpot.

[M/n] pun mulai memasukkan semua makanan laut mentah kedalam panci hotpot ke air mendidih,kue manis, tanghulu, manisan asam manis,dan toping terakhir teh kesukaan [m/n], lalu mengaduk isi hotpot itu.

Setelah selesai semuanya mulai memakan masakan [m/n],dari ekspresi yang sangat beragam di wajak mereka, ldari yang suka menjadi agak sedikit merasa aneh.

[M/n] sangat menyukai gigitan pertamanya ikan mentah belum matang yang agak lembut dan kenyal, rasanya seperti manis dikit,bau asin laut yang lembut tidak menyengat,dan bau harum dari teh kesukaannya.

Shen Jiu memakan cumi belum matang itu,rasanya kenyal manis asam, agak sedikit asin di tambah bau teh menenangkan,sepertinya Shen Jiu sepertinya cukup menyukainya.

Shen Yuan memakan tanghulu yang agak basah,tapi bau teh nya yang samar-samar yang lembut,dengan rasa manis, asem seperti biasanya tapi agak berair karena kuah tehnya.

Luo binghe tidak peduli dengan rasanya, asalkan itu di buat oleh pasangan nya tercinta,mau masak racun pun Luo binghe bakalan habiskan hingga mangkuknya hingga bersih.

Liu Qingge mencoba sup hotpot nya, rasanya bau ikan mentah samar dengan bau teh,rasanya seperti meminum teh dengan celupan ikan mentah,dan air laut yang agak kecampur.

Zhuzhi lang biasa aja karena ini masakan pasangan,dan juga merupakan ngidam sangat pasangan sedang mengandung anaknya,jadi Zhuzhi lang tidak merasa keberatan memakannya.

(BL) I transmigrated in a merman body           { SVSS x Male reader }Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang