Suara alarm yang cukup keras ngebuat beberapa orang kebangun dari mimpi indah dan tidur nyenyak nya. Tapi sang empu malah gak bangun-bangun. Hyunjin ngeraih hp di atas nakas, setelah alarm itu bunyi sampek beberapa kali, untung orang sebelah gak sampe gedor pintu kamarnya dia.
Jam udah nunjukin pukul 07.00 AM. Hyunjin cuma ngehela nafasnya, males banget rasanya hari ini mau pergi ngampus padahal hari ini adalah hari pertama dia ke kampus. "Gini ni papah, bisa bisanya tega ama anak sendiri" pisuhnya saat ngingat kalo mobilnya disita selama di luar kota. Ok perkenalkan nama pemuda tampan dan tinggi ini adalah Hwang Hyunjin.
Hyunjin ngambil handuk dan habistu mandi lalu siap-siap. Setelah sarapan pakek roti dia ngambil hpnya yang ada di atas meja. "Masa gue pesen ojol anjir. Males banget" pisuh Hyunjin, dia sama sekali gak pernah makek jasa ojol seumur hidupnya dan sekarang dengan terpaksa dia harus nginstal salah satu aplikasi ojek online. "Ini gimana cara mesennya. Mana kelas gue jam setengah 9 lagi" Hyunjin yang gak mau pusing akhirnya ngebuka aplikasi YouTube dan nyari tutorial gimana cara mesen ojek online.
"Oh gini doang mah gampang" katanya mah begitu pas udah nonton.
Setelah dia yakin sama titik lokasinya, akhirnya dia mencet tombol pesan dan gak lama nunggu akhirnya kang ojol nelpon dia.
"Halo mas saya udah di daerah sesuai maps"
"Dimana?" Tanya Hyunjin sambil ngeliat keluar Jendela kosannya.
"Didepan kos pria mas. Di jalan xxxx"
"Oke bentar. Saya turun dulu"
'anjing ni orang, ternyata masih didalem' batin ojol itu. Pantesan dia nyariin orangnya kagak ada.
"Ini sesuai aplikasi kan mas?" Tanya ojol itu
"Iya bang. Buruan saya lagi buru-buru"
Setelah itu kang ojol mulai ngejalanin motornya menuju arah maps sesuai yang di tunjuk sama aplikasinya.
"Kok berenti?" Tanya Hyunjin yang agak heran. Soalnya kang ojolnya malah berenti di depan OYO"Udah nyampek mas"
"Hah. Kok kesini. Guekan mau di anterin kekampus bang"
"Lah ini mapsnya nunjuk ke sini. Kata lo sesuai aplikasi"
"Wah bintang satu ni. Gak bener lo"
"Eh gak bisa gitu dong. Gue kan nganterin sesuai apa yang lo minta di apk. Gimana sih"
"Gak. Gue gak mau tau. Sekarang lo anter gue ke universitas xxxx kalo gak gitu beneran gue kasih bintang satu lo"
"Tapi lo bayar dobel terus kasih gue bintang 5"
"Kok lo perhitungan, kan lo salah ini"
"Gue cuma ngikutin pesenan lo doang"
"Yaudah buruan. Bener gue kasih bintang satu nih" Hyunjin udah mau mecet votenya tapi ditahan sama kang ojol
"Kan. Astaga. Udahlah buruan naek" ketus kang ojol yang kesel sama customer pertamanya dipagi hari yang cerah ini.
'kalo ni orang ngasih gue bintang satu yang ada gue bakal sepi orderan seharian' batin Jisung . Yaps ojol itu namanya Jisung. Han Jisung.
"Tapi lo beneran bakal ngasih gue bintang 5 kan?!"
"Hah!" Sebenarnya Hyunjin gak denger apa yang Jisung omongin
"Lo ntar ngasih gue bintang lima" bilang Jisung ngulangin ucapannya.
"Lo ngomong apaan sih anjir"
"Tau ah. Capek gue ngomong sama lo"
*Kalo boleh jujur cerita Hyunjin yang atas adalah pengalaman pribadi gue pertama kali makek ojol(〒﹏〒) -author*
.
Jisung berhentiin motornya didepan parkiran Fakultas Hyunjin. Hyunjin yang emang dasarnya lagi buru-buru ngeluarin uang 100.000 dan ngasih Jisung habistu lari ninggalin Jisung yang masih bingung.
"Woy! Ini kembalian lo!" Teriaknya, percuma Hyunjin gak bakal denger.
Jisung cuma bisa misuh. Sekarang dia malah bingung harus gimana. Kalo lanjut narik uang tu orang yang ada bakal dia bawak. Tapi kalo nunggu yang ada dia gak bakal narik seharian. Mana cowok itu gak ngasih dia bintang sama sekali lagi. "Buk, ini icung harus gimana sekarang" pisuhnya masih natep uang yang dia pegang.
"Mas nungguin siapa?" Tanya cowok yang ngebuat Jisung bengong 'anjir ganteng banget jodoh orang' batinnya.
"Hello"
"Eh, gini mas. Tadi ada cowok gondrong yang ngasih saya uang ini. Kembalian nya masih banyak" jawab Jisung jujur.
"Gondrong putih tinggi, bibirnya agak over?" Tanya cowok itu. Jisung ngangguk lucu "oh itu temen saya. Mas ambil aja uangnya. Nanti biar saya yang gantiin kembalian nya"
"Eh gak usah-"
"Nggak papa. Yaudah saya masuk dulu" setelah bilang gitu cowok itu senyum dan ninggalin Jisung yang masih kesemsem ditempatnya.
"Anjir, kenapa gue gak pernah dapet orderan cowok kek gitu sih" gumam Jisung. Setelah itu Jisung mulai jalanin motornya. Tapi pas keluar area Fakultas dia baru ngeliat tulisan besar disitu
"FAKULTAS KEDOKTERAN"
"Prodi kedokteran tapi kok mesen ojol" gumam Jisung yang malah kepikiran ke cowok yang bikin dia kesel pagi-pagi itu.
.
"Jin"
"Hm"
"Nih uang lo"
"Uang apaan?" Tanya Hyunjin natep Seungmin bingung. Hyunjin punya dua temen namanya Kim Seungmin dan Lee Minho nah mereka satu prodi semua lebih jelasnya satu kelas lah.
"Tuh ojol yang didepan tadi nitipin kembalian lo" jawab Seungmin santai.
"Oh gitu. Thanks yak"
"Hm. Elo sih buru-buru banget"
Ucapan itu bikin Hyunjin inget satu hal 'astaga gue lupa ngasih vote buat tu ojol' batinnya dan langsung ngebuka aplikasi yang dia pakek. Hyunjin beneran ngasih bintang 5 tapi nyertain pesan disana
"lain kali lebih fokus mas kalo nganterin pelanggan"
Jelas Jisung yang awalnnya bersukur malah jadi ngomel-ngomel pas ngeliat isinya. "Dia yang salah ngasih alamat tujuannya gue yang disalahin. Anjing emang ni orang. Untung ganteng kalo gak gue hajar lo" gerutu Jisung. Tapi fiks Jisung mengakui bahwa Hyunjin itu ganteng(◡ ω ◡).
Hyunjin senyum bangga setelah ngirimin pesan itu. "Lo kenapa dah senyam senyum?" Tanya Minho yang baru dateng.
"Kepincut ojol manis" jawab Seungmin santai ngebuat Hyunjin natep dia gak percaya. "Gak usah sembarang ngomong lo" ketusnya malah bikin Seungmin ketawa.
"Emangnya lo gak liat muka ojolnya manis?" Tanya Seungmin sambil ngeluarin bindernya yang ada di dalam tas
"Mau dia semanis apapun kalo nyebelin ya percuma"
"Berarti lo juga percuma dong" sahut Minho
"Kok gue"
"Kan lo juga Nyebelin" timpal Seungmin
Hyunjin cuma ngedengus natep teman-temannya yang lagi ngetawain dia. Tapi kalo dia pikir-pikir dia emang gak ada ngeliatin muka ojol yang tadi sih. Kang ojolnya juga pakek masker. "Eh kenapa gue jadi mikirin tu orang" gumamnya habistu ngegelengin kepalanya biar gak kepikiran lagi sama ojol Nyebelin itu. Hey menurut Jisung, Hyunjin juga Nyebelin tau:).
"Gue berharap gak ketemu lagi sama tu orang" Hyunjin/Jisung
KAMU SEDANG MEMBACA
OJOL | HyunSung
Romance"Sial mulu gue kalo ketemu tu orang"-Jisung "Kalo deket gini ternyata lo lebih manis" -Hyunjin Hadirnya sosok manis yang berbentuk seorang Han Jisung ngebuat Hyunjin punya pandangan lain tentang hidup "ternyata bahagia gak harus kaya" Hyunsung area...