Dhku!!

420 11 0
                                    

Hallo bini bini online mas duda ganteng kiw haha
How are you?

Kalo aku si sedng tidak baik² saja
Doain biar cpt sembuh dan tubuh jdi normal kek sebelum nya:)

.

.

Sore harinya setelah berpamitan kepada Bunda, Ayah, Abang kini keluarga kecil Alea sudah di rumah barunya, tidak jauh dari kediaman Azixcy hanya di kompleks sebelah.

Rumah keluarga kecil Alvaro dan Alea

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Rumah keluarga kecil Alvaro dan Alea.

"Mas kamu yakin? Rumah sebesar ini cuma kita bertiga aja yang nempatin" Tanya Alea ke Varo ketika sedang beberes pakain dia dan Varo.

"Ada 4 maid satpam 2 Sayang kamu tenang aja, babysitter juga mau ga?"

"Ga, aku mau rawat Kheil sendiri" Jawab Alea dan berjalan menuju ranjang menyusul Thea dan Varo yang sedang tiduran di ranjang milik Varo dan Alea.

"Iya iya, Alea tidur di kamar dia sendiri, kamar nya di samping kamar kita" Varo berucap seperti itu emang dari Thea umur 2 tahun dirinya sudah membiaskan agar Thea tidur sendiri.

"Gapapa emang mas? Aku kwatir"

"Gapapa sayang, Kheil udah terbiasa" Jawab Varo menenangkan Alea

"Hm yaudah kalo gitu, Aku mau masak buat makan malam nanti, mandi sana terus bangunin Kheil" Alea berjalan menuju lantai  bawah menuju dapur.

"Sayang wake up" Thea hanya bergumam tak jelas dan makin memeluk tubuh Varo guna mencari kenyamanan.

"Hey bangun ayo mandi terus makan malam, mommy mu memasakkan makanan kesukaan mu baby"

"Engh benarkah Daddy?" Jawab Thea dengan suara khas bangun tidur, dengan muka bantal yang terkesan imut Thea duduk dan menghadap kan wajahnya kearah sang Daddy

"Iya, maka ayo mandi jika mommy mu kesini kamu belum mandi bisa kena omel kita"

Varo dan Thea berjalan menuju kamar mandi guna memandikan Thea setelah siap dengan Thea maka barulah dia yang gantian mandi.
.

.

.

"Eh nyonya ada yang bisa bibi bantu nya?" Tanya Bik Asih

"Eh gasuah bi, Ale mau masak buat makan malam khusu malem ini hehe"

"Bibi kalo udah selesai kerjaannya boleh istirahat bik, jangan lupa makan ya yang lain di ajakin juga"

"Baik nya, kalo gitu saya permisi ya nya" Bi asih berjalan menuju rumah khusus maid dan satpam yang berada di halaman blakang rumah.

"Masak apa ya. Capcay, udang balado dan ayam goreng aja deh" Alea berjalan menuju kulkas mengambil bahan apa saja yang akan dia masak.

Ketika sedang fokus dengan masakannya suara anak kecil membuyarkan konsentrasi memasak Alea dan mencari sumber suara nya.

"Mommy masak apa?" Tanya Thea dan berjalan menuju meja makan

"Mommy masak sayur Capcay, udang balado, sama ayam goreng sayang"

"Woahhh itu kesukaan Eill semuaa mom" Ucap Thea sumringah.

"Iya dong, duduk aja disitu ya. Dimana daddy mu?" Tanya Alea tumben sekali Kheil tidak turun bersama Varo

"Sedang mandii mom"

"Sayang!"

"Apasih triak²" Sewot Alea

"Hehe peace yang"

"Makanan udah selesai! Yuk makan malam dulu" Ajak Alea dan berjalan menuju meja dapur sembari membawa makanannya.

"Woahh halum sekali mom" Ucap Thea

"Haha iya dong, yuk makan dulu"

"Mas mau makan pake apa?" Tanya Alea ke Varo.

"Semua aja, mas ngiler banget liat nya" Jawab Varo

Setelah mengambilkan makan untuk Varo kini gantian ke putri kecilnya, Thea.

"Kheil mau mam pake apa sayang?"

"Eil mo Capcay, ayam goleng, udang balado" Seru Thea menatap binar kearah makanan nya

"Berdoa dulu sayang" Ucapan Varo kepada anak dan istrinya

Selesai acara makan, Alea berjalan menuju wastafel untuk mencuci piring tapi di cegah oleh Varo

"Biar bibik aja kamu gaboleh cape²"

"Cuma dikit aja mas ini" Cemberut Alea

"Nurut atau ga aku bolehin kamu masuk ke area dapur?"

"Iss iya iya"

Kebetulan bibi Asih berjalan menuju dapur dan Varo pun langsung menyuruh bik Asih untuk mencuci piring itu.

.

.

.

"Mommy daddy, Eil mo bobo tapi temenin sampe eil tidul ya"

"Ayo udah malam juga, bukankah Kheil besok hari pertama sekolah?" Jawab Varo dan langsung menggendong tubuh mungil itu

"Let's Go! Mommy bacain dongeng ya" Mereka berjalan menuju lift untuk naik ke lantai atas menuju kamar Thea.

"Mau mommy bacain dongeng apa?" Tanya Alea

Posisi tidur nya Alea yang tengah2 antara Varo dan Alea yaps.

Anyeong!!
Gimana ceritanya?
Typo bertebaran!!
Jangan lupa vote+comen.

 DUDA HOT KU!!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang