Selamat membaca📖📖📖
Flashback
Pov [m/n]
Aku membuka kedua mata ku, tunggu dulu ini dimana kenapa aku kedalaman lautan, perasaan tadi aku melihat memori asli orang tua pemilik ini kenapa bisa disini.
"Kau sudah bangun gege."
Aku mendengar suara, yang memanggilku, dan aku melihat
Shen Jiu yang ditubuh barunya dengan versi duyung tunggu tapi ekornya lebih panjang dan ujangnya agak tajam, dan juga tanda ekor di dahinya."A Jiu!, apa kau terlahir kembali menjadi duyung." tanya ku ragu-ragu pada Shen Jiu.
"Bukan gege aku terlahir kembali menjadi Siren, dan juga nama baru Jinhai, tapi gege ingin memanggil ku
A Jiu lagi boleh." Shen Jiu pada ku sambil menyeret pinggang ramping dengan ekor Siren nya,yang panjang melingkar dan aku merasakan dadanya.Aku baru sadar ternyata tubuhku dalam versi duyung, dan agak transparan entah gimana caranya
A Jiu, melakukan ini mungkin dia tau sejarah duyung tubuh ini."A Jiu,sekarang sudah berapa tahun berlalu?." tanya ku penasaran berapa tahun sudah berlalu.
"Ini sudah 5 tahun yang lalu gege." Jawab A Jiu masih menatap ku dengan mata emas yang indah namun menusuk itu, dengan tatapan lembut.
"A Jiu aku harus ke daratan,
Luo binghe mungkin saja membutuhkan bantuan ku, dan juga teman teman ku (transmigrasi)." ujar ku dengan ragu-ragu karena aku menghawatirkan Luo binghe, dan
A yuan, entah kenapa diriku khawatir, padahal aku yakin mereka baik baik saja."Tidak! Gege mau kembali ke daratan, dan bertemu dengan manusia yang sudah membunuh gege, aku tidak mengizinkan, seperti janji ku di masa lalu aku akan membuatmu tunduk pada ku gege." ujar A Jiu dengan tatapan matanya yang emosi,dan mengeratkan pelukan di ekornya di pinggang ku, dan menekankan tengkuk ku hingga benar-benar merasakan detak jantung yang amat kencang dari dada bidang A Jiu.
'Seperti nya memang benar kata sepupu ku, omongan mu adalah doa.' batin ku menyesal kenapa terlalu terlena oleh keimutan A Jiu kecil.
A Jiu tetap memeluk erat diriku, sepertinya dia tidak akan melepaskan ku, dengan pelukan erat dia.
"A Jiu ayo,gege ini memiliki firasat bakalan bertemu dengan musuh yang amat penting." ujar ku asal berharap
A Jiu percaya."Apa gege yakin?." tanya A Jiu yang mulai melembutkan tatapan nya.
"Gege yakin A Jiu." ujar ku berusaha tidak ragu ragu, semoga saja omongan kali ini bukan doa benaran di masa depan.
"Baiklah gege, A Jiu percaya dengan kata-kata gege, dan ke tubuh gege untuk memasuki jiwa gege ke tubuh gege." jawab A Jiu melepaskan ekor Sirennya dari pinggang ku, sebagai gantinya A Jiu memeluk erat kdua tangan nya pada ku.
"Baik A Jiu."
Pov [m/n] end.
Di tempat lainnya ada seseorang yang sedang mengumpat, kata kata indahnya,sambil menaik terbang dengan pedang nya.
[Penggunaan akun Shen Qingqiu wajib membawa hanfu, karena penggunaan akun Lu Qingshan bakalan bangkit sebentar lagi.]
"F:vck, yang benar saja Sistem, bukannya kata Airplane bro,tidak bisa karena jiwa mutiara nya diambil oleh orang asing."gumam Shen Qingqiu alias Shen Yuan.
KAMU SEDANG MEMBACA
(BL) I transmigrated in a merman body { SVSS x Male reader }
FantasyJun [m/n] merupakan penulis novel terkenal di aplikasi novel hingga Jun [m/n] tidak sengaja membaca novel buatan salah satu fansnya. "gila! kenapa jadi kaya gini alur ceritanya kaya gini ya ampun, demi sapu ajaib mak, kenapa juga nama aku di dala...