Wekeend kali ini Varo tidak lagi berkencang dengan kertas² nya melainkan kencan bersama sang istri dan putrinya.
Minggu pagi ini Alea mengajak Thea dan Varo untuk joging di Taman depan komplek agar Thea tidak bosan dirumah terus.
Fyi: Sekarang manggil Varo and Alea Mami Papi yaps, susah kalo daddy mommy_
"Papi ama ih ayoooo, Eil nda aball banet udahan!"
Varo berjalan menuju sangat istri dan anaknya, dirinya bahagia jika melihat Putri nya bahagia.
"Sabar sayang Papi lagi jalan tuh," Jawab Alea dengan lembut sembari merapikan poni Thea.
"Ayo kita brangkat"
"Lec go!!" Seru Thea
Taman.
"Mami eil cape huh" Keluh Thea, padahal mereka baru berjalan 1x putaran.
"Duduk aja dulu disana yuk," Ajak Alea dan di angguki Varo dan Thea.
Ketika lagi istirahat tiba-tiba saja ada anak kecil cowo sekisaran umur 10 tahun menghampiri kursi Varo, Alea dan Thea.
"Permisi kak, mau beli minum?" Tanya Bocah kecil itu dengan pelan dan sopan tpi terkesan dingin.
Alea menengok kearah nya dan tiba-tiba dirinya jatuh hati kepada bocah itu, bukan jatuh hati karena cinta.
"Mas," Tanya Alea
Varo menengok kearah Alea dan menganggukan bertanda meng'iyakan.
"Kakakk Eil mo inuman jelukkk atu boleh?" Tanya Thea kepada bocah itu dengan mata berkedip² lucu, membuat bocah lelaki itu tersenyum dengan hangat.
"Boleh, ini buat adek cantik"
Thea yang mendengar jawaban dari bocah yang ia panggil kakak pun senang bercampur malu karena di puji cantik, liat centil sekali bukan produk Varo🙂.
"Nama kamu siapa? " Tanya Alea dengan lembut setelah berdiam melihat interaksi sang anak kepda bocah itu, Bocah itu menjawab sembari menatap Alea dan Varo dengan tatapan terluka dan sayu.
"Edgar Edvandri Fazery kak"Jawab Edgar dengan sopan,
"Kenalin kalo kakak namanya Alea, kalo suami kakak ini namanya Varo, dan ini Anak kakak namanya Kheil." Perkenalan Alea kepada Edgar.
"Adek nya lucu kak!"
Alea hanya tersenyum untuk menanggapi nya, dan kini Edgar dan Thea sedang becanda gurau dengan bahagia, Lamunan Alea buyar ketika ada seseorang mepuk pundak nya.
"Sayang, kenapa hm"
"Ganteng, sopan, baik. Pengen banget aku angkat jadi anak kita mas, boleh?" Tanya Alea pelan sembari menunduk
"Kalo dia orang jahat gimana sayang? Gimana kalo dia kita ajak kerumah urusan latar belakang dia nanti aku cari tau. Tapi aku gabisa ngeiyain keinginan kamu sebelum aku tau latar belakang nya, gapapa kan?" Jawab Varo sembari memeluk Alea dengan usapan lembut di kepalanya.
"Serius mas boleh?!" Tanya Alea dengan semangat
"Jadi nanti aku sama Kheil ga kesepian lagi"
"Iya sayang, yaudah ajakin dulu ke rumah yuk. Udah siang juga mauan kita belum sarapan loh."
"Edgar" Panggil Alea sembari mengelus rambut lembut Edgar
"Iya kak?"
"Ikut kakak mau? Kita tinggal bareng
Edgar tadi bilang kalo Edgar gada keluarga, tempat tinggal juga""Kakak ga takut kalo aku jahatin kakak dan keluarga kakak?" Cicit Edgar sembari menunduk, tapi tidak menutup prasaan nya yang bahagia mendengar ada yang ingin mengajak nya tinggal serumah.
"Tenang aja, Abang gabakal sembarangan bawa orang kerumah Abang" Jawab Varo pelan sembari mengelus punggung tegar Edgar.
"Makasih bang! Edgar janji bakal jaga Keluarga Abang kalo udah gede dan balas kebaikan Abang dan kakak di masa depan!" Sembari memeluk Varo dan Alea
"HIKS HUAAA EIL NDA DI AJAKKK" Tiba² triakan Thea menggangu suasana terharu.
"Yaampun Anak Mami kegencet" Panik Alea
"Sini sama Papi"
"Hiks srot alian jaat ih eluk² gaajak Eil" Ucap Thea dengan wajah cemberut ya.
"Haha maafin Papi dan Mami girl, liat sekarang kamu punya Abang!" Ucap Varo
"Abang?" Beo Thea, Thea kan Cucu perempuan pertama dan anak pertama jadi gapunya Abang dan Abang sepupu kecuali sepupu jauh dari Varo yang di Luar negri.
"Iya Abang Edgar sekarang Abangmu"
"Bang? Serius aku jadi Abang nya Thea?" Tanya Edgar tak percaya dirinya menemukan orang baik.
"Iya, sekarang pulang aja yuk udah panas" Ajak Varo dan langsung menggandeng Alea dan Edgar di gandeng oleh Alea sementara Thea berada di gendongan Varo
"Papii, Abang Egdal itu jadi Abang Eil?" Tanya Thea yang ke 10x nya, karena dirinya sneng mempunyai teman dirumah nya selain bibik dan Mami nya
"Iya sayang yaampun haha" Jawab Alea karena gemas dengan Thea.
.
.
.
.
.
Hallo guys
Gimana? Jangan lupa baca yaa, eps ini ku buat gini biar ga lempeng² amat ini cerita nya, ets tenang banyak rintangannya kok jadi ada adegan serunya tunggu aja yaa!!Untuk Cats Edgar nanti nyusul di eps baru!!
Semoga syukaaaa 😍
Jangan lupa vote 🙂Typo bertebaran!!
See youuu cantiqqqqqqq
KAMU SEDANG MEMBACA
DUDA HOT KU!!
Fiksi RemajaIni bukan menceritakan tentang seorang duda yg dingin dan tidak tersentuh karena masa lalu nya dengan sang istri sebelum menduda. Tapi ini menceritakan seorang duda dengan segala kehangatan untuk sang putri nya. Tapi tidak ketika di luar dia akan me...