DHKU!!

230 8 0
                                    

Kini keluarga besar Javier dan Aizxcy berkumpul di kediaman Varo dan Alea, Setelah mendengar kabar jika Menantu keluarga Javier hamil cucu ke 4 nya dan Keyla dan Guntur langsung terbang ke Indonesia, ya Keyla dan Guntur sedang berada di Eropa mengurus bisnis yang berada di Eropa, sama Hal nya dengan Farez dan Sinta orang tua Alea mereka mendengar kabar baik itu pun langsung Buru mendatangi kediaman sang anak, tak lupa bersama Genta dan istri serta anak nya. yaps Genta sudah menikah 5 tahun yang lalu tepat setelah Angkasa lahir dan sekarang Genta sudah dikaruniai anak Perempuan cantik yang bernama Aluna Queensy Azixcy, dan Killa Laluna istri Genta, Killa bukan dari kalangan atas killa hanya seorang mahasiswa yang tidak sengaja bertemu dengan Genta dan langsung memikat hati Genta, killa adalah anak yatim piatu. Aluna sekarang berumur 4 tahun, beda setahun dengan Asal.

"Sayangg aduh Mami ga sabar nunggu cucu Mami lagi" Ucapan Keyla langsung membuat para lelaki memutar bola mata nya malas

"Benar sekali, bunda juga udah ga sabar!" Timpa Bunda

"Iya nih Killa juga udah ga sabar buat liat ponakan baru hihi" Kini para wanita sedang bercanda ria dirumah Tv sedangkan para lelaki berbincang tentang hal bisnis tidak jauh-jauh dari bisnis. Dan pasar bocil diruangan bermain dengan Thea yang menemani nya.

"Una ini an mainan Aca!"

"Una mo itu" Tunjuk Aluna dengan mata berkaca-kaca

"Adek gaboleh gitu, Adek Aluna kan masih kecil pinjemin ya kan Asa ada banyak mainan" Nasihat lembut Thea kepada Asa

"Tapi Una kan ewe maca mainan pecawat ci"

"Kan Aluna pengen mainan itu, pinjemin dulu besok Abang beliin yang banyak buat Asa dan Adek Luna" Kenza tiba-tiba datang Kenza tidak sendirian melainkan bersama sahabat² nya.

"Widih Asa udah mo punya adek baru nih" Fezo berjalan kearah Asa dan Luna dengan membawa sekantung snack.

"Iya dong, Kak Ezo unya adik balu uga nda?" Ucap Asa kepada Fezo

"Males ribet Sa" jawab Fezo

"Eh si cantik, anak kita kan ya neng Thea" Ucapan Fezo tiba-tiba mampu membuat Thea mendengus

"Gak, Mau nya sama Kak Albi aja"

"Mampus di tolak mentah²" Ledek Aldy

Albi yang mendengar itu hanya bisa menahan senyuman nya, ingatkan dirinya ketika sudah sampai dirumah nanti untuk bertriaak kencang² guna melepaskan hasrat salting nya.

"Anak2 ayo makan siang dulu!"Ajak Bunda kapada Para cucu dan teman² cucu nya

"Siap nek"

Mereka berjalan menuju ruang makan dengan Thea menggendong Aluna dan Asa berada di gendongan Kenza

"Psstt kak, udah cocok belum" Bisik Thea kpada Albi karena Albi berjalan di samping Thea

Albi yang mendengar bisikan Thea hanya geleng² kepala lalu menjawab "Udah, udah siap gue halalin? Kalo udah siap² besok otw bawa keluarga gue kerumah" Jawab Albi diluar dugaan Thea, Thea yang mendengar jawaban Albi tercengang ntah dirinya shock mendengar jawaban diluar dugaan nya.

Thea tak menjawab tapi wajahnya memerah bakal tomat, salbrut salting bruntal.

Albi yang melihat wajah merah Thea pun terkekeh kecil

"Lo cantik kalo lagi salting" Setelah mengucapkan itu Albi langsung berjalan lebih cepat

"Kampret emang kak Albi buat jantung ku nge jj aja"


ANNYEONG.....

APA KABAR?!

SEMOGA SLALU SEHAT!
JANGAN LUPA VOTE YAW

BTW GIMANA PUASA NYA? LANCAR?

SE YOUUUU!

04-APRIL-2023

 DUDA HOT KU!!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang