⫸Chapter 8⫷

3.4K 427 32
                                    

Seperti author janjikan di Chapter sebelum nya, bakalan Flashback pertemuan [m/n] dengan Su Xiyan.

Akhirnya sekian pengen libur libur juga, susah amat libur ヽ('д´;)/, kayaknya gurunya senang  banget melihat murid murid nya di kelas atau jangan-jangan guru guru pada kangen lagi?

:v pokoknya author update karena akhirnya ada waktu luang, btw readers author mau tanya nih?

Biasa kalian pada libur beberapa hari? Atau minggu atau bulan?, silakan komentar

Sudah kalian komen?,

Jadi apa yang kalian tunggu lagi?

Selamat membaca📖📖📖

.

.

.

.

.

.

Flashback.

Setelah lepas dari tanggung jawab dari penatua puncak Qing Jing, [m/n] lebih memilih untuk menjelajahi dunia fantasi ini, karena dunia fantasi itu tidak ada di real oleh karena itu lebih memilih menjelajahi dunia fantasi ini.

[M/n] juga ingin tau gimana rasanya hidup di air, seperti ikan jadi selama dalam perjalanannya,
[m/n] menjelajahi dunia bawah air, dengan wujud merman nya.

Hingga saat secara tidak sadar, nyasar ke sungai karena arus air yang sangat kuat, karena sedang dalam hujan besar dan jangan lupakan suara gledek yang nyaring.

[M/n] pun muncul kepermukaan sungai, hujan yang deras membasahi dikepala [m/n] layaknya shower, mata biru mempesona [m/n] menatap kejauhan, seperti ada seorang gadis yang tergelak tidak jauh dari sungai.

[M/n] pun berenang menuju gadis itu, setelah melihat lebih dekat, ternyata gadis itu memiliki kulit yang sangat amat pucat layaknya kertas, bibirnya berwarna biru pucat,dan [m/n] memegang pipi gadis itu, ternyata pipi itu sangat dingin, dan [m/n] mencoba merasakan aliran Qi gadis itu, ternyata terasa sangat samar, dan juga terdapat racun di dalam tubuh gadis itu.

"Sistem!!!! Gadis ini kenapa?!?, apa bisa kita menyelamatkan gadis ini." ujar [m/n] panik, karena gadis itu seperti mau mati.

[ Tuan rumah!!!,jangan lupa
Sistem 900 (•ˋ _ ˊ•) memiliki shop moderen dan shop pelindung diri,dan juga poin tuan rumah sekarang berjumlah 600 poin.

Sistem 900 menyarankan tuan rumah untuk membeli di Shop pelindung diri, pil pembersih racun dari tubuh, tapi memiliki efek samping kepada si konsumsi yaitu bakalan tertidur dalam 5 menit.

Silakan klik!

|Shop moderen.|
|Shop pelindung diri.|  ]

[M/n] pun segera meng-klik Shop pelindung diri, dan terdapat pil pembersih racun dengan harga 100 poin, dan muncul lah pil berwarna hitam legam, dengan bau seperti mint yang samar.

(BL) I transmigrated in a merman body           { SVSS x Male reader }Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang