Seseorang ngelambaiin tangannya ngebuat senyum Jisung ngembang. "Lo lama banget anjir" pisuh cowok manis yang ngebuat Jisung cuma cengengesan, namanya Felix. Felix itu temen Jisung dari SMP pas SMA pisah nah pas kuliah malah satu kampus lagi tapi beda Fakultas.
"Gue tadi narik, lumayan kan. Makannya agak lama"
"Orderan lo banyak pagini?"
"Nggak juga sih. Tapi adalah"
Cowok manis itu cuma ngangguk ngerti "yaudah yok. Langsung ke Fakultasnya si Ayen aja"
"Eh bentar deh. Gue mau ke toilet dulu"
"Yaudah sono"
"Toilet dimana?"
Felix cuma gelengin kepalanya. Dia juga baru ingat kalo temennya itu jelas gak tau toilet di gedung tempat mereka sekarang dimana. "Yaudah yok gue anterin" habis itu Jisung cuma ngekorin Felix yang asik cerita soal cogan yang pagi hari ini dia liat di Fakultasnya. "Lo tau gak sung, disini tu ada satu cowok yang menurut gue ganteng banget. Tinggi, putih, cool. Argh.. intinya definisi dari perfect" Jisung cuma mutar bola matanya denger apa yang sahabatnya itu bilang.
"Ini toiletnya masih jauh?" Tanyak Jisung yang ngerasa kok mereka gak nyampek-nyampek.
"Eh iya. Tuh toiletnya. Yang di ujung. Gue tungguin di luar aja yak" Jisung cuma ngangguk dan lari masuk ke dalam toilet itu. Gak tau kenapa dia ngerasa pengen buang air kecil mulu dari tadi. Setelah selesai sama kegiatannya, dia cuci tangannya di wastafel. Ada orang yang masuk kedalam toilet bikin Jisung nengok ke cermin yang ada didepannya. Orang itu ngeliatin Jisung dan senyum. Jisungnya malah cemberut habistu cepet-cepet nyelsein cuci tangannya.
"Otak gue agak-agak ni kayaknya" gumamnya habis itu nyamperin Felix yang lagi asik mainin hpnya.
"Udah?"
"Hm"
"Yaudah yok. Kita pakek mobil gue aja"
"Kenapa gak jalan kakik aja. Kan disamping gedung ini doang Fakultas perikanan"
"Ogah. Ntar gue mager ngambil mobil"
Jisung cuma ngedengus pas tangannya di tarik sama Felix. Setelah itu akhirnya mereka pergi ke Fakultas perikanan nyamperin temen mereka satu lagi, namanya Jeongin. Jeongin yang emang udah nungguin mereka di salah satu gazebo yang ada disana ngelambaiin tangannya buat manggil Felix sama Jisung.
"Udah lama lo nungguin kita?" Tanya Felix. Jeongin cuma ngegelengin kepalanya "nggak kok. Kelas gue juga baru kelar" jawabnya singkat. Dia ngelirik Jisung yang duduk disamping Felix. "Icung nggak ngojek harini?"
"Udah tadi bentar. Tapi lo pada kan ngajak gue ngumpul jadi yaudah gue kesini"
"Lo gak ada kelas?" Tanya Felix
"Ada. Ntar sore jam 4" jawab Jisung seadanya.
"Lo pada mau ngeliat cogang kagak?" Tanya Jeongin ngebuat Felix sama Jisung ngangguk cepet "mana mana" Felix/Jisung.
"Tuh" Jeongin nunjuk ke arah empat orang yang lagi ngobrol gak jauh dari mereka "yang putih bening namanya kak Chris, yang beotot kak Changbin, nah yang ganteng dua lagi ngobrol kak Jaemin sama kak Jeno" jelas Jeongin dengan detail.
Jisung diem ngeliat kearah empat cowok itu "yang kak Jaemin ganteng njir" pekiknya bikin Jeongin natep Jisung yang masih cengo.
"Kak jaemin pacarnya kak Jeno" ucapan itu bikin senyum Jisung luntur "kalo udah taken gak usah lo kenalin ke gue" cibir Jisung. Jeongin cuma terkekeh ngeliat Jisung yang lagi manyun. Jisung micingin matanya dan dia malah ngeliat hal yang males banget dia liat. Dia ngucek matanya sambil merem melek "kenapa sih gue" gumamnya sambil ngetok-ngetok kepalanya pakek tangannya ngebuat Felix sama Jeongin yang lagi ngobrol natep dia heran. "Lo kenapa?" Tanyak Jeongin
"Lo gak kambuh kan?" Tanya Felix sambil nengok muka Jisung bikin Jisung natep dia datar.
"Ya nggak lah bego. Gue cuma rada halusinasi" jawab Jisung
"Kecapean kalik lo. Yaudah yok kita anter lo pulang" ajak Felix yang udah bediri mau narik tangan Jisung.
"Eh nggak usah. Gue bawa motor tadi"
"Motor lo dimana?"
"Difakultas gue"
"Jadi lo jalan dari FKIP ke Fakultas kedokteran?" Tanya Felix gak percaya. Soalnya menurut dia itu jaraknya lumayan jauh. Note Felix dari Fakultas kedokteran program studi psikologi.
"Hehe. Gue cuma pengen olah raga. Lagian gak jauh-jauh amat kok"
"Yaudah Lix anterin aja ke FKIP. Gue juga nebeng yak. Gak bawa mobil tadi" ucap Jeongin yang diangguki Felix. Habis itu ketiganya mutusin buat nganter Jisung balik ke kosan sekalian ke supermarket buat beli stok makanan. Katanya mau ngumpul di kosan Jisung.
.
Sementara itu disisi yang lain, Hyunjin dkk lagi jalan ke arah Fakultas perikanan yang memeng sebelah sebelahan sama Fakultasnya mereka. Seungmin sama Minho asik ceritaan sambil sesekali debat yang ngebuat Hyunjin cuma ketawa. Hyunjin micingin matanya ngeliat keadaan sekitar tapi perhatiannya tertuju ke suatu tempat. Ada cowok pakek baju merah kotak-kotak yang ngalihin atensinya, dia juga ngeliat cowok itu tadi di dalam toilet pas dia masuk. Tanpa sadar Hyunjin senyum ngeliatin tu orang 'imut banget' batinnya ngeliat cowok yang lagi duduk itu ngucek matanya.
"Liat min temen lo senyum senyum sendiri" celetuk Minho yang ngeliat Hyunjin.
Seungmin cuma ngelirik tanpa perduli. "Uad ah, bang Chris udah nungguin kita tu" habis bilang gitu Seungmin ninggalin Minho sama Hyunjin. Gak lama Minho nyusul Seungmin dan ninggalin Hyunjin yang masih diem. Gak lama Hyunjin sadar kalo gak ada teman-temannya disampingnya. "Tungguin anying" pisuhnya habistu lari nyusul Seungmin sama Minho yang udah lumayan jauh.
"Lama banget kalian" ucap Changbin yang ngeliat Hyunjin dkk lari kecil kearah dia.
"Hehe, sorry bang. Kelas kita baru kelar" jawab Hyunjin habistu duduk disamping Changbin.
"Habis ini kalian ada kelas lagi kagak?" Tanya Chris yang dijawab gelengan sama Seungmin dan Hyunjin.
"Udah kelar bang. Lo nyuruh kita kesini ada perlu apaan?" Tanya Minho
"Kita mo ngajak kalian party di rumahnya Jeno. Mau ikut gak?" Sahut Jaemin yang ngebuat ketiga orang yang baru gabung itu mikir. "Kita ada tugas sih min" jawab Minho ragu
"Alah ntar aja lo pada kerjain. Sekarang kalian ikut kita" itu Changbin yang nyaut.
"Gak ada obat obatan kan?" Pertanyaan Hyunjin itu bikin orang-orang disana malah ketawa.
"Jin Jin. Lo cupu banget njir. Gak ada yang begituan, tapi kalo amer ada lo mau?"
"Gak mau deh gue" jawab Hyunjin
"Yaelah. Ikut aja ayok" ajak Chris.
Hyunjin cuma ngeliatin kearah kedua temannya itu. Ayolah Hyunjin itu anak rantau yang baru tinggal dikota itu cuma tiga hari. Begitupun Seungmin. Kalo Minho rumahnya emang di kota itu. "Lo bedua ikut?" Tanya Hyunjin kekedua temennya. "Kalo lo ikut gue ikut" -seungmin
"Ho?" -Hyunjin
"Ikut aja dah. Ntar gue jagain. Lo berdua minum teh aja. Jan minum miras" setelah bilang gitu Minho narik Seungmin sama Hyunjin buat ngikutin Chris dan teman-temannya. Chris dkk itu temen-temennya Minho, cuma waktu daftar kuliah Hyunjin sama Seungmin sempat ketemu terus jadi kenal deh sama buhan Chris yang notabene kating.
KAMU SEDANG MEMBACA
OJOL | HyunSung
Romance"Sial mulu gue kalo ketemu tu orang"-Jisung "Kalo deket gini ternyata lo lebih manis" -Hyunjin Hadirnya sosok manis yang berbentuk seorang Han Jisung ngebuat Hyunjin punya pandangan lain tentang hidup "ternyata bahagia gak harus kaya" Hyunsung area...