"Eh, tapi-"
"Tapi gue punya syarat sih"
"Apaan?"
"Temenin gue jalan"
Jisung diem. Dia mikir. Ni orang didepannya serius apa becanda batinnya. "Nih. Laptopnya buat lo. Gue satu laptop aja udah cukup kok" Jisung natap Hyunjin yang senyum ke dia. "Lo jugakan jurusan komputer. Kayaknya ni laptop lebih cocok kalo lo yang pakek"
Oke mata Jisung memanas rasanya. Dia pengen nangis. Masalahnya jujur laptop ini tu laptop impian dia dari dulu cuma emang gak ada uang buat beli. Harganya aja 25 juta. Dia masih gak percaya "lo serius?" Jisung nanya lagi buat mastiin.
Hyunjin yang gemes noel hidung Jisung "serius lah. Masa gue becanda. Sini minta nomor wa lo biar ntar lo ngirimin gue nomor rekening lo lewat situ" kata Hyunjin sambil nyodorin hpnya ke Jisung.
"Tapi jin. Ini beneran. Maksud gue-"
"Sssstt.. ntar malem yak. Jam 8. Temenin gue jalan. Gue pengen keliling sama elo naek motor" habis bilang gitu Hyunjin jalan ke depan "gue tungguin di luar ya. Lo beresin dulu tu laptop" katanya habistu jalan keluar toko.
Jisung ngehapus air matanya yang udah netes setetes. Dia narik nafasnya masih gak percaya kalo Hyunjin beliin dia laptop. Padahal niat dia mau ganti laptop tu orang. Habis itu Jisung nganterin Hyunjin pulang ke kosnya dia. Hyunjin awalnnya agak bingung kenapa Jisung bisa tau kos dia dimana, tapi pas dia inget kalo Jisung pernah nganter dia ke kampus dia gak jadi heran.
"Thanks udah nganterin gue. Ini gue bayar nggak?" Tanya Hyunjin yang baru turun dari motor.
Jisung ketawa "nggak usah bego. Seharusnya gue yang bilang makasih sama elo"
"Makasihnya entar malem aja" habis itu Jisung cuma ngangguk. Terus pamit ke Hyunjin buat pulang.
"Akhirnya. Mah, Hyun bentar lagi punya pacar" gumam Hyunjin sambil loncat loncat.
.
Jisung sekarang lagi jalan ketempatnya Jeongin, soalnya Jeongin nelpon dia nyuruh dia mampir. "Lo nangis?" Tanya Jisung yang ngeliat Felix lagi meluk Jeongin sambil nangis.
"Nggak. Lagi makan gue" ketus Felix.
Jisung nyamperin Felix terus ngedekap dia "ada masalah?" Jisung nanya gitu sambil ngelus punggung Felix. Jujur Jeongin iri ngeliat perhatian Jisung yang kaya gitu ke Felix.
Felix cuma ngegelengin kepalanya terus bales pelukan Jisung. "Mommy sama daddy sehat?" Tanya Jisung. Felix ngangguk.
"Siapa yang berani bikin lo nangis kaya gini? Biar gue hajar. Pasti cowok ni yang bikin elo kek gini" kata Jisung yang tau kalo Felix nangis bukan gara-gara masalah keluarga.
"Elo!"
"Kok gue?" Jisung ngeliatin Felix yang lagi dia peluk. "Masa gue hajar diri gue sendiri"
Felix nepuk dada Jisung "nggak lah begok. Kok lo Nyebelin banget anjir"
Jeongin ketawa ngeliat interaksi jilix didepannya. Dia ngerasa kek jadi obat nyamuk sekarang. "Gue ambilin kalian minum dulu ya"
"Gak usah aja Yen. Gue mau ngajak Felix keluar bentar. Gak papakan? Ntar gue anter balik kesini"
"Oh yaudah deh" habis dapet persetujuan Jeongin Jisung narik tangan Felix pelan. "pakek helm dulu" ucap Jisung sambil masangin si Felix helm. "Lo mau bawa gue kemana?"
"Healing. Biar lo happy"
"Tapi gue gak suka naik motor"
"Kalo sama gue lo bakal suka. Buruan. Ntar malem gue ada kerjaan jadi kita gak bisa sampe malem" Felix nurut terus duduk di jok belakang. Dia meluk pinggang Jisung buat pegangan. Dan Jisung bawa dia buat keliling kota, sekalian wisata kuliner bareng Jisung. Felix happy bahkan sampe katawa gara-gara candaan dari Jisung. Mereka makan lumayan banyak jajanan dan akhirnya setelah puas Jisung nganterin dia balik ke tempat Jeongin, dan bener aja mood Felix jadi bagus lagi. Habisin waktu sambil motoran kayaknya bakal jadi hobi baru Felix. Meskipun dia belum sempat cerita ke Jisung kenapa dia bisa nangis tadi, setidaknya dia ngerasa sekarang dia baik baik aja.
KAMU SEDANG MEMBACA
OJOL | HyunSung
Romance"Sial mulu gue kalo ketemu tu orang"-Jisung "Kalo deket gini ternyata lo lebih manis" -Hyunjin Hadirnya sosok manis yang berbentuk seorang Han Jisung ngebuat Hyunjin punya pandangan lain tentang hidup "ternyata bahagia gak harus kaya" Hyunsung area...