⫸Extra Modern [Yes]⫷

1.2K 94 3
                                    

⚠Peringatan!! Tolong dibaca dengan baik-baik!!!⚠

Extra kali ini mengandung
BDMS,Kata kata Vulgar!,seks,dan bagi tidak nyaman silakan tidak memaksakan diri.

🍋🍋🍋🍋🍋

Sesuai janji author ( ͡°з ͡°) BDMS kali ini panjang,baca lah sepuas Readers!

╭━━━━━━━━━━━━━╮
ᏕᎨᏕᎿᎬᎷ 900
ᏕᎬᏝᎯᎷᎯᎿ ᎿᏬᎯᏁ ᏒᏬᎷᎯᎻ
ᎷᎬᏁᎽᎬᏝᎬᏕᎯᎨᏦᎯᏁ ᎷᎨᏕᎨ ᎿᎬᏒᏕᎬᎷᏰᏬᏁᎽᎨ ᎯᏁᎠᎯ!

ᏦᏬᏁᏨᎨ 3+

{3/3}

ᏝᎾᎠᎨᏁᎶ ᎠᎯᎿᎯ

{Mission complete }

ᎠᎯᎿᎯ ᏦᏬᏁᏨᎨ ᎿᎬᏝᎯᎻ ᎿᎬᏒᏦᏬᎷᏢᏬᏝ ᏕᎬᎷᏬᎯᏁᎽᎯ!, ᎿᏬᎯᏁ ᏒᏬᎷᎯᎻ ᎷᎬᏁᎠᎯᏢᎯᎿᏦᎯᏁ ᎻᎯᎠᎨᎯᎻ ᎠᎯᏒᎨ ᏕᎨᏕᎿᎬᎷ ᏬᎿᎯᎷᎯ.

ᏝᎾᎠᎨᏁᎶ ᎠᎯᎿᎯ ᏢᎬᏁᎬᏒᎨᎷᎯᎯᏠ ᎠᎯᎿᎯ ᎻᎯᎠᎨᎯᎻ ᎠᎯᏒᎨ ᏕᎨᏕᎿᎬᎷ ᏬᎿᎯᎷᎯ

╰━━━━━━━━━━━━━

[Selamat Tuan rumah!!
✧*。٩(๑˙╰╯˙๑)و✧*。,Tuan rumah telah mendapatkan hadiah dari Sistem utama! ]

'Mn?misi terselesaikan?,kapan aku menyelesaikan nya.'batin [m/n] yang bangun dari tidurnya yang seperti mati suri.

[M/n] agak pusing seperti baru saja naik Roller coster,pandangan di depan nya buram,rasanya ingin muntah.

[Tuan rumah silahkan membuat pilihan!


/Hadiah Sistem Utama\

\Kesempatan kembali ke dunia/ Modern.

|Yes |or |No|

Setelah memilih pilihan,Sistem 900 akan secara otomatis menghilang,Mau itu Tuan rumah memilih kembali atau tidak.

Silahkan memilih pilihan,tanpa memiliki penyesalan di akhir,
(。•́︿•̀。) tuan rumah.]

[M/n] memandang pada layar kotak transparan itu,entah kenapa merasa gelisah melihat itu,[m/n] bingung pada pilihan apakah ia harus tidak egois? Atau menuruti keegoisannya.

'Sejak awal tiba-tiba memasuki tubuh ini aku tidak pernah menggira,bawah sebenarnya ini milik tubuh dari jiwa ku yang terpisah,bukan memasuki tubuh orang lain,tapi aku seharusnya tidak berada disini,ceritanya takdir ku di tempat ini sudah selesai,aku harus kembali ke asal ku.' batin [m/n] merasa ragu-ragu untuk menekan Yes,tapi [m/n] sadar ia masih memiliki    tugas, menjalani hidupnya di dunia nya sejak awal terhenti.

[Silahkan memilih pilihan,tanpa memiliki penyesalan di akhir.

|Yes|

Anda telah menentukan pilihan terhadap |Yes|,memulai data pemindahan terhadap jiwa Tuan rumah.

Sebagian ingatan akan terhapus sekarang.]

(BL) I transmigrated in a merman body           { SVSS x Male reader }Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang