DHKU!!

1K 28 2
                                    

"ASSALAMMUALAIKUM PAPA PULANG!"

‌"Papaaa!" Triak bocah berumah 3 tahun saat melihat sang Papa nya yang baru pulang dari kantor.

‌"Lagi ngapain nih"

‌"Onton iv papa!" Ucap Thea sesekali tertawa karena Vero menggelitik perut Thea.

‌Note: Thea masih cadel jadi manggil dirinya sendiri 'Eil' atau Kheil. Kheil panggilan dari keluarga nya dan orang terdekat  nya nambah gemes.

‌"Kok gituu! Pokoknya kalo udah jam makan Kheil harus makan, tidak usah nungguin Papa pulang oke?" Vero jadi merasa bersalah karena terlalu banyak kerja hingga dia sedikit melupakan sang putri, ingat hanya sedikit!.

‌Thea yang mendengar teguran sang Papa pun lantas menatap nya dengan mata berkaca-kaca lalu langsung menubruk bidang dada Vero memeluk nya dengan erat lalu menangis.

‌"Heyy kok nangis, kenapa hm?,  Kheil Papa bilang gini biar Kheil ga sakit, Kan Kheil tau Papa pulang nya malem terus, jadi gausah nungguin Papa pulang ya kalo udah jam makan. Nanti Papa usahakan kalo jam makan Papa bakal pulang dan makan dirumah bersama Kheil" Ucap Vero dengan lembut.  Daddyable sekali bukan? Arghh jadi ga sabar jadi Hot mommy nya Thea!☺.

"Eil au nya akan ayeng Papa!" Ucap Thea menangis sendu

"Iya iya yaudah besok jangan gitu lagi ya? Sekarang kita makan yuk" Thea hanya menjawab dengan anggukkan.

Vero berdiri sambil menggedong Thea ke ruang makan. Walaupun jam makan malam sudah lewat beberapa jam yg lalu.

"Papa apan Eil emu Mama?" Tanya Thea kepada Vero saat sesudah makan dan kembali ke rumah TV, eh tapi sehabis makan Vero mandi dulu ya.
Vero yg mendengarkan ucapan Putrinya pun menoleh ke Thea yg tiduran di paha Vero sebagai bantal sambil menonton film Jo Jadu pun tersentak lalu tersenyum sendu menatap putrinya. Dia tau pasti Thea membutuhkan kasih sayang seorang Ibu. Ternyata menyayangi dan memberikan kasih sayang sebagai seorang Ayah sekaligus Ibu untuk Thea ternyata tidak membuat Thea cukup! Sepertinya dia harus mencari cinta nya dan Ibu sebagai Thea, yang mau menerima menyanyangi dirinya dan juga Thea tentunya.

"Besok akan Papa bawa kerumah buat ketemu Kheil!"

"Wah celius pa!"

"Iya dong apasi yang ga buat anak papa ini" Ucap Vero sambil menciumi seluruh wajah Thea

"Anji ya Pa! Angan oong agi aya emaren" Ketus Thea pasalnya Papanya ini hanya bilang besok, besok dan besok.

"Hm iya sayang" Vero harus memikirkan caranya agar cepet mendapat Istri DNA juga Ibu buat putri kecilnya ini.

"Yaudah yuk tidur sekarang udah malem, besok Thea mau sekolah kan?"

"Ciapp Papa"

___________________________

Next?
Vote biar makin semngt nulisnya wkwk.

ELVARO SAID: VOTE WOI!! JANGAN BACA DOANG TAPI GA VOTE! KACIAN MAMI GUE UDAH NULIS CERITA HIDUP GUE

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

ELVARO SAID: VOTE WOI!! JANGAN BACA DOANG TAPI GA VOTE! KACIAN MAMI GUE UDAH NULIS CERITA HIDUP GUE.

MOHON MAAF KALO BANYAK TYPO HEHE

🍑💚🍑💚

See you!

Lampung, 01/08/2022.

 DUDA HOT KU!!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang