Hai author update nya double,tapi up satu dulu untung malam tahun baru,sisanya besok langsung biar cepat buat cerita extra, di tahun baru buat para readers,biar para readers puas membacanya sambil menikmati tahun baru.
Hayo siap nih yang bergadang,author up dulu yang ini sisanya nyusul karena author capek bergadang tenang di next chapter panjang banget kok.
Sudah author janjikan bagi yang gak tahan ada bagian (˵ ͡° ͜ʖ ͡°˵) tapi tahan dulu, itu ada di bagian next chapter.
Tunggu apa lagi?
Selamat membaca📖📖📖Luo binghe akhrinya berhenti,melepaskan gandengan tangannya pada Shen Qingqiu dan menurunkan [m/n] dan Luo binghe seketika pingsan dan terdengar suara nyaring di makam suci ras iblis itu.
Karena Luo binghe pingsan, aura kuat dari Luo binghe menghilang, menyebabkan para mayat buta yang menyeramkan itu, berjalan dengan kelompok mereka yang banyak.
[M/n] segera mengalirkan aliran Qi di ekor duyung nya, hingga akhirnya di gantikan oleh sepasang kaki ramping, [m/n] segera berjalan menuju ke arah
Shen Qingqiu yang kesusahan membawa Luo binghe, [m/n] menggendong Luo binghe di belakang punggungnya, dan Shen Qingqiu mempimpin jalan menghindari mayat buta itu.Karena percuma saja melawan mayat buta itu,karena jumlah mayat buta itu sangat banyak,akan banyak membuang energi Qi jadi Shen Qingqiu berusaha mencari tempat persembunyian,ruangan yang awalnya gelap,menjadi agak sedikit terang oleh obor api hijau di di pinggir dinding,Shen Qingqiu melihat sekelilingnya dengan teliti,kradaan disini peti matinya sangat berantakan,ada peti mati terbalik,ada tulang dan tengkorak iblis berserakan karena mayat buta.
Akhinya mata Shen Qingqiu menangkap pandangan peti mayat yang tidak dekat obor api hijau,dan agak gelap disana,Shen Qingqiu menarik tangan [M/n] dengan lembut menujuh peti mati itu yang ternyata kosong,tidak terdapat tengkorak atau tulang iblis,Shen Qingqiu awalnya ingin mencari dua peti mati lainnya untuk [m/n] dan Luo binhe,tapi karena keadaan terdesak terpaksa harus bersembunyi di satu peti mati yang ukuran dalamnya cukup luas.
[M/n] segera menaruh Luo binghe yan pingsan terlebih dahulu,lalu [m/n] masuk dan lalu dengan cepat[m/n] menarik salah satu tangan Shen Qingqiu,hingga masuk kedalam peti mati itu,posisi mereka Luo binghe terlentang ,dan [m/n] tidur di atas tubuh Luo binghe dengan posisi terlentang,lalu Shen Qingqiu tengkurap di atas tubuh [m/n].
Di ruangan yang sepi hanya terdapat suara langkah kaki para mayat buta menyeramkan itu,suara seperti salah satu peti mati yang tergores cukup menyakitkan telinga,yang di sebabkan oleh kuku panjang salah satu mayat buta.
[M/n] merasa tidak nyaman,karena punggung terasa sedikit aneh karena tidak di selimuti oleh pakai sama sekali,punggung [m/n[ merasakan dada bidang kuat milik Luo binghe,dan juga dadanya [m/n] yang lembut merasakan hanfu halus milik Shen Qingqiu,disaat itu pula [m/n] melihat tangan mayat buta dengan kuku yang amat panjang dari atas,Shen Qingqiu juga merasakan hawa aneh dan melihat kebelakang,tangan mayat buta dengan kuku panjang yang mengerikan di atas kepalanya.
Mata Shen Qingqiu segera mendarat ke tanda iblis surgawi yang mengeluarkan cahaya merah yang agak sedikit berkedip-kedip,layak ultramen yang kehabisan waktu,Shen Qingqiu segera maju lebih dekat dan menutup tanda iblis surgawi itu dengan bibirnya,[m/n] yang melihat bahaya agak dekat kepala Shen Qingqiu,melingkari kakinya yang ramping di pinggang Shen Qingqiu dengan erat,yang awalnya jaraknya sedikit,menjadi tidak ada jarak lagi.
[M/n] merasa agak sedikit gugup dan canggung,karena kaki rampingnya merasakan pinggang Shen Qingqiu yang sedikit kuat,bila bisa [m/n] ingin berteriak malu,dan lari dan melompat ke dalam lautan,untuk bersembunyi di dasar paling bawah di lautan.
KAMU SEDANG MEMBACA
(BL) I transmigrated in a merman body { SVSS x Male reader }
FantasyJun [m/n] merupakan penulis novel terkenal di aplikasi novel hingga Jun [m/n] tidak sengaja membaca novel buatan salah satu fansnya. "gila! kenapa jadi kaya gini alur ceritanya kaya gini ya ampun, demi sapu ajaib mak, kenapa juga nama aku di dala...