DHKU!!

422 11 0
                                    

Hallo assalamualaikum!
HALLO BINI BINI ONLINE MAS DUDA!! 😘
Nunggu lama ga?
Kangen Suami orang ga? Hayo dudanya udah punya istri😂

Jangan lupa Vote, fllw, komen.
Maksa gue:)

HAPPY READING..
.

.

.

.

Setelah selesai acara pesta, kini Varo dan Alea berada di kamar

"Kalo cape tidur aja sayang" Ucap Varo

"Gapapa emang mas?" Jawab Alea ragu

"Hahaha ya gapapalah kamu istirahat aja dulu, masalah unboxing nya besok aja mas juga cape banget ini" Jawab Varo dengan di akhir godaan untuk Allea dengan membahas tentang malam pertama nya, Azek:)

"Massss isss"

"Hahaha sudah sudah, ayo tidur udah malem"

Akhirnya Alea dan Varo tertidur dengan saling berpelukan.

————————

Sinar matahari menembus sela-sela hordeng, membangun sepasang pengantin baru dari tidur nyenyak nya.

Alvaro bangun duluan, dan dia melihat kearah Gadis kecil yang sekarang sudah menjadi miliknya, ya Gadisnya, Allea.

"Cantik banget sii istriku kali lagi tidur gini, jadi pengen makan" Guman Varo sambil mengelus pipi Allea dengan lembut.

Alea terusik dalam tidurnya karena merasakan elusan lembut di pipinya.

"Enghhh" Guman Allea

"Wake up baby" Ucap Varo dengan suara khas bangun tidur, serak serak sedap😭.

"Hem 5 menit lagi Mas"

"Hm baiklah" Setelah lima menit Alvaro membangun Allea lgi karena sudah siang takut orang rumah sudah menunggu nya di meja makan untuk sarapan.

"Bangun sayang" Ucap Varo sembari mencium seluruh wajah Alea hingga sang empu terbangun.

"Ihhh masss diem, kamu bauu belum mandi udah cium-cium aku" Sewot Allea walaupun dalam hatinya dagdigdug

"Morning kiss yang"

"Gamau kamu belum mandi, bau" Tolak Allea dan langsung bersembunyi di dada Varo

"Dih aku masih wangi ya, Aaa morning kiss pokoknya"

"Gamau" Alea hendak melepaskan pelukannya dan bangun untk ke kamar mandi, tapi sebelum itu dia menyempatkan untuk mencium Pipi kanan Varo dan langsung berlari menuju kamar mandi untuk mandi.

"Dasar dia yang nyium dia juga yang salting, agak laen istri ku ini"


Kini Varo dan Allea berjalan di tangga, turun kebawah untuk sarapan.

"MAMAA PAPAA HIKS" Setibanya Varo dan Allea datang tiba-tiba terdengar suara tangisan bocah yang membuat seisi rumah pabik dan kebingungan untuk membujuk nya untuk diam jangan menangis lagi

"Heyy Princess, kenapa hm?" Tanya Varo dan langsung menggendong Gadis kecil itu dengan ala koala

"Hiks Papa ama Mama ali mana ci, Eil cali cali ga temu² hiks huaa"

"Heyy sini sama Mama, kan ini Mama sama Papa udah disini sama Kheil, udah ya masa princess nya Papa sama Mama nangis si. Nanti ga cantik lagii kan udah mandi" Kini giliran Alea yang membujuk Thea dengan elusan halus di punggung kecil Thea.

"Humm, angan egii lagii loh yaa, Eil nda auu sama om Apa huh" Jawab Thea dengan nada cemberut nya.

"Dih apaan bawa² oom segala" Jawab Rafa tak mau kalah, enak saja bisa²

"Sudah-sudah ayo sarapan dulu" Lerai Sinta, bunda Alea

"Iya bund"
"Cia nenek"

Setelah acara sarapan pagi bersama, kini dua keluarga telag bekumpul di ruang tengah untuk bersantai² saja.
Hingga tiba² papi Alvaro bertanya dan membuat semua yang ada disana menyimak.

"Varo, kamu mau langsung pindah kerumah baru kalian?" Tanya Papi Varo (lupa namanya;)

"Iya Pi, rencana nya nanti sore"

"Kok cepet banget, nanti bunda kesepian dong" Keluh Sinta sedih ketika menantu, anak, dan cucunya akan pindah kerumah barunya.

"Nanti kan bunda bisa maen kerumah Alea sama Mami Keyla bund. Nanti Alea sering² maen kesini deh sama Kheil" Jawab Alea guna menenangkan Bunda nya.

Setelah bercanda ria, kini semuanya sedang berdiri di depan teras rumah keluarga Azixzy.
Ternyata Guntur dan Keyla pun ikut pergi karena ada kepentingan mendadak mengharuskan keduanya untuk terbang ke itali.

"Hati-hati Papi sama mami, nani kalo udah sampai kabarin Varo atau Alea" Ucap Varo  kepada Keyla dan guntur.

"Iya nak, yasudah kami berangkat dulu ya, assalamu'alaikum"

"Hati² Tur, key." Ucap Farez Ayah Alea

"Cepatlah pulang agar kita bisa healing bedua ya key haha" Canda Sinta kepada Keyla

"Hahaha baiklah, yasudah kami brangkat dulu ya"

"Al, Mami pulang kesini kamu sudah harus mengandung anak Varo ya biar Kheil tidak kesepian haha" Goda Keyla kepada Alea, Alea yang mendengar godaan dari mama mertua pun hanya tersenyum malu²

"Ck mami" Jawab Varo

"Dadah Oma Opa, hiks asti anti Eil angen banya² hiks srot" Triak bocil umur 4 tahun itu ketika melihat oma dan opa nya akan pergi keluar negri lagi.

"Buset cil jan triak², budek ini nanti oom elah" Sewot Rafa, pasalnya Thea berada di gendongan Rafa

"Apaci anggu aja oom huh" Sewot Thea

"Haha kamu bisa menyusul Oma dan Opa mu sayang dengan mama dan papa" Jawab guntur sembari mencium pipi gemoy Thea dan di ikuti Keyla.


HALLOO BINI BINI  ONLINE MAS DUDA!!!
HAYO NUNGGUIN GA?
AKU NGEBUT INI WE ngetiknya takut idenya ilang haha😭

Jangan lupa VOTE+COMEN+FOLLOW IG+WP.

 DUDA HOT KU!!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang