Keadaan udah lumayan malam. Bahkan udah nunjukin jam 8.45 Jisung sama Hyunjin masih diperjalanan. Hyunjin kedinginan padahal udah di kasih tau sama Jisung, disuruh pakek jaket malah bebal. Kampung Jisung itu masih daerah pedesaan yang asri. Udaranya juga sejuk, sebenarnya dari tadi mereka ngelewatin persawahan warga cuma karena gelap jadi gak keliatan.
"Rumah lo masih jauh sung?" Tanyak Hyunjin yang duduk dibelakang.
"Nggak. Bentar lagi juga sampe kok"
Hyunjin cuma diem. Dia ngeliatin daerah sekitar, masih pada pakek pelita pikirnya. Padahal itu lampu pelita cuma ditaroh sama warga digubuk sawah mereka.
"Lo gak kedinginan Jin?" Tanya Jisung yang inget kalo si Hyunjin cuma pakek kaos panjang tapi gak begitu tebal.
"Agak dingin sih" jawab Hyunjin ragu. Padahal emang udah kedinginan, gengsi aja mau ngakuin.
"Mau pakek jaket gue?"
"Nggak" Hyunjin diem. Dia memikirkan sesuatu yang cukup brillian "gue boleh peluk lo nggak?"
Jisung belom jawab. Dia diem masih mikir. Sebenarnya dia gak mau, tapi kasian juga "bole-" belom selesai si Jisung jawab tangan Hyunjin udah melingkar di perut Jisung, bahkan Hyunjin nopangin dagunya di pundak Jisung "makasih" lirih Hyunjin. Sebenarnya Hyunjin udah senyum senyum sendiri sementara Jisung, tubuhnya udah tegang dia deg degan bahkan tangannya rada gemetar 'fokus cung fokus' batin Jisung yang berusaha banget biar motornya gak oleng. Ntar mereka malah jatuh ke sawah orang kan gak lucu. Kenapa bukan Hyunjin yang bawa motor, kata Jisung biar dia gak Perlu banyak omong dan nahan emosinya, Soalnya kalo Hyunjin yang bawa motor otomatis Jisung yang bakal jadi mapsnya buat nunjukin jalan dan dia males emosi gara-gara ngomong sama Hyunjin yang rada-rada.
Gak lama Jisung berhentiin motornya didepan sebuah rumah. Jisung mukul pelan tangan Hyunjin yang masih meluk dia, Hyunjin yang meremin matanya ngebuka matanya. "Kenapa?"
"Turun"
"Kok turun?"
"Udah nyampe bego!"
Hyunjin langsung turun dari motor. Ada rumah sederhana dari kayu didepan dia. Rumahnya keliatan bersih dan rapi. Banyak tanaman di samping sama halaman depannya.
"Lo tunggu dulu. Gue mau naroh motor" kata Jisung sambil ngedorong motornya ke samping rumah. Setelah itu Jisung ngetuk pintu rumahnya. Hyunjin rada bingung, kenapa gak langsung masuk batin Hyunjin.
Gak lama pintu kebuka. Seorang wanita ngebuka pintu. Hyunjin cengo, dia natep Jisung bergantian sama orang itu. 'Mamahnya Jisung cantik banget' batin Hyunjin.
"Icung!" Pekik ibu Jisoo ngeliat anaknya. Dia meluk Jisung kuat dan di bales sama anaknya. "Katanya gak pulang" Jisoo gak nyangka kalo Jisung pulang, bahkan air matanya sampai menetes gara-gara ngeliat anak bungsunya sekarang ada dirumah.
"Ibu kenapa nangis sih. Anaknya pulang malah nangis gini" Jisung nangkup pipi ibunya dan ngehapus air mata ibunya yang ngalir. Ibunya cuma gelengin kepalanya dan meluk Jisung lagi, sesekali Jisung ngecup kepala ibunya, dia juga kangen banget sama orang yang udah ngelahirin dia itu. Hyunjin yang ngeliat kejadian itu cuma bisa senyum, jujur dia jadi kangen sama mamahnya meskipun kalo pulang kerjaannya cuma bakal di omelin.
Setelah kejadian mengharu biru itu sekarang Hyunjin sama Jisung udah masuk kedalam rumah. Mereka gak langsung tidur, Jisung ngajak Hyunjin duduk di teras belakang rumahnya.
"Nih, ibu bikinin teh. Diminum ya nak Hyun"
"Iya tante" jawab Hyunjin rada kaku. Dia nervous gara-gara ketemu calon mertua.
Jisoo terkekeh "kamu manggilnya ibu aja ya. Biar akrab" katanya, Hyunjin ngangguk.
"Bu, ada buah tu Jisung bawa. Besok bagiin ke mamang ya sama bibik bibik yang lain" kata Jisung yang di anggukin ibunya. Habis itu Jisoo masuk dan biarin Hyunjin sama Jisung ngobrol.
"Rumah lo adem ya" ucap Hyunjin ngebuka percakapan.
"Hm. Lo gak kedinginan lagi?" Tanya Jisung. Hyunjin ngegelengin kepalanya. Dia ngedongak ngeliatin langit. "Bintangnya keliatan jelas ya" kata Hyunjin sambil senyum ngeliatin langit. Jisung ikut ngedongak "iya. Kalo di kota jarang banget gue ngeliatin langit" sahut Jisung. Hyunjin jadi nengok ngeliatin muka Jisung.
"Kalo gue . Tiap hari malah ngeliat hal yang lebih indah dari bintang" tuturnya lembut.
Jisung cuma diem. Dia masih merhatiin langit. "Hm. Gue juga. Tiap hari ngeliat lo yang gak jauh bedanya sama bulan" jawab Jisung tanpa ngeliatin muka Hyunjin.
"Kok gitu?" Tanya Hyunjin.
"Sama-sama indah buat diliat. Tapi bedanya elo Nyebelin" jawab Jisung habis itu ketawa. Hyunjin ketawa ngedenger apa yang Jisung bilang.
"Berarti dengan gak langsung lo jujur ni suka ngeliat muka gue?" Goda Hyunjin. Jisung natep Hyunjin datar "nggak tu, gue gak bilang gitu" ketusnya.
"Sung, gue mau nanya boleh?" Jisung natap Hyunjin terus ngangguk. "Gimana perasaan elo ke gue?"
Jisung nunduk terus senyum "gak gimana-gimana" jawabnya.
"Kalo boleh jujur perasaan gue masih kaya waktu itu. Bahkan lebih besar kayaknya sekarang" jelas Hyunjin masih natap Jisung. "Gue gak tau harus jelasin kaya gimana. Gue bahagia meskipun kita cuma kaya gini, tapi gue takut kalo ntar malah-"
Jisung ngedekat ke Hyunjin bikin Hyunjin hentiin omongannya. "Gue juga. Gue bahagia meskipun cuma deket kaya gini sama lo"
Hyunjin ngelus kepala Jisung "apa gue masih harus nunggu lama lagi biar lo bisa nerima perasaan gue?"
Jisung dongak natap Hyunjin "emangnya lo mau gue jawab kaya gimana? Elo aja gak pernah nembak gue"
Hyunjin diem. Dia memang selalu bilang kalo dia ada rasa ke Jisung tapi gak pernah langsung ngajak Jisung pacaran. Apa Jisung nungguin itu.
Hyunjin nangkup pipi tembem Jisung "Emang lo mau jadi pacar gue?" Tanya Hyunjin natap mata Jisung.
"Euum. Gak tau" mata Jisung natap seluruh muka Hyunjin dan sekarang matanya berenti ngeliatin bibir Hyunjin. Dia nelan ludahnya, soalnya posisi mereka udah deket banget.
Hyunjin ngedekatin mukanya, bahkan sekarang udah deket banget. Jisung narik nafasnya dalem pas ngerasa muka Hyunjin udah deket banget, nafas hangat Hyunjin udah kerasa, dia nutup matanya pelan. Hyunjin senyum pas ngeliat Jisung nutup matanya 'apa ini lampu hijau buat gue?' batinnya.
Chup
Hyunjin reflek nutup matanya pas ngerasa bibirnya sama bibir Jisung nyatu. Ngerasain jantungnya yang udah gak karuan begitu juga Jisung 'ternyata first kiss gue di ambil sama orang Nyebelin kaya dia' batinnya.
Lama bibir mereka cuma nempel. Akhirnya Jisung ngebuka sedikit bibirnya ngasih Hyunjin kesempatan buat ngelumat bibirnya pelan. Ciuman mereka makin intens, bahkan tangan Hyunjin udah meluk pinggang Jisung. Jisung nepuk dada Hyunjin ngasih tau kalo dia udah kehabisan nafas.
Tautan bibir mereka udah kelepas, Hyunjin ketawa kecil ngeliat bibir Jisung yang masih basah. Dia ngelus pelan bibir cowok itu "jadi embem, kamu mau kan jadi pacar aku?"
"Tanya ibuk. Kalo dia bolehin, gue mau"
Habis ngomong gitu Jisung ninggalin Hyunjin yang diem natap punggung jisung yang menjauh.
KAMU SEDANG MEMBACA
OJOL | HyunSung
Romance"Sial mulu gue kalo ketemu tu orang"-Jisung "Kalo deket gini ternyata lo lebih manis" -Hyunjin Hadirnya sosok manis yang berbentuk seorang Han Jisung ngebuat Hyunjin punya pandangan lain tentang hidup "ternyata bahagia gak harus kaya" Hyunsung area...