DHKU!!

565 21 0
                                    

Hay Assalamualaikum.
Maaf lamaa ya.

-Happy Reading.

"Bunda, Ale brangkat dulu, Assalamu'alaikum!"

"Waalaikumsalam, hati² Le"

Sehabis sarapan Alea langsung brangkat ke kampus, sesampainya di kampus Alea langsung masuk ke kelas.

"Woi Al!"

Alea yang sedang membaca novel pun langsung melihat siapa yang memanggilnya,  dan ternyata itu sahabat nya, Cila. Cila Evits.

"Hm"

"Dih masih pagi Al, kantin kuy laper gue" Ajak Cila

"Kenyang Cil"

"Ck cil cil, lo kira gue bocil! Panggil cila ajaa dah!" Sewot Cila

"Bacot, ayo ke kantin kalo lo mau makan!" Ntah dirinya merasa sedang tidak mood ngapain².

Kantin kampus.

"Buk, Bakso 1 sama es teh" Ucap Cila ketika sampai di stand kantin.

"Lo mau apa?"

"Sandwich 1 sama jus Jeruk" Jawab Alea lalu menatap handphone nya kembali.

"Oke non"

"Eh lo tau ga Le"

"Anjj emang ngapain si lo!" Ketus Cila dan langsung merebut handphone Alea.

"Apasi cil, gue lagi chtan sama mas du--" Ucapan Alea terputus ketika dirinya sadar jika dia keceplosan.

"Ehh apa nih, punya utang cerita lo!"Cila langsung cek handphone Alea dan ternyata!!

-Mas duda😋😎

•Alea?
•Apa kabar?,  saya cuma mau bilang kalo Anak kam-- eh maksud saya Anak saya kangen kamu.

•Eh iya Mas?

•Ehem, Lusa saya maen Mas, kalo udah ga sibuk sama skripsi kampus.


•Hm, Ok.
•Mommy Ale♥♥😘😘
•Astaga Kheil!
•Eh maaf Alea, itu Kheil yang ngirim☺.

Read.
____________________________________
"WHAT! ALEA APA INI WOI"

"Diem bego, gausah triak²!" Ketus Alea kepo sekali Cila ini.

"Punya utang cerita lo sama gue anjj" Sinis Cila, enak saja dia ketinggalan info penting gini!.

"Jadi ginii...... "

Setelah bercerita tentang Thea yang tiba² memanggilnya mommy dan sampai saat ini dirinya di teror oleh Duda anak satu itu. Mana genit pula.

"Tapi lo gada bumbu² cinta gitu? Suka ke bapak tu bocah"tanya Cila santai sembari meminum jus nya.

" Em, sebenarnya si kadang suka baper salting kalo di godain tu duda ganteng, karena kan dia kriteria gue banget! Hehe. Tapi tu gue gatau gue murni suka sama tu duda atau karena emang idaman gue duda" Ucap Alea

"Yaelah bego bet lo, tinggal liat aja dulu kedepannya gimana kalo lo masih suka dan sering salting gegara gombalan maut nya berarti lo bener² suka dan dia, bukan cuma modusin lo semata-mata. Kalo dia serius lo juga harus serius!" Jawab Cila

Setelah acara makan dan gibahin si duda ganteng akhir Alea dan Cila pulang ke rumah masing2 karena emang jam kampus sudah habis.

_____________________________
Kediaman Azixcy.

"Assalamu'alaikum!" Triak Alea ketika sudah sampai di depan pintu rumah nya.

"Waalaikumsalam!, jangan triak² Al malu ada tamu!" Jawab Sinta triak.

"BUNDA JUGA TRIAK YA BUN!" Balas Alea triak. Emang gada yang waras disini. Ntah siapa yg waras, mungkin Farezy dan Genta.

"Alea ihh, malu liat ada tamu malah triak²! " Sewot Sinta dan langsung menarik telinga Alea dengan muka garangnya.

"Mommy!"

Belum sempat Alea bertanya kepada sang bunda, siapa tamu itu. Tapi sudah keduluan dengan suara yang mampu membuat Alea Kaget!.

_____________________
Hayhayhay!
Kembali lagi dengan duda mu? Eh dudaku!
Alea: diem bact bet, dia duda gue!
Oke oke, jadi gini.......
Maaf agak prik soalnya ga dapet ide blas! Tapi pengen up hahaha.

Suka gasuka harus suka-_- maksa gue.

(Dih!!! Dasar baca doang tapi ga vot!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Dih!!! Dasar baca doang tapi ga vot!. Vot y kalo ga gue santet nih awas aja nih 🔪🔪)

Ttd. -$- Dudagantengidamanmu-$-

😘😘😘😘
Vote yap yap yap!


Lampung, 9/9/2022

 DUDA HOT KU!!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang