DHKU!!

524 15 0
                                    

"MOMMY!"

Deg

Malu, satu kata buat Alea ketika dirinya melihat Thea dan Varo duduk di ruang tamu rumah nya. Alea melihat ke Varo dia mengiris ketika tatapannya bertubrukan dengan mata tajam Varo, dan Alea bisa melihat tatapan menggoda  dirinya seakan² 'calon istri gue bar bar juga'. 

"Bunda ko ga bilang² si kalo ada mas duda" Ucap Alea lirih, sumpah demi dugong berubah jadi cakep! Dirinya benar² malu!.

"Mommy, Eil angen taukk! Kok Mommy gapelnah kelumah agii" Cemberut Thea ketika Alea sudah duduk di samping Alea yang berarti dia membelakangi Varo.

"Maafin mommy ya sayang, mommy sibuk sama kampus momy" Jawab Alea merasa bersalah, dan langsung memeluk Thea dengan erat

"Mommy sangat² kangen Kheil hum"

"Ga kangen saya Al?" Ucap seseorang tiba-tiba dan mengagetkan Alea

GABISA GABISA! JANTUNG GUE NGEDUGEM YAALLAH KUMAHA IEU!

"Eh ehm, nganu Pak—Eh mas" Gugup Alea

"Jangan mom, daddy bau digong" Ketus Thea

"Heh!" Tegur Varo, enak aja bau wangi gini dibilang mau jigong! Dasar Anak durjana eh durhaka.

"Eil malah sama daddy huh" Rajuk Thea

"Heyy kenapa malah brantem?, kenapa sayangg sini cerita sama mommy hm" Ucap Alea menengahi kedua bapak dan anak itu.

"Daddy belbohong sama Eil, katanya daddy mau antelin Eil ke mommy, tapi jawabannya slalu ′minggu depan′ telus huh" Ketus Thea dengan wajah di tekuk

"Dan, mommy tau daddy kemalen bawa tante jeyek kelumah!  Hih Eil gacuka mommy!" Adu Thea kepada Alea

Alea yang mendengar ucapan terakhir Thea pun langsung tersenyum getir, sial dirinya merasa sedikit nyesek di hatinya. Alea langsung tegang dan langsung tersenyum.

"Hm, gappa kok itu hak daddy kamu" Jawab Alea lirih dan langsung tersenyum

"Sekarang makan yuk" Ajak Alea, dirinya malas melanjutkan cerita tentang hal itu, sungguh menyakitkan, apakah aku sudah mencintai nya? –batin Alea.

"Al—" Panggilan Varo terputus ketika Alea tidak mengindahkan panggilan Varo.

Shit!

Setelah makan dan bermain, sekarang Alea sedang mengantarkan Thea dan Varo ke depan pintu. Thea akan pulang karena hari sudah semakin larut.

"Alea tunggu, jangan salah paham. Saya bisa jelasin dengan ucapkan Kheil tadi" Ucap Varo lirih

Ntah Varo juga tidak tau kenapa dirinya merasa bersalah ketika Kheil mengadu ke Alea tentang wanita—Bella Wanita ular itu adalah Adik mendingan istrinya yang sama ularnya dengan sang adik.

"Tidak apa²,  saya juga tidak ada hak mas. Itu hak mu membawa wanita lain kerumah mu karena aku hanyalah mommy bohongan Kheil" Jawab Alea dengan senyuman yang indah dan berbicara di akhir kalimat dengan batin.

"Huh? Jadi kamu ingin saya nikahi? Kode nih ya haha mommy Alea" Goda Varo dengan kekehan kecil nya, yng sialnya di mata Alea itu sangat ganteng!!!

"Dia adalah Bella, Adik Sella Mendingan istri saya dulu. Dia sama ular nya dengan Sella. Bella slalu mengejar² saya Al, semalam dirinya tidak sengaja ku tabrak tapi hanya luka sedikit dan sehabis itu ku usir dia Al, percaya kepada ku"  Penjelasan Varo dengan jujur, emang begitu kronologi nya. 

"Em, maaf Alea karena diriku kamu jadi seperti ini" Ucap Varo lirih dan langsung memeluk Alea dengan erat.

Alea yang mendengar penjelasan Varo pun menahan rasa sesak dan bahagia di dalam hatinya, ntah dia pun tak tau. Setika Varo memeluk Alea, ia langsung menangis di pelukan Varo.

"Shit, jangan menangis sayang hm" Ucap Varo dengan pelan tapi tegas.  Varo langsung mengecup Pucuk kepala Alea dan langsung menghadapkan wajah Alea ke hadapan nya.

"Mau memaafkan ku sayang?" Tanya Varo pelan

Alea langsung mengangguk pelan dan langsung tersenyum malu, lihat lah pasti pipinya sudah memerah bak tomat. Jika abangnya tau bisa di ledek habis² an dia.

YAALLAH KENAPA DUDA INI BIKIN GUA JANTUNGAN TERUSSS!!! HUAA BUNDA ANAKMU LETOY

"Hey baby, aku tidak tau kenapa, ketika berhadapan denganmu aku langsung jantungan. Apakah aku punya riwayat jantung ya?" Ucapan polos polos🐽 itu keluar spontan dari bibir tebal Varo

"Ehh? Ko sama ya" Ucap Alea polos

Buset!

Kedua nya langsung terbahak-bahak dan melupakan tuyulnya yang ntah kemana.

"Hiks daddy mommy, melupakan plincess cantik nya bak matahali. Demi monyet nya Jeslyn jadi pengelan kodok hiks" Tangis lirih Thea di pojokan pintu, seperti kunti bukan?

"ASTAGFIRULLAH ANAKU!" Triak heboh Alea dan langsung melepaskan pelukan angat Varo.

"Ck dasar tuyul ganggu aja" Ketus Varo pelan

"Hiks huaaa mommy melupakan plincess cantik ini hiks hua hiks" Ucap Thea sembari berteriak heboh tapi? Kenapa ini ada asin asin nya ya hiks

"Hiks huaaa mommy melupakan plincess cantik ini hiks hua hiks" Ucap Thea sembari berteriak heboh tapi? Kenapa ini ada asin asin nya ya hiks

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

′TELNYATA ENAK EUY HIKS′
HAYO SAPA YANG PERNAH KEK GINI?
HIKS AUTHOR JUGA KADANG GITU KOK HIKS SROT😭

"KYAA MOMMY INI ASIN SEKALI TAPI HIKS ENAK HIKS HUA"

"Heh, jorok sekali kamu Kheil!" Ucap Varo sembari melotot saat melihat tingkah putrinya ini.

"Heyy maafkan Mommy, salahkan Daddymu dia membuat mommy melupakan mu huh"

"Aku lagi, emang cowo slalu salah :)"

_000∆000_

Hay alhamdulillah aku up walaupun di kejar praktek sekolah 😍😏

Jangan lupa vot ya kawan²!  Pantengin terus Thea dan duda hot ini yaa!!!!

Papay!! :)

Kamis, 15/09/22

 DUDA HOT KU!!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang