HALLO SAYANG-SAYANG KU
APA KABAR? LAMA TIDAK NONGOL DI WP HEHE.
Btw masih pada nungguin duda hot ga?😌
Maaf ya vakum nya terlalu lama, soalnya selain sibuk dengan dunia maya, aku juga emng sengaja vakum soalnya nafsu buat buka wp kmren² bener2 0%😭
Wait, tenang saja sekarang aku sudah kembali lagi!!
Dengan membawakan cerita yg semakin seru dan satu lgi, aku buat cerita baru loh guys!! Ayoo bacaa juga ramein ya hehe lofyuuuuu 💐✨
Btw cerita THEA&ALBI&KENZA aku end in di Novel ini yap! Aku jadiin satu sama cerita emak bapak nya aja hehe😙
Selamat membaca cinta-cinta ku!!.
.
.
Tidak terasa sudah 4 tahun Thea pergi meninggalkan Kota nya den bersama segala kenangan, Hingga sampai saat ini pula Albi mencari² keberadaan Thea dengan segala penyesalan nya. Keluarga Varo pun benar² menutup erat² keberadaan Thea.
Kenza sekarang udah menjabat menjadi CEO Muda di Perusahaan Varo, Menggantikan Varo sang ayah yang sekarang fokus menikmati masa Tua bersama Ibunda tercinta Alea.
Sekarang Kenza memasuki umur 23,Thea melanjutkan kuliahnya dan Asa yang memasuki sekolah SMA."PAGIIII EPRIBADEH" Triak Asa turun dari tangga ber sama kakak sulungnya, Kenza.
"Adek jangan triak² masih pagi!" Tegur Kenza lembut tapi tegas
"Peace Bang Ken, oiya bang kenapa kak Thea ga pulang² ya. Asa kangen betul loh" Tanya Asa, memang benar setelah kejadian beberapa tahun yg lalu yg di mana membuat Hati mungil putri dari keluarga Varo ini hancur, Thea tidak pernah ingin pulang kerumah. Kalau pun hari² istimewa seperti hari raya itu mereka yang menyusul Thea dan merayakan Hari raya itu di Prancis (lupaa Thea pindah kemana😭🙏)
"Abang juga tidak tau Sa, Gadis kecil itu sangat sulit di bujuk hm"
"Bentar lagi kan ulang tahun Asa, gamau tau pokoknya Kakak harus bisa pulang! " Setelah mengucapkan itu Asal pergi ke sekolah tanpa mendengarkan teriak an Alea untuk menyuruh nya Sarapan pagi.
"ASAA SARAPAN DULU SAYANG!"
"Abang, kenapa adik mu itu?" Tanya Alea
"Marah, minta Thea harus pulang pas acara sweet seventeen nya bun" Jawab Kenza
"Fyuh, Nanti biar Bunda telpon Thea. Bunda juga heran kenapa dia susah untuk berdamai dengan masalalu, padahal Albi juga sudah menyesali perbuatannya" jawab Alea dengan lesu.
"Udah bun gausah di pikirin, nanti Bunda drop lagi" Ucap Varo yang berjalan menuju meja makan.
"Hm"
"Ken gimna dengan keadaan kantor?"
"Aman Pa, kemarin Ken baru memenangkan tender besar."
"Good job boi!"
"Udah ayo makan dulu" Ajak Alea dan di iyakan oleh Varo dan Kenza
—✨💐✨—
Tutt tuttt tutt
"Hem hallo bang"
"Hallo dek, Dih baru bangun jam berapa ini sayang!"
"Dih biarin kan aku hari ini gada matkul, jadi aku tidur sepuas nya la hehe" Jawab seseorang di sebrang telepon.
"Oiya kenapa abang Ken pagi² udah telpon Thea?" Tanya Thea, ya Kenza menelpon Thea ketika sudah sampai di kantor.
"Abang mau bilang sesuatu sama kamu"
"Hm? Apa bang tumben"
"Lusa pulang ya dek"
"Tapi bang.. "
"Kamu lupa? Lusa sweet seventeen Asa. Masa kita mau ngerayain di rumah oma dan opa lagi? Ayo sayang semua bakalan aman. Pulanglah Bunda dan Papa juga kangen dengan putri kecilnya, apa lagi Abang"
"Ah iya kah? Aku benar² lupa bang! Hm baiklah dan seperti aku akan tinggal disana selama nya" Jawab Thea
"Serius hm? "
"Iya Abang ken yang paling ganteng, oiya bang disini Thea punya temen cowo yang deket banget sama Thea. Dia juga orang Indonesia loh! " Ucap Thea dengan nada gembira
"Oh ya? Asal dia baik Abang tidak masalah sayang. Yasuda lanjut nanti lagi Abang ada meeting Bentar lagi"
"Um baiklah, See you Abang ken!"
"See you dear"
. 💐✨💐.
TRIMAKASIH YANG SUDAH MAMPIR, JANGAN LUPA VOTE+COMEN YA 🦋💐
See you next chapter!
17-des-2023🦋
KAMU SEDANG MEMBACA
DUDA HOT KU!!
Teen FictionIni bukan menceritakan tentang seorang duda yg dingin dan tidak tersentuh karena masa lalu nya dengan sang istri sebelum menduda. Tapi ini menceritakan seorang duda dengan segala kehangatan untuk sang putri nya. Tapi tidak ketika di luar dia akan me...