Gimana kalo misalnya para karakter MXTX berkumpul?,dan melihat kehidupan [m/n] semasa hidupnya di dunia modern?
Pasti kalian readers author gak pernah ketemu atau justru gak ada satupun author lain memikirkan ide,para karakter MXTX bereaksi dengan kehidupan [m/n] bukan?
Ini gak ada Lemon 🍋🍋🍋🍋 Extra kali ini, bakalan ada di Extra modern,Author berani jamin!,dengan BDMS harem!! Dan juga femdom tenang saja! Bakalan panjang dan itu ada dua Extra modern nya
✰✰✰✰✰✰✰
Jangan lupa!! Biar next Extra lebih panjang dan 🌚🌚🌚
[M/n] bangun dari tidur nya,[m/n] melihat sekitar nya ternyata ia sedang menggambang di danau nya dengan wujud duyung,bersama ketiga suaminya yang sedang santai di pinggir danau, sedangkan Shen jiu duduk di atas batu besar menjaga anak anaknya yang belum menetas, Zhuzhi lang dalam wujud ular nya melingkari telur mereka agar anak mereka tidak terguling jatuh.
Saat menikmati pemandangan indah,Tiba-tiba [m/n] mendapatkan pemberitahuan dari sistem,suara sistem terdengar terburu-buru.
[Tuan rumah!! Σ(゚Д゚;),tolong Siapakah diri anda tuan rumah!,sistem utama akan membawa tuan rumah dan karakter dunia ini ketempat lain, karena ini merupakan misi terakhir,dan tuan rumah akan mendapatkan hadiah dari sistem utama.
Hitungan dimulai dari
5
4
3
2
1
0
Loding memindahkan Jun [m/n] dan karakter lainnya dimulai. ]
Sebelum [m/n] bisa bereaksi dengan apa yang terjadi,Tiba-tiba saja merasakan sepertinya tangan tidak terlihat menarik dirinya,begitu pula para karakter lainnya panik melihat mereka tiba-tiba merasakan pusing yang amat luar biasa.Di sebuah ruangan tamu yang sederhana tapi luas,tiba-tiba saja muncul angin sangat kencang,dan muncul para karakter lainnya yang sudah tidak merasakan pusing,dan menatap sekitar ruangan asing dengan waspada kecuali satu orang.
'Wtf!! (๑°ㅁ°๑)‼✧,d-dunia modern aku kembali!??.'batin Shen Yuan yang tidak tau harus menangis atau tertawa karena kembali ke dunia modern tapi masih di tubuh
Shen Qingqiu.Tapi sebelum mereka mencerna informasi yang sebenarnya terjadi,tiba-tiba muncul angin kencang dan muncul empat orang yang juga sama-sama terkejut muncul,dan mereka berempat menatap waspada satu sama lainnya.
Dari seorang pemuda tampan yang memegang payung merahnya dengan penutup mata hitamnya di mata kanannya,dengan mata merah kirinya menatap sekeliling dengan waspada,bersamaan juga pemuda muda dengan topi jerami di kepalanya dan mengenakan hanfu putih polos,dengan ekspresi khawatir dan melihat sekitarnya seperti mencari seseorang.
'Dimana [m/n] ?,semoga dia baik-baik saja dan tidak terluka lagi.' batin pemuda muda itu.
Dan pemuda dengan ekspresi datar dengan mata emas indahnya menatap dingin pada sekitarnya,dan pemuda di sebelahnya memegang seruling hitam bersiap untuk memainkanya bila terjadi hal tidak diinginkan,pemuda itu tenang dan waspada pada aura kultivasi orang asing ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
(BL) I transmigrated in a merman body { SVSS x Male reader }
FantasiJun [m/n] merupakan penulis novel terkenal di aplikasi novel hingga Jun [m/n] tidak sengaja membaca novel buatan salah satu fansnya. "gila! kenapa jadi kaya gini alur ceritanya kaya gini ya ampun, demi sapu ajaib mak, kenapa juga nama aku di dala...