SiHellooo:)
Ketemu lagi dengan Mas duda😎HAPPY READING
Sudah seminggu lebih Thea di kediaman Azixcy, dan itu membuat Thea merasa memiliki kasih sayang ibuk, Alea benar² menerima Thea dengan senang hati. Alea jadi tak rela jika nanti keluarga Thea menemukan Thea, dan membawa ny pulang, puftt.
"Eil bangun sayang, katanya mau ke Timezone"
Alea, ia sedang membangunkan Thea yang sedang tidur siang, pasalnya dirinya menjanjikan kepada Thea jika sore nanti akan pergi ke Timezone.
"Eughh, Mom Eil acih antuk" Jawab Thea
"Em katanya mau maen sama mommy? Ydh deh kalo gajadi" Ucap Alea dengan suara dibuat-buat dengan sesedih mungkin, tapi terkesan geli-_.
Thea yang mendengar nada sedig mommy barunya itu pun langsung bangun dan memeluk Alea.
"Iya mom, Eil angun nih"
"Yaudah sekarang mandi yuk" Ajak Alea sembari tersenyum kepada Thea.
______________________
Alea dan Thea berjalan menuruni tangga menuju lantai satu, dan berjalan menuju ruang Keluarga yg disana sudah berkumpul Ayah, Bunda, dan Abang nya."Mau kemana dek?" Tanya Farez, Ayah Alea.
"Ini yah Thea ngajakin ke Timezone" Jawab Alea ketika sudah berada di hadapan Keluarga nya.
"Cucu kakek mau maen ya, yaudah jangan lama² ya" Ucap Farez yang langsung di trima baik oleh Thea
"Iya kakek. Nek Om Eil kelual dulu ya, dadaaa"
_________________________
MAL K'JAlea dan Thea berjalan bergandengan tangan sembari berjalan kearah Timezone, Alea yang tidak sadar jika di depanya ada seseorang, karena dirinya terlalu fokus kepada Thea yang sedang berceloteh tentang sangat Daddy nya.
"Mom, Daddy perlnah pelihala ucing buat Eil tapi,"Ucapan Thea terputus tatkala sangat mommy dan dirinya menabrak seorang lelaki bertubuh jakun. Disaat sangat Pria berbalik badan betapa terkejut nya jika orang yg menabraknya adalah Putri kecilnya yg sedang ia cari, dan lebih parahnya putrinya bergandengan tangan bersama gadis asing? Yg sialnya, Cantik.
"DADDY, HUAA EIL KWANGEN DADDY" Triak Thea ketika sadar jika dirinya menabrak Varo--Ayah nya.
"Sayang! Dari mana saja kamu, Daddy dan Oma kwatir denganmu, dan siapa dia kheil? Apakah dia penjahat?!" Ucap Varo beruntun.
"Enak aja! Gue ini yg udah nolong anak lo, ga tau trima kasih banget lo" Sewot Alea, enak saja dirinya dikatai Penjahat.
"No dad, Ia mommy balu Eil!" Ucap Thea girang.
"Ha mommy baru?" Beo Varo
Ga mungkin lah anjir tu ular kan dah mati, tapi canti juga, menarik. Smrik Varo
"Jangan ngilang lagi, kasian oma menangisi mu terus, ayo pulang" Ajak Varo lembut dan langsung menggendong Thea.
"Au ulang ma mommy daddy" Jawab Thea dengan tatapan sedih nya
"Hm, gabisa tant--"
"No tante! Mommy, mommy Ale!" Potong Thea dengan nada sebal.
"Hm, terserah mu saja Khei"
"Ayo mommy kita pulang!" Ajak Thea bersemangat
Akhirnya Varo pun menginyakan ajakan putrinya jika Alea harus ikut pulang bersama nya.
____________________
Kediaman Javier"Assalamu'alaikum"
"Accamikum"
Ucap ketiga manusia berbeda umur ketika memasuki rumah. Dan langsung di sambut dengan heboh oleh sang Oma, siapa lagi kalo bukan Keyla.
"CUCU OMA, YAAMPUN SAYANG KAMU GAPAPA KAN? GADA YANG LECET KAN. YAAMPUN OMA KWATIR SAMA KAMU SAYANG!" Triak histeris Keyla ketika sang cucu sudah berada di pelukannya.
"Ic oma, engap au ih atu² nanya nya!"
"Eh hehehe iya maafin oma ya, gimana kamu gapapa kan?" Tanya Keyla sekali lagi
"Gapapa oma! Eil ketemu mommy dan eil einggal ama mommy, bubu baleng mommy, di dongengin mommy, banyak baleng² sama mommy!" Cerita Thea dengan wajah yang berbinar²
"Mommy?" Beo Keyla, dirinya belum menyadari kehadiran gadis di samping putra nya. Hingga deheman seseorang mengagetkan Keyla dan langsung memusatkan pandangannya kearah nya.
"Var, siapa dia nak" Tanya Keyla bingung
"Ehem duduk dulu, sampe lupa Mami hehe"
"Dia Alea Mi, Orang yang nemuin Kheil kemaren saat hilang di Mall dan dia juga yang merawat Kheil saat itu juga. "
"Kenalin, Saya Keyla Mami Alvaro dan Oma Kheil" Ucap
Setelah berkenalan dengan Alea, sekarang kedua wanita berbeda umur sedang berpelukan karena Alea akan izin pulang.
"Tan--eh Mami Alea mau pulang, udah sore juga takut di cariin Bunda dirumah" Ucap Alea lembut
"Gamau nginep aja sayang? " Tawar Keyla, dirinya tak rela Calon menantu nya ehh? Calon ga tuh hhh. Dirinya tak rela Alea pulang ia terlalu nyaman jika ngobrol di temani oleh Alea, ntah dirinya juga sampe bingung pasalnya Ia tak bisa langsung dekat dengan orang asing tapi ini dirinya malah nyaman dan serefrenkunsi.
"Mommy, mom mau inggalin Eil?" Ucap bocah kecil yang baru saja turun dari tangga dengan raut wajah yang sedih.
"Besok mommy bakal maen kesini lagi sama Om Arga" Ucap Alea dengan nada lembut dan langsung memeluk Thea dengan erat, jujur Dirinya juga ga rela berpisah dengan Thea tapi gimana lagi?
"Besok Daddy anterin kerumah Mommy, jika putri kecil Daddy ingin bertemu Mommy" Ucap Varo tiba-tiba dengan langkah tegap dirinya menghampiri ketiga Wanita itu lalu berjongkok di hadapan Thea lalu menggendong nya.
"Tapi Dad, nanti Eil kecepian"
"Sayang, Kan ada Oma"
"Besok mommy janji mommy bakal kesini, Kheil gaboleh sedih. Dan jangan nakal nurut sama Daddy dan Oma. Oke girl?" Ucap Alea
"Janji mom? Otey!"
"Janji sayang"
Cup..
Alea mencium pipi gembul Thea dan langsung berpamitan kepada Keyla dan Varo.
"Saya Pulang dulu Mam, Pak"
"Saya bukan bapak kamu" Sewot Varo
"Yaudah hati², biar di anter Varo pulang nya" Ucap Keyla.
"Ehh gausah Mi, Alea pake Taxi aja."
Setelah berdebatkan antara Alea dan Keyla mengenai mengantarkan Alea pulang, dan sekarang bersama Varo dan si tuyul Thea.
___________
Hayyy!!! Kembali lagii dengan duda tampan 😎
Kangen sama mas duda ini ga?😎Jangan lupa vot!!
Btw gue mau ngucapin makasi buat yang udah baca dan nungguin cerita inii yaaa!!
Sehat selalu!!Matur tangkyuuuu
www.com.dudagantengkayaraya.dcom😎Lampung, 3108/2022
KAMU SEDANG MEMBACA
DUDA HOT KU!!
Teen FictionIni bukan menceritakan tentang seorang duda yg dingin dan tidak tersentuh karena masa lalu nya dengan sang istri sebelum menduda. Tapi ini menceritakan seorang duda dengan segala kehangatan untuk sang putri nya. Tapi tidak ketika di luar dia akan me...