Hallo bini bini mas duda ganteng!!
Akuu lagi bersemangat banget buat up tiap hari!Jangan lupa pantengin terus ya guys!
..
.
Rumah."Bang, ini serius?" Tanya sekali lagi Edgar kepada Varo
"Iya beneran," Jawab Varo santai
"Udah ayo masuk"
"Bik Asih tolong anterin Edgar ke kamar tamu dulu ya terus berikan dia pakaian ganti nanti ada bodyguard yang antar ke kamar" Ucap Varo
"Makasi ya kak Alea dan Bang Varo" Alea dan Varo menjawab dengan anggukan dan langsung menyuruh Edgar bersih² setelah nya Mereka berjalan menuju kamar untuk bersih² juga.
Varo dan Alea sedang duduk di sofa kamar, biasa pengantin baruu apa lgi Thea sedang tidur jadilah dia bisa leluasa haha.
Ketika sedang bermanja-manja tiba-tiba bunyi suara ponsel Varo membuyarkan acara manja² nya Varo ke Alea.
"Ganggu aja heran" Umpat Varo dan langsung di balas kekehan pelan oleh sang istri.
"Angkat dulu sapa tau penting"
"Halo"
"Infomarsi yang anda inginkan sudah ada tuan, mau di kirim melalui map atau e-mail"
"Kirimkan lewat e-mail saya saja Ver, cepat!"
"Baik tu--
Tut tut tut
" Emang setan, untung di gaji-_" Umpat bodyguard Varo yang menelfon.
.
.
"Siapa mas?"
"Verdi udah dapet informasi mengenai Edgar yang"
Alea yang mendengarkan langsung sumringah dan buru² Varo untuk membacakanya.
"Serius? Cepat bacakan mas!"
Nama : Edgar Evandri Farezy
Gol darah: B+
Alamat skrng: Berpindah-pindah dari ruko 1 ke ruko lainya.Status: Anak buangan, Asal mulanya Edgar dibuang oleh orang tua nya karena dia anak hasil dari jalang nya. Sang ibu setelah membuang Edgar di depan panti asuhan dijalan mengalami kecelakaan maut yang membuat nyawanya tak tertolong.
Nama asli orang tua nya:
Ayah: Cavendish jeksen Z
Ibu: Sarah Qisty"Ternyata dia anak dari Caven" Guman Varo pelan
"Hiks tega banget! Hiks"
"Shttt diam sayang jangan menangis" Varo menenangkan sang istri yang menangis sesenggukan, menarik Alea pelan ke pelukannya.
"Kita angkat Dia menjadi anak kita hisk ya mas hiks" Ucap Alea dengan sesenggukan dan suara serak
"Hm baiklah, malam ini Mas akan bicarakan dulu ke Papi mami dan Ayah bunda ya"
KAMU SEDANG MEMBACA
DUDA HOT KU!!
Teen FictionIni bukan menceritakan tentang seorang duda yg dingin dan tidak tersentuh karena masa lalu nya dengan sang istri sebelum menduda. Tapi ini menceritakan seorang duda dengan segala kehangatan untuk sang putri nya. Tapi tidak ketika di luar dia akan me...