╭━━━━━━━━━━━━━╮
ᏕᎨᏕᎿᎬᎷ 900
ᏕᎬᏝᎯᎷᎯᎿ ᎿᏬᎯᏁ ᏒᏬᎷᎯᎻ
ᎷᎬᏁᎽᎬᏝᎬᏕᎯᎨᏦᎯᏁ ᎷᎨᏕᎨ ᎿᎬᏒᏕᎬᎷᏰᏬᏁᎽᎨ ᎯᏁᎠᎯ!ᏦᏬᏁᏨᎨ 3+
{3/3}
ᏝᎾᎠᎨᏁᎶ ᎠᎯᎿᎯ
{Mission complete }
ᎠᎯᎿᎯ ᏦᏬᏁᏨᎨ ᎿᎬᏝᎯᎻ ᎿᎬᏒᏦᏬᎷᏢᏬᏝ ᏕᎬᎷᏬᎯᏁᎽᎯ!, ᎿᏬᎯᏁ ᏒᏬᎷᎯᎻ ᎷᎬᏁᎠᎯᏢᎯᎿᏦᎯᏁ ᎻᎯᎠᎨᎯᎻ ᎠᎯᏒᎨ ᏕᎨᏕᎿᎬᎷ ᏬᎿᎯᎷᎯ.
ᏝᎾᎠᎨᏁᎶ ᎠᎯᎿᎯ ᏢᎬᏁᎬᏒᎨᎷᎯᎯᏠ ᎠᎯᎿᎯ ᎻᎯᎠᎨᎯᎻ ᎠᎯᏒᎨ ᏕᎨᏕᎿᎬᎷ ᏬᎿᎯᎷᎯ
╰━━━━━━━━━━━━━
[Selamat Tuan rumah!!
✧*。٩(๑˙╰╯˙๑)و✧*。,Tuan rumah telah mendapatkan hadiah dari Sistem utama! ][M/n] kebingungan dengan pemberitahuan sistem nya,karena [m/n] merasa tidak menyelesaikan misi apapun.
[Tuan rumah silahkan membuat pilihan!
/Hadiah Sistem Utama\
\Kesempatan kembali ke dunia/ Modern.
|Yes |or |No|
Setelah memilih pilihan,Sistem 900 akan secara otomatis menghilang,Mau itu Tuan rumah memilih kembali atau tidak.
Silahkan memilih pilihan,tanpa memiliki penyesalan di akhir,
(っ◞‸◟c) tuan rumah.][M/n] bingung dengan pilihan ini,[m/n] ingin balik kerumah nya,tapi apa boleh [m/n] egois,memilih untuk tinggal disini.
[M/n] seketika mengingat anak-anaknya,yang belum menetas, melihat siapa yang membawa mereka kedunia ini,[m/n] mengigat masa lalunya sebagai Lu Qingshan,papa nya yang mati karena melindungi mama dan dirinya.
'Aku tidak ingin,anakku merasakan hal yang sama seperti diriku yang sebagai Lu Qingshan sendirian tidak merasakan kasih sayang sang papa.' batin [m/n] mengigat kelima telur-telurnya.
Dengan menguatkan tepatnya,[m/n]memilih untuk menekan pilihan No,dan menatap sistem dengan tidak penuh penyesalan.
[Silahkan memilih pilihan,tanpa memiliki penyesalan di akhir.
|No|
Anda telah menentukan pilihan terhadap |No|,Sistem secara otomatis akan melepaskan kontrak, dengan tuan rumah di dunia ini.
(>︿<。) tuan rumah,sistem akan sangat merindukan tuan rumah,sistem berharap tuan rumah tidak melupakan sistem.]
"Sistem aku tidak akan melupakan mu,terima kasih sudah menemani ku sejak awal hingga saat ini,membuat ku merasakan cinta dan kehidupan yang aku bawa ini.' ujar [m/n] dengan nada agak sedikit tidak rela,melihat sistem yang menaminnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
(BL) I transmigrated in a merman body { SVSS x Male reader }
FantasyJun [m/n] merupakan penulis novel terkenal di aplikasi novel hingga Jun [m/n] tidak sengaja membaca novel buatan salah satu fansnya. "gila! kenapa jadi kaya gini alur ceritanya kaya gini ya ampun, demi sapu ajaib mak, kenapa juga nama aku di dala...