Hai! Readers kesayangan author :v
Pasti gak menyangka author update jam segini.Author sengaja update disaat-saat kalian para readers sedang bosan dah menunggu notifikasi, atau baru saja selesai mengejarkan PR rumah, atau perbedaan rumah, atau rebahan satu dan melihat notifikasi.
Hehehe chapter kali ini special tau, kata katanya melebihi dari author kira, 2000 lebih kata jadi kalian senang gak?.
Author pengen update sabtu malam gak jadi, karena kepanjangan 😅, jadi baru bisa minggu ini.
Jadi apa ditunggu lagi?
Selamat membaca 📖📖📖📖
"Ko-koma!?yang benar kenapa bisa koma!." gumam Shang Qinghua terkejut.
"Gak tau, kaki ku gak bisa ku gerakan saat truk itu kearah ku, dan aku dapat informasi ini dari Sistem ternyata aku koma." ujar [m/n] santai karena bodoh amat, karena tubuhnya sangat lemah dan juga samar samar merasa dingin sendiri.
"Bukan saatnya untuk menjawab pertanyaan mu airplane bro!!, apa kau ada informasi tentang serangan dari jarum es kristal, apa ada cara untuk menyembuhkan nya." ujar Shen Qingqiu sambil menggeplak pelan kepala Shang Qinghua yang malang itu, dengan kipas nya.
"Oh iya bener!, jarum es kristal itu tidak itu tidak ada obatnya, sama seperti racun tanpa obat, cara kerjanya bila, korban terkena di dada korban, maka racun es itu secara otomatis menyebar dalam tubuh korban itu, dan akan membuat tubuh sangat korban lama kelamaan terbeku, atau menjadi patung es." jelas Shang Qinghua panjang lebar.
"Aku bukan minta penjelasan apa itu jarum es kristal, tapi apa gak ada caranya agar Jun [m/n] tetap hidup, airplane bro!? Kau ingin idola kita cepat kembali ke dunia kita, itu pun kalo beneran daripada nyasar ke alam baka!!!,dan juga bisa aja [m/n] mati walaupun beda cara matinya tapi Luo binghe bisa aja langsung menebas leher kita berdua seperti alur cerita aslinya setelah [m/n] mati." ujar Shen Qingqiu panik sambil menggoyang kedua bahu Shang Qinghua dengan panik, dan berpikir bawah [m/n] bakalan segera pergi.
"Fu:vk!! Apa tidak cara lain, menyelamatkan [m/n]." panik Shang Qinghua yang masih di goyang kan kedua bahunya.
"Apa kau tidak ingat, tanaman ajaib di cerita mu airplane bro!?, sekitaran seribu tahun lebih,yang memiliki manfaat menghidupkan orang mati atau yang lain." ujar Shen Qingqiu melepaskan kedua tangan nya dari bahu Shang Qinghua, sambil membuka kipas dan mengipas-ngipasi dirinya.
"Mustahil! Dua puluh juta kata aku mana ingat, tanaman ajaib yang ada aku tulis." gumam Shang Qinghua sambil berjalan memutar di ruangan itu.
[M/n] yang melihat itu jenuh dengan ke bacotan mereka, pun memutuskan angkat berbicara, karena [m/n] ingin tidur karena lelah dan juga terkena racun tingkat tinggi ini.
"Benih Bunga Matahari dan Embun Bulan, itu dapat membuat tubuh baru, dan kalian dapat memindahkan jiwa ku ke tubuh baru itu,masalah terpecahkan jadi tolong jangan ribut lagi." ujar [m/n] lelah karena ke bacotan yang dia kira selesai tapi tidak kembali ribut ruangan itu.
"APA!? Idolaku kau membaca cerita ku secara menyeluruh, dan juga kau mengingat tanaman ajaib yang ku tulis yang hampir saja ku lupakan, kau memang idolaku." teriak Shang Qinghua bahagia ternyata idolnya membaca setiap detail kecil yang di tulis.
"Shut Up! Airplane bro, lebih baik kita segera mencari Benih Bunga Matahari dan Embun Bulan itu."
"Kau gila!?, aku mana ingat lokasinya."
KAMU SEDANG MEMBACA
(BL) I transmigrated in a merman body { SVSS x Male reader }
FantasyJun [m/n] merupakan penulis novel terkenal di aplikasi novel hingga Jun [m/n] tidak sengaja membaca novel buatan salah satu fansnya. "gila! kenapa jadi kaya gini alur ceritanya kaya gini ya ampun, demi sapu ajaib mak, kenapa juga nama aku di dala...