Beberapa hari udah berlalu dari hari itu. Hari dimana Hyunjin bilang kalo Jisung manis. Alhasil dari kejadian itu Jisung bisa tau nama cowok yang bikin dia kesel beberapa hari yang lalu.
"Hah!"
Tangan Hyunjin nyubit pelan pipi Jisung bikin Jisung mau teriak tapi gak tau kenapa malah gak bisa. "Lo imut banget sih" gemas Hyunjin habis itu ketawa tanpa rasa berdosa.
"Lo apaan njing!" Ketus Jisung langsung bangun dari duduknya megangin pipinya yang di cubit sama Hyunjin. Hyunjin agak kaget denger Jisung tiba tiba ngegas. "Eh" dia ngeliatin Tangannya, dia juga baru sadar sama apa yang udah dia lakuin barusan.
Seungmin yang denger suara orang dibentak ngeliat ke asal suara. Dia nepuk keningnya. "Si dower ngardus gak liat tempat" gumamnya habis itu langsung nyamperin Hyunjin sama Jisung.
"Seungmin"
"Eh sung. Lo gak papa?"
"Kalian udah saling kenal?" Tanya Hyunjin yang baru tau ternyata Seungmin sama Jisung malah saling kenal
"Gak papa" habis jawab gitu Jisung ngambil pesanannya habistu langsung pergi dari tempat itu. Hyunjin yang ngeliat Jisung ngejauh ngumpatin diri sendiri "kenapa badan gue gerak sendiri" pisuhnya.
Eh Hyunjin baru sadar, cowok manis itu pakek jaket ojol.Jisung sekarang lagi duduk dikelasnya, nopang dagunya pakek tangan kesel banget dia kalo ngingat kejadian itu. Sebelumnya gak ada yang pernah berani nyentuh pipinya selain Felix tapi ya mau gimana udah terjadi juga. Beberapa kali dia ngehela nafasnya sebenarnya hari ini dia gak bisa kuliah. Badannya rasanya agak gak enak tapi karena hari ini ada bimbingan dan sosialisasi, jadi terpaksa harus nguat-nguatin badan biar gak ketinggalan info. Meskipun dia udah mulai akur sama Lucas dkk tapi masih belom terlalu dekat jadi dia bakal rada males nanyain soal hal hal yang kaya gini.
"Lo sakit sung?" Tanya Renjun yang duduk di samping Jisung.
"Nggak. Cuma gak enak badan doang dikit"
"Tapi masih kuat kan?"
"Gue gak papa kok" jawab Jisung sambil senyum manis ke Renjun bikin Renjun beku ditempatnya. 'senyumnya bikin jantung gue mau loncat' -Renjun
.
Hyunjin bersorak senang pas ngeliat blokan ATMnya udah di buka sama mamahnya. Tapi gak lama dia diem duduk di kasurnya. Dia jadi kepikiran Jisung.
"Kok lo kenal sama dia?"
"Temennya Jeongin. Anak FKIP. Tadi gue ketemu terus kenalan"
"Kok gak ngasih tau gue?"
"Lah emangnya lo mau tau soal dia?"
Hyunjin misuh misuh. Kesel dia tu dari dulu Seungmin mulu yang duluan kenal sama orang yang dia suka. Meskipun dia baru ketemu beberapa kali sama cowok yang dia tau namanya Jisung itu tapi dia bisa yakin kalo dia tertarik sama tu cowok.
"Kenapa lo bisa dibentak?" Tanyak Minho yang baru nyamperin Hyunseung.
"Dia nyubit pipi orang" jawab Seungmin santai habis itu ninggalin Minho yang heran ngeliat Hyunjin "gue rasa lo rada-rada deh Jin" bisik Minho ke Hyunjin yang masih bengong
Hyunjin ngehela nafasnya, jujur dia ngerasa gak enak sama tingkahnya hari itu.
"Salah banget gue. Ni tangan juga gak bisa di tahan anjir" Hyunjin rebahin tubuhnya
"tapi dia salah juga. Siapa suruh gemesin" gumam Hyunjin habis itu senyum senyum sendiri. Hyunjin ngambil hpnya yang tadinya dia lempar, dia ngeliat jadwalnya hari ini ternyata jam 11. Ngeliat jam Masih jam 9 "apa gue kekampus aja kalik ya. Ke FKIP buat nyari Jisung" Hyunjin duduk habistu diem lagi "tapi kalo dia gak mau ketemu sama gue gimana" tanyanya ke gak tau siapa. Dia diem mikir lagi dan akhirnya "tauk ah masa bodo. Yang penting gue ketemu habistu minta maaf. Beres kan" habis bilang gitu dia ngambil handuknya terus jalan ke kamar mandi.Sekarang Hyunjin udah di Fakultasnya Jisung. Iya taunya gitu dari Seungmin. Sebelumnya dia gak pernah kesini jadi ngerasa lucu aja kalo dipikirin dia jauh-jauh dari Fakultasnya kesini cuma pengen ngeliat muka orang yang belakangan ini ada di benaknya. Dia jalan santai meskipun banyak banget yang ngeliatin dia, udah biasa dia ganteng soalnya.
"Siapa tu?"
"Anjir cakep"
"Aaaa.. kok ganteng"
Haechan yang lagi becanda sama Lucas cengo ngeliat Hyunjin ngelewatin dia. "Anjir pangeran" gumamnya masih ngeliatin Hyunjin yang makin jauh.
"Hatchim!"
Hyunjin noleh kesuara itu. Dan orang yang dia cari dari tadi akhirnya ketemu juga. Dia ngeliatin Jisung yang lagi bersin bersin sambil ngegosok hidungnya, kayaknya lagi kurang sehat.
"Nih" Hyunjin nyodorin sapuh tangan punya dia.
"Maka- elo!" Jisung langsung ngegas pas ngeliat muka orang yang ngasih dia.
"Hai" Hyunjin senyum kik kuk. Dia gak tau kenapa tapi dia juga bingung kenapa Jisung malah ngegas pas ngeliat muka dia.
"Ngapain lo disini?!"
"Nyariin elo"
'apa gue ada hutang kembalian ya ke dia' batin Jisung mikirin kejadian yang mungkin bikin manusia kelebihan bibir itu nyariin dia sampe ke Fakultasnya.
"Ke-kenapa? Gue ngerasa gak ada hutang ke elo!"
Hyunjin cuma terkekeh ngeliat muka Jisung. Hidungnya yang merah bikin dia keliatan makin imut. "Nggak. Gue cuma mau minta maaf soal yang hari itu" kata Hyunjin sambil garuk tengkuknya yang gak gatal.
"Hm. Gue maafin"
"Gue gak ada niat kurang ajar sama lo. Tapi tangan gue-"
"Ck. Tangan elo ya elo juga bego"
"Tapi lo beneran maafin gue?"
Jisung natep muka Hyunjin agak lama. Masih mikir dia tu sebenarnya Hyunjin punya maksud lain apa gimana. Dan kenapa juga ni cowok kesini pikir Jisung.
"Hey"
"Ya. Gue maafin. Udah sana. Bikin mood gue rusak aja lo" pedes banget emang mulut Jisung kalo udah gak suka sama orang. Hyunjin tertohok sih tapi pas ngeliat muka Jisung tiba-tiba sakit hati nya hilang. Halah bochen-_-.
Jisung yang niatnya mau pulang malah nengok kebelakang. Ternyata Hyunjin ngekorin dia. "Ngapain lo ngikutin gue?"
"Hidung lo meler tu. Nih ambil" lagi lagi Hyunjin nyodorin sapuh tangan punya dia.
"Gak Perlu. Makasih"
Hyunjin yang gemes sendiri akhirnya lari ke depan Jisung "jorok banget" habis bilang gitu tanpa aba aba Hyunjin ngelap hingus Jisung pakek sapuh tangan yang dia pegang. Jisung yang diperlukan kaya gitu diam ditempatnya cosplay jadi patung. Sedetik kemudian dia sadar dan mundur. "Lo yang jorok" Jisung ngambil sapuh tangan itu bikin Hyunjin senyum senang.
"Ck. Kenapa lo masih ngikutin gue"
"Gue gak ngikutin elo. Gue cuma mau ke depan" jawab Hyunjin santai. Ok fiks Jisung malu. Jisung diem pas ngeliat Hyunjin keluar dari area Fakultas dia. "Tu orang ke sini jalan kakik?" Gumam Jisung. Gak mau peduli Jisung naik ke motornya dan pergi dari tempat itu tujuannya sekarang adalah kos dia mau tidur.
KAMU SEDANG MEMBACA
OJOL | HyunSung
Romance"Sial mulu gue kalo ketemu tu orang"-Jisung "Kalo deket gini ternyata lo lebih manis" -Hyunjin Hadirnya sosok manis yang berbentuk seorang Han Jisung ngebuat Hyunjin punya pandangan lain tentang hidup "ternyata bahagia gak harus kaya" Hyunsung area...