Hyunjin ngerjapin matanya pelan, dia megangin kepalanya yang kerasa pusing. Ngeliatin sekitar temen-temennya masih pada tepar. Dia berusaha ngingat kenapa dia bisa ditempat itu, "aduh anjing" umpatnya pas udah ngingat semuanya. Dia ternyata mabuk gara-gara dipaksa minum sama Chris dkk. "Jangan sampe mamah tau" gumamnya habistu grasak grusuk nyari hp sama tasnya. Pas udah nemu dia ngecek ternyata ada 15 panggilan tak terjawab dari mamahnya dan 3 dari papahnya. Cepet-cepet Hyunjin coba bangunin Seungmin, tapi yang di bangunin cuma ngerang.
"Min bangun bego"
"Ck. Paan sih"
"Ayok balik. Udah malem ini tu"
"Lo balik aja. Pala gue pusing"
"Ayok buruan bego. Ntar papah lo tau mampus kita berdua" Hyunjin terus ngegoyangin badan Seungmin sampe Seungmin bangun dan duduk. Seungmin ngambil hpnya di saku celananya. Dia melotot gak percaya pas ngeliat 30 panggilan tak terjawab dari mamahnya juga. Dua kali lipat dari Hyunjin.
"Bangsat" umpatnya
"Kepala gue pusing banget ngap" lanjutnya yang ngerasa kepalanya sakit banget.
"Aduh. Masa gue pesen ojol lagi sih" gumam Hyunjin natap layar hpnya. Dia juga baru ingat kalo gak bawa mobil pas Seungmin udah minggat dari situ. "Bego jin bego" pisuhnya.
"Aduh. Mamah nelpon lagi"
Hyunjin natep hpnya yang tertera "ibunda Ratu❤️" disana. "Angkat gak ya" cukup lama mikir akhirnya Hyunjin ngangkat telpon dari mamahnya itu."Ha-halo mah"
"Kenapa baru diangkat. Daritadi kamu kemana?"
"Hyun ketiduran mah" bohong Hyunjin.
"Jangan bohong!"
"Beneran"
"Tadi mamang ada ke kos kamu. Kamu gak ada di kos katanya. Mamah nelpon ibu kos kamu katanya kamu gak ada pulang dari siang"
"Iya. Hyun ketiduran di rumah temennya Minho"
"Gak macem-macem kan kamu?"
"Nggak mah"
"Inget. Jaga kepercayaan mamah sama papah. Papah kamu udah ngasih kamu kesempatan buat milih kampus sama jurusan yang kamu mau. Jadi jangan kecewain kita hm. Jangan aneh-aneh. Jangan macem-macem!"
"Iya sayangku"
"Kamu udah makan? Ayok vc mamah mau liat mukak kamu"
Hyunjin udah dugun dugun pas mamahnya malah minta vc. Yang ada si mamah pasti bakal tau kalo dia habis aneh-aneh. Matanya aja masih merah jangan lupa dia masih pusing sekarang.
"Aduh mah. Hyun pulang dulu deh ya. Nanti kalo udah di kos baru vc"
"Kamu pulang naik apaan?"
"Ni mau mesen ojol"
"Yaudah hati-hati. Masalah mobil masih mamah usahain. Moga besok papah berubah pikiran biar gak nyita mobil kamu lagi"
"Iya mah. Yaudah Hyun matiin ya teleponnya. Tungguin aja ntar Hyun vc" setelah dapet persetujuan dari mamahnya Hyunjin pun matiin sambungan telepon itu. "Selamet" ucapnya lega sambil megang dadanya. Kedua orang tua Hyunjin itu lumaya over kalo sama Hyunjin. Wajar sih, Hyunjin itu anak satu satunya, anak kebanggaan papahnya. Dan masalah hidupnya, ini adalah pertama kalinya Hyunjin dikasih kesempatan buat milih apa yang dia mau dengan catatan dia memang harus bikin kedua orang tuanya bangga. Papahnya sebenarnya gak rela Hyunjin harus merantau keluar kota buat kuliah padahal di kota dia juga ada universitas yang bagus dan akreditasinya bagus tapi Hyunjin bilang dia mau coba hidup sendiri, pengen belajar mandiri dan alhasil mobilnya dan semua kendaraan nya disita kalo kata papahnya mah "kan kamu bilang mau belajar mandiri" .
Kalo masalah minum dan kehidupan nakal sebenarnya Hyunjin Sama Seungmin itu bisa. Tapi mereka emang nahan dan gak terbiasa sama hal yang kaya gitu. Mereka berdua berasal dari keluarga yang elit dan buat hal yang kaya gitu sangat mereka hindari. Hyunjin sama Seungmin selalu didoktrin sama keluarga nya kalo ngelakuin hal yang kaya gitu sama aja mereka mau ngerusak masa depan mereka sendiri.
"Kalo mau jadi orang sukses jauhin hal nakal kaya gitu. Kalian cuma perlu belajar dan jalanin hobi kalian. Kalian bisa kok senang-senang tanpa hal yang kaya gitu. Kesenangan dunia gak cuma tentang minum-minum foya foya dan main sama cewek atau cowok sana sini. Kalian juga bisa senang senang dengan hal yang emang menyenangkan, papah mamah dukung hobi kalian meskipun ngabisin duit asal itu hal yang baik buat diri kalian, gak ngerusak tubuh kalian"
Itu yang selalu orang tua Hyunjin sama Seungmin tekankan ke anak mereka. Alhasil Hyunjin sama Seungmin dari kecil gak pernah kepikiran buat ngikut teman-teman mereka yang nakal. Jadi jangan heran kalo Hyunjin sama Seungmin bahkan sekedar minum amer aja gak bisa. Note : kedua orang tua Hyunjin Seungmin sahabatan alhasil anaknya juga temenan dari kecil. Hyunjin anak tunggal, Seungmin dua bersaudara dia punya adek cewek masih SMA namanya Ryujin. Sementara Minho dia juga anak tunggal sama kaya Hyunjin.
.
Hyunjin udah mesen ojol dan coba bangunin Minho. Minho bilang "lo balik aja Jin, gue nginep disini" . Karena itu sekarang Hyunjin lagi duduk didepan pager rumahnya Jeno nungguin ojolnya yang belom nyampek. Hyunjin ngeliat jam di hpnya udah jam 12 malem, mana tugasnya belom dia kerjain. Dia cuma bisa megangin kepalanya yang masih kerasa sakit.
Jisung yang malem ini dapet orderan natep kearah cowok yang lagi duduk sambil megang kepalanya, posisinya masih agak jauh dari dia. "Gak enak ni perasaan gue" gumamnya dan berhentiin motornya.
Hyunjin nengok "ojol yang saya pesen ya mas?
'Ya Tuhan. Kenapa ketemu ni orang lagi sih' pisuh Jisung pas tau kalo yang dia terima itu orang yang tadi pagi bikin dia kesel. Jisung yang sebenarnya mau putar balek dan cancel tu orderan ngurungin niatnya pas ngeliat mukanya Hyunjin yang malah keliatan melas. Bikin dia kasian. Penampilan Hyunjin agak berantakan masih pakek baju yang tadi pagi lagi.
Jisung ngangguk pelan. Habis itu Hyunjin naik di jok belakang. "Sesuai aplikasi ya mas" ucapnya lemah. Kepala Hyunjin rasanya sakit banget. Mana dia laper banget lagi. Jisung gak ngejawab. Dia ngeliatin tujuan Hyunjin ternyata kos putra yang tadi pagi batin Jisung. Takut dia tu kalo gak di cek ntar salah alamat lagi dia yang bakal disalahin.
Hyunjin yang emang lemes pegangan di pundak Jisung. "Mas gue pegangan ya. Badan gue lemes" ucap Hyunjin. Jisung cuma ngangguk. 'kok ni orang jadi kalem' batin Jisung yang ngerasa kalo sikap Hyunjin yang tadi pagi sama sekarang 180° beda banget. Setelah cukup lama akhirnya mereka sampe didepan kosnya Hyunjin. Hyunjin turun dan bayar. Lagi lagi Hyunjin ngasih uang 100.000 ke Jisung. Kali ini Jisung manggil Hyunjin yang udah mau masuk.
"Mas, kembaliannya" ucap Jisung sedikit teriak. Soalnya dia masih diatas motor di pinggir jalan. Hyunjin udah agak jauh dari dia.
Bruk
KAMU SEDANG MEMBACA
OJOL | HyunSung
Romance"Sial mulu gue kalo ketemu tu orang"-Jisung "Kalo deket gini ternyata lo lebih manis" -Hyunjin Hadirnya sosok manis yang berbentuk seorang Han Jisung ngebuat Hyunjin punya pandangan lain tentang hidup "ternyata bahagia gak harus kaya" Hyunsung area...