DHKU!!

263 8 0
                                    

"KAMU SELINGKUH DARI AKU?" Triak Pria dengan menatap sang wanita tajam, sang Wanita yang di tuduh pun hanya bisa diam dengan air mata bercucuran deras.

"Kamu percaya sama foto gajelas itu mas? "

"UDAH JELAS ITU MUKA KAMU! MASIH MAU NGELAK KAMU HAH?!"

"COBA KAMU PIKIR!!  SETIAP HARI AKU NGURUS RUMAH SAMA ANAK-ANAK DAN NGURUS KAMU,  AKU GADA WAKTU BUAT SELINGKUH GA JELAS! D-dan kamu dengan santai nya nuduh aku tanpa tau asal usul aslinya?" Ucap Wanita itu dengan tatapan kecewa menatap sang suami.

"ARGHHH!!"
_____________

"HIKS, SETAN ITU SI ULAR!"

"Udah sayang itu kan cuma film" Lerai Varo dengan Lembut walaupun dirinya tak paham dengan alur film yang sedang di tonton sang istri. Ya setelah Kenza dan Thea pergi Alea mengajak Varo untuk menonton film Azab, dan berakhir dirinya sndiri yang emosi, kan aneh batin Varo.

Hayo siapa yg udah ngira itu Varo sama Alea? 🤣

"Ma, mo cucuu" Atensi Alea lngsung ke arah putra bungsu nya dan langsung mengangguk,

"Sini Sayang, Sama Papi dulu ya Mami buatin susu dulu"

"Pa, Becok kelumah Nenek yuk. Aca tangen adek Aluna" Ucap Asa kepada Varo dengan gaya cedalnya.

"Siap kapten, besok ya nunggu Abang dan Kakak pulang sekolah dulu" jawab Varo sembari mencium seluruh wajah Asa.

"Hahaha elii pa"

Tawa Varo dan Asa menggelegar di penjuru rumah megah ini, Alea yang mendengar hanya geleng-geleng kepala Alea berjalan menuju arah Varo dan Asa,

"Anjir lah suami gua makin tua makin hott aja, ga nyesel gua dulu nrima tu duda hihi" Batin Alea sembari cekikikan.

"Kenapa yang? Serem kamu kalo ketawa² sndiri" Ucap Varo

"Gapapa, nih minum sekarang tidur ya"

"Ayo Ma lec go!" Seru Asa

"Hahaha"  Varo dan Alea tertawa melihat tingkah putra bungsu nya ini.

Sebaliknya kini di tempat yang berbeda, Kenza dan Thea sedang duduk di Sofa yang berada di basement Kenza, dengan berbagai candaan yang keluar dari kedua sahabat Kenza.

"Neng Thea nikah yuk sama Abang" Ucap Aldy sahabat Kenza, Aldiano Febrycbr.

"Jangan mau The, Aldy suka kentut sembarangan" Jawab Fezo, Fezo Azuki.

"Setan lo Zo" Ucap Aldy sebal

"Hahahaha" tawa teman² Kenza +Thea

"Gamauu, Thea mau nya sama Abang Albiru aja " Ucap Thea malu² sembari menunjuk arah Albiru berada.

"HAH!" Ucap Aldy dan Rezo berbarengan.

"Gagal sebelum berjuang Al"

"Gapapa kita kuat Zo, udah ikhlasin aja kira gabakal bisa bersaing sama si kutub itu" Jawab Aldy mendramatis

"Ck drama!" Sewot Albiru

Albiru Zexson Axender. Sahabat Kenza sekalian Wakil ketua geng REXMON. Sifat nya 11/12 dengan Kenza, kulkas 1000 pintu.

"Udah jangan ganjen, Ayo pulang" Ajak Kenza kepada sang Adik.

"Iss Gamauu masih mau disini Abang" Rengek Thea

"Gabisa udah malem, nanti di cariin Mami, besok kamu juga kan sekolah." Ucap Kenza tegas.

"Yaudah iya," Ketika Kenza ingin berdiri tiba-tiba seseorang ber-ucap yang mampu membuat semua orang yang di ruangan itu kaget.

"Thea balik sama Gua" Ucap Albiru

Ya dia Albiru cowo Tanpa bakal dewa yunani dengan Visual nya yang sangat membuat kaum hawa klepek-klepek, ga kalah cakep sama Kenza.

"BENERAN KAK?" Jawab Thea senang

"WHAT!" triak Aldy sangat Fezo berbarengan.

"Tiati bucin nti lo sama ni bocil" Ucap Aldy menggoda

Albi hanya melihat sebentar kearah Aldy dan balik lagi melihat kearah Thea.

Kenza hanya mengangguk saja, Dia yakin Albi tidak akan berbuat macam² kepada Thea, dia mempercayai Albi. Sebenernya dirinya tau jika Albi menyukai Adiknya, tapi tidak brani mengungkapkan nya karena suatu hal.

"Hati-hati, Bilang sama Mami abang pulang Agak malam" Ucap Kenza lembut sembari mengelus rambut Thea lembut dan tersenyum.

Thea hanya menjawab dengan senyuman manis dan anggukan pelan,

"Abang jangan pulang malem², Hati² juga!" Ucap Thea dan langsung mencium pipi Kenza dan langsung berjalan menuju Albi dan langsung menarik Tangan Albi bersemangat.

"Gila Ken adek lo Bar-bar banget sama si kutub,  jadi gabisa bayangin kalo Si es nikah sama Thea yang sifatnya banyak omong, pasti lucu hahaha"

         ANYEONG ANYEONG............

AKU DOUBLE UP NIH!
JANGAN LUPA VOTE YA GUYS!

LOVEYOUUUUUU 😍

 DUDA HOT KU!!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang