Sejak hari dimana Hyunjin ngungkapin perasaannya kalo dia suka Jisung dari situ mereka jadi agak deket. Meskipun ketemu cuma kalo Jisung nyamperin Felix atau gak sengaja ketemu di rumah Jeongin kalo Hyunjin main kesana. Beberapa kali juga Hyunjin ngorder ojol dapetnya si Jisung.
"Kenapa lo gak pakek motor atau mobil punya lo sendiri? Kata Ayen lo punya mobil banyak?" Tanya Jisung yang duduk dibelakang. Iya Hyunjin ngorder dia tapi Hyunjin yang bawa motor.
"Masih di sita sama bokap gue. Ntar kalo nilai ujian udah keluar jadi penentuan"
"Kok bisa?"
"Ya bisa. Tapi kalo nilai gue bagus gue bakal pindah ke apartment punya bokap gue, mobil juga bakal dikasih" jelas Hyunjin. Jujur Jisung rada minder pas tau Hyunjin ternyata tajir melintir. Gak heran sih dari jurusannya aja dah keliatan. (Kenapa banyak orang yang mikir kalo jurusan kedokteran isinya orkay semua, padahal kan ngga semuaಠ︵ಠ -author)
"Kalo liburan lo pulang?" Tanya Hyunjin
"Hm. Udah lama gue gak pulang"
"Kalo gue ikut boleh gak?"
"Lo mau ikut gue? Tempat gue pedesaan. Lo yakin?"
"Yakin lah. Boleh kan?"
Jisung ngangguk. "Boleh gak?" Tanya Hyunjin. "Boleh kok"
.
Detik, menit, jam, hari dan bulan berganti. Hyunjin sekarang udah pindah. Yaps nilainya memuaskan banget dia cuma dapet satu nilai B sisanya A semua. Alhasil dia pindah ke apartment dan mobil kesayangannya udah balik sama dia. Mamah papahnya juga bangga banget sama dia. Meskipun papahnya akhirnya tau kalo dia pernah minum minum. Tenang Hyunjin gak dimarahin kok cuma di plototin doang. Oya Felix sama Minho juga udah jadian, akhirnya Minho bisa manaklukkan hatinya Felix meskipun dengan susah payah.
Hyunjin sama Jisung gimana? Mereka masih temenan, tapi emang agak deket apalagi pas Hyunjin udah ada mobil. Kalo malem suka minta Jisung buat nemenin dia jalan. Jisung sih mau aja cuma kadang rasanya gak enak, apalagi kalo Hyunjin udah beliin dia barang-barang atau makanan yang banyak.
"Lo beneran mau ikut gue?" Tanya Jisung ke Hyunjin yang lagi mainin rambutnya. Sekarang Jisung lagi di apartment Hyunjin.
"Mau mau. Gue juga pengen healing"
"Yaudah siapin gih barang lo. Ntar sore kita berangkat. Sekitar jam 4"
"Emangnya mau pergi hari ini?"
"Hm. Lebih cepat lebih baik kan"
"Berarti gue tahun baruan disana ya"
"Terserah elo. Kalo mau pulang pas tahun baru ya lo pulang aja. Ntar gue anter"
"Kenapa gak pakek mobil gue aja"
"Ogah. Ntar repot. Lebih enak pakek motor"
Hyunjin ngangguk paham. Habis itu dia bangun terus masuk kekamarnya. Nyiapin barang barang yang sekiranya bakal dia butuhkan. Cukup lama Hyunjin milihin barang-barangnya. Mana Jisung? Dia lagi nonton tv di ruang tamu.
"Barang gue udah siap nih" kata Hyunjin sambil bawa tas ranselnya yang lumayan gedek.
Hyunjin senyum pas ngeliat ternyata Jisung tidur. "Pantesan gak ada suaranya" guman Hyunjin. Hyunjin duduk dilantai ngeliatin muka tenang Jisung yang lagi tidur. Tangannya gerak buat ngelus rambut Jisung "pasti semalem lo ngojek sampe malem" lirih Hyunjin, dia kadang kasian ngeliat Jisung yang kaya gitu, hujan panas di terobos demi orderan. "Kenapa lo tidur gini malah makin manis sih" gumam Hyunjin. Hyunjin ngelus pipi Jisung lembut. Matanya ngeliatin bibir Jisung, ada hasrat pengen nyium. Tapi dia takut. Alhasil dia cuma ngelus pelan bibir mungil Jisung sambil nahan rasa gemesnya.
Hyunjin ngeliat jam dinding masih jam 1 siang. Kata Jisung mereka pergi sore kan. Jadi Hyunjin ngambil selimut terus nyelimutin badannya Jisung. Habis itu dia duduk di lantai terus nyender di sofa yang ada Jisungnya. Tangannya megangin tangan Jisung sambil dia elus, dia rada bingung padahal Jisung tau perasaan dia, tapi kenapa hubungan mereka gak ada kemajuan sama sekali pikirnya. Hyunjin ngecup punggung tangan Jisung, naroh tangan Jisung di pipinya akhirnya dia juga ikut tidur.
.
Jisung ngegeliat, ngerjapin matanya. Dia yang mau gerak agak kesusahan soalnya tangannya ditindih sama sesuatu. Dia ngeliat kesamping ada Hyunjin yang lagi makek telapak tangannya jadi bantal. Jisung senyum tipis. Gak tau kenapa sejak Hyunjin ngungkapin perasaannya malam itu Jisung jadi ngerasa agak aneh sama perasaannya. Dia kadang ngerasa deg degan kalo lagi berdua, kadang pipinya juga tiba tiba merah kalo di gombalin Hyunjin dan yang paling aneh dia ngerasa nyaman di samping Hyunjin, soalnya Hyunjin juga selalu ngasih perhatian yang lebih kedia bikin dia jadi rada baper.
Dia masih diem merhatiin muka Hyunjin 'ni orang tidur aja tetep ganteng' batin Jisung. "eh. Gue mikirin apa anying" gerutu Jisung pas sadar sama apa yang dia pikirin.
Hyunjin yang tadinya tidur kebangun gara gara denger suara Jisung. "Jam berapa sung?" Tanyak Hyunjin masih meremin matanya.
Jisung ngambil hpnya buat ngeliat jam, padahal ada jam dinding disana besar lagi. "Jam setengah 4" jawab Jisung.
"Kita jadi pergi jam 4?" Tanya Hyunjin lagi. Sekarang Hyunjin merem sambil maenin jarinya Jisung. Sebenarnya tangan Jisung udah mati rasa.
"Jadi. Gue balik dulu deh. Lo siap-siap. Ntar jam 4 gue kesini lagi"
"Kenapa lo gak siap-siap disini aja?"
"Ck. Baju sama barang-barang gue kan di kos. Awas dulu pala lo. Kesemutan ni tangan gue" Jisung ngedorong kepala Hyunjin bikin Hyunjin jatoh ke lantai.
"Aduh pala gue. Jahat lo" pisuh Hyunjin yang ciuman sama lantai.
Jisung gak gubris, dia langsung bangun ngambil hp sama kunci motornya habis itu ngelongos keluar tapi sebelom bener bener keluar dia nengok lagi ke arah Hyunjin "jam 4 gue kesini. Kalo lo belom siap gue tinggal" setelahnya Jisung menghilang dari balik pintu.Hyunjin nurut dia langsung bangun terus jalan ke kamar mandi buat mandi. Setelah selesai siap siap udah ganteng dan rapi dia duduk di sofa nungguin Jisung.
Dia ngambil hpnya buat nelpon seseorang.
"Halo mamahku""Hm. Kenapa tumben nelpon?"
"Ish mamah ni. Di telpon salah gak ditelpon apalagi"
"Mamah lagi sibuk Hyun. Di butik banyak pesanan"
"Oh gitu"
"Kamu kapan pulang? Bukannya udah libur semester?"
"Nah. Hyun nelpon mau ngasih tau mamah. Tahun baru ini Hyun gak pulang ya"
"Kenapa gitu? Papah mau bikin pesta lo buat kamu"
"Hyun mau healing mah. Mau ikut temen ke desa. Boleh ya"
"Temen kamu yang mana?"
"Ada deh. Ntar Hyun bawa kerumah. Awal tahun. Boleh ya"
"Yang bener aja kamu. Pacar kamu ya"
"Calon mah. Masih belom jadian. Doain ya"
"Yaudah. Ntar mamah kasih tau papah. Baik baik. Inget jangan bikin malu keluarga"
"Iya iya. Nggak kok tenang aja"
"Jagain anak orang baik-baik. Jangan sampe kamu bikin hamil sebelom nikah!"
"Apaan sih mamah ni. Ya nggaklah. Yaudah Hyun matiin yah. Love you mah. Sayang mamah"
Gak lama dari itu Jisung pun datang. Udah siap sama barangnya yang lumayan agak banyak. Dia juga bawa buah-buahan. "Buah buat apa sung"
"Buat ibu gue sama bagiin buat tetangga"
"Harus bawa kaya gitu?"
"Kalo gue sih harus. Soalnya selalu gitu. Ayok dah"
"Kenapa gitu?"
"Aduh. Banyak tanya lo. Jadi ikut gak nih?" Jisung yang kesabarannya emang setipis tisusu di belah 2 udah kesel gara gara Hyunjin. Hyunjin malah ketawa ngeliat muka asem Jisung. 'Ternyata bikin Jisung kesel cukup menyenangkan' batinnya
KAMU SEDANG MEMBACA
OJOL | HyunSung
Romance"Sial mulu gue kalo ketemu tu orang"-Jisung "Kalo deket gini ternyata lo lebih manis" -Hyunjin Hadirnya sosok manis yang berbentuk seorang Han Jisung ngebuat Hyunjin punya pandangan lain tentang hidup "ternyata bahagia gak harus kaya" Hyunsung area...