Hallo bini bin online mas duda!!
Selamat menunaikan ibadah puasa H2 bagi yg menunaikan, semangat terus!!☺🌟
Akuu sedihhh bet gabisa puasaaa pertama karena kedatangan tamu bulanan😭
Sapa yang sama ke aku?
..
.
Setelah acara peluk² an kini Varo dan Edgar berjalan menuju ruang tamu yang dimana Guntur, Keyla, Allea dan si tuyul narsis nya Varo sape lagi kalo bukan Thea.
"Ehem" Deheman Varo mengalihkan pandangan nya menjadi kearah Varo yang sedang bergandengan tangan menuju sofa.
"Abanggg!" Thea langsung turun dari sofa buru² dan langsung berlari menuju Edgar.
"Kheill pelan²!" Tegas Guntur, dirinya kwatir jika Thea jatuh.
"Hehe peace Opa!"
"Seneng hm punya abang?" Tanya Varo kepada Thea, kini Edgar sudah duduk di sofa berhadapan dengan Guntur dan Keyla.
"Iya dong apa lagi Abang Eil Ganteng" Jawab Thea malu² dengan gaya centil nya
"Astaga anaku" Cuman Varo pelan ketika melihat kelakuan Putri nya.
"Ehem, siapa namamu boy" Guntur bertanya kepada Edgar, sengaja agar Edgar tidak terlalu takut ketika bersama nya dan bersama keluarga lainya.
"Edgar om" Jawab Edgar dingin tapi masih terkesan sopan.
"Hey boy rileks, dia Opa mu dan sebelah nya adalah Oma mu" Ucap Alea lembut sembari mengelus pucuk rambut Edgar. Ibuable bet kan dimana sifat reog nya?🙂.
"Maaf Opa Oma" Jawab Edgar sembari menunduk.
Varo yang melihat itu pun langsung mengangkat dagu Edgar
"Mulai sekarang panggil Aku kita Papi dan Mami, lalu dia Opa Oma mu, besok lusa kita akan kerumah nenek kakek mu"
"Oiya satu lagi, Namamu akan ku ganti boy apa kau setuju?" Tanya Varo
Edgar yang mendengar perkataan Varo pun langsung melihat kearah Varo lalu kearah Guntur dan yang lainya.
"Hm baiklah pi" Jawab Edgar
"Namamu sekarang adalah Antariksa Kenzanva Javier."
"Abang Anva!" Ucap Thea tiba-tiba dengan lantang
"Kamu tu ga di ajak maen serobot aja" Sewot Varo
"Opaa liat Papi mukanya sepelti Halimau jeyek" Adu kepada Guntur dan langsung di hadiahi tawa dari semua orang.
"Hahaha"
"Demi monyet nya jeslyn sekalang Eil punya Abang yang Ganteng banet uuuu ndasabaall mau pamel sama Kak Ebby"
"Kamu juga adik abang yang cantik" Puji Kenza, Fyi kita panggil Edgar sekarang Kenza yaps dan panggilan Anva khusus untuk keluarga aja!
"ih Abang Anva bisa aja, Demi monyet nya jeslyn sekalang Eil jadi malu aaaw Mami eil salting"
"Bukan anak gue bukan anak gue!" Umpat dalam hati Varo:)
"Hahaha bisa aja kamu"
"Anva ikut Oma yuk, kita shoping di Mall bersama Mami dan Adikmu" Ajak Keyla, jangan lupakan jika Keyla adalah jiwanya ibu² Sosialita.
Kenza melihat kearah Varo dan langsung di angguki oleh Varo seolah-olah berkata 'pergilah'
"Lusa kamu sekolah Va, di sekolah milik Opa J'vir scholl" Ucap Guntur
FYI J'vir scholl sekolah SD-SMP-SMA jadi satu ya hanya di batasi oleh pagar aja tapi masih satu Halaman. Dan Kenza bersekolah di SMP J'vir scholl, jangan lupakan bukan hanya parasnya yang bakal dewa yunani tapi kepintaran nya pun tak kalah jauh dengan Varo."Asikk eil juga sekolah di sana, nanti kita belangkat balengg terus dong" Ucap Thea senang
"Trimakasih Opa!"
"Yasudah siap² beli keperluan mu dan keperluan sekolah, habiskan aja uang Opa mu" Ucap Varo
"Kampret anak siapa si ini, untung kekayaan gue ga abis tujuh turunan, tujuh belokan, tujuh tikungan" Ucap Guntur bangga dan langsung di hadiahi tatapan geli.
"Opa sepelti Papi, Suka nalsis huh" Sewot Thea.
"Heh! Papi diem aja lo kheil" Ucap Varo dengan tatapan sendu nya
"Dlama, Ayo Oma mami Abang kita pelgi, eil tidak kuat melihat dlama Anak dan Ayah itu"
.
.
.
Kini hari pertama Kenza Masuk sekolah, dirinya juga kemarin sudah di kenalkan oleh keluarga Alea dan langsung dekat, Kenza pun sudah dekat dengan Genta, Abang Alea.
"Pagi Papi Mami," Sapa Kenza sampai di meja makan untuk sarapan jangan lupakan untuk mencium pipi kedua orang tua nya
"Pagi Boy/Son"
"Abang nda sapaa Eil?!" Sewot Thea menatap sinis kearah sang Abang
"Hahah sorry princess, Pagi syangg!" Dan langsung mencium pipi Thea
"Pagii juga Abang!"
"Udah sekarang sarapan dulu, nanti kalian telat!"
Fyi guys Kenza kelas 3 SMP karena kepintaran nya ya, dan satu lagi typo umur Kenza 12 tahun dan Thea 5 thun.
"Anva mau di bareng Papi atau diantar Mami?" Tanya Alea kepada sang Putra kesayangan nya.
"Bareng Papi aja Mi"
"Yaudah kalo gitu, Mau Mami siapin bekal?"
"Boleh"
Setelah selesai dengan sarapannya kini semua sudah brangkat ke tujuan nya sendiri², Kenza brangkat bersama Varo. Thea bersama Alea.
Hallo apa kabar!
Jangan lupa vote+comen
See youu babay!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
DUDA HOT KU!!
Teen FictionIni bukan menceritakan tentang seorang duda yg dingin dan tidak tersentuh karena masa lalu nya dengan sang istri sebelum menduda. Tapi ini menceritakan seorang duda dengan segala kehangatan untuk sang putri nya. Tapi tidak ketika di luar dia akan me...