"kamu dari mana?" Pertanyaan itu nyambut Hyunjin yang baru pulang maen. Sekarang udah jam 09.17 PM. Hyunjin baru pulang dari ngumpul-ngumpul sama temen SMA nya.
"Dari rumah temen. Papah udah lama pulang?" Tanya Hyunjin nyalamin tangan papahnya.
"Han Jisung itu siapa?"
Hyunjin diem. Dia heran tau darimana papah soal Han Jisung. "Pacar Hyun pah" jawab Hyunjin santai
"Kamu gak kapok pacaran sama anak kampung"
"Dia bukan anak kampung. Siapa yang bilang?" Tanya Hyunjin natap mamahnya yang lagi duduk di samping papahnya.
"Bukannya dia dari desa XXXX"
"Tau dari mana papah kalo dia dari desa itu?"
"Gak perlu tau kamu papah tau dari mana. Kamu kalo nyari pacar yang bener aja Hyun. Kamu mau depresi lagi?"
"Dia gak kampungan pah. Lagian dia juga tinggal di kota sama Hyun. Anak kuliahan kok"
"Sama aja Hyun, dia tetep aja anak kampung"
"Pah. Jisung gak kaya yang papah mamah kira. Liat dulu orangnya kalo mau dinilai. Kebiasaan nilai orang dari hartanya" ketus Hyunjin habis itu ninggalin papah mamahnya yang keliatan kesel.
"Hyunjin!" Panggil papahnya agak ngebentak dia. Hyunjin noleh "kenapa?"
"Kamu mulai kurang aja ya sama orang tua. Papah gak ada nyuruh kamu pergi. Papah belum selesai ngomong!"
"Pah, Hyun gak suka kalo pacar Hyun dinilai kaya gitu. Jisung tu beda pah. Liat dulu orangnya" sahut Hyunjin tak minta. Dia lanjutin langkahnya buat kekamar. Dia cuma pengen nelpon Jisung biar moodnya bisa balik lagi.
"Bawa dia kesini. Papah mau ketemu"
Hyunjin diem, 'hah gak salah denger gue' tanyanya ke diri sendiri. Dia nengok ke belakang, papahnya udah berdiri. "Yakin papah mau ketemu dia?" Tanya Hyunjin lagi.
"Kenapa? Takut kamu bawa dia kesini"
"Ck. Ya nggaklah. Oke, besok Hyun jemput dia. Tapi papah harus janji satu hal"
"Apa?"
"Kalo ketemu dia muka serem papah jangan diliatin. Anaknya punya panic attack . Takutnya dia kambuh pas ngeliat muka serem papah"
"Kurang ajar kamu"
Hyunjin cuma ketawa terus ngacir ninggalin papahnya yang mau ngamuk. Meskipun papahnya terkesan galak dan tegas sebenarnya apapun yang Hyunjin mau pasti diturutin asalkan itu hal yang baik. Hyunjin yakin papah mamahnya cuma mau ngeliat Jisung kaya gimana, meskipun ya dia tau kalo keluarganya bakal teliti banget kalo masalah dia sama hubungan cintanya. Soalnya itu menyangkut mental anaknya. Anak satu satunya lagi.
"Papah yakin mau ketemu anak itu?" Tanya Jennie ke suaminya itu.
"Hm. Hyun kita kan bener. Kita liat dulu baru kita nilai. Papah juga udah nyari tau tentang anak desa itu. Katanya dia ojol"
"Pah. Malu tau kalo keluarga besar tau"
"Mamah, Hyun itu pihak atas. Dia yang bakal mutusin ntar istrinya bakal kaya gimana. Kalo emang Hyun kita udah dewasa papah yakin dia gak bakal ngebiarin istrinya jadi ojol"
"Tapi pah-"
"Ssst, udah. Kita liat dulu anaknya. Kalo menurut kita gak pas, terpaksa kita jodohin Hyun sama Ryujin kaya rencana awal kita"
.
Hyunjin beneran ngejemput Jisung bikin Jisung kaget. "Kenapa tiba-tiba?" Tanya Jisung yang lagi duduk di pangkuan Hyunjin. Sekarang mereka lagi dikamar Jisung. Di kos Jisung, soalnya Jisung udah balik ke kota.
Hyunjin yang lagi ngelus pipi Jisung "papah mau ketemu calon mantunya katanya" jawabnya.
Jisung naroh mukanya di leher Hyunjin, "aku takut. Apalagi kamu udah cerita masalah masa lalu kamu. Takut kalo papah atau mamah kamu gak suka aku" lirih Jisung. Ini pertama kali Jisung punya pacar, jelas ini pertama kalinya buat dia.
"Mereka pasti bakal suka kamu. Orang kamunya lucu kaya gini. Apalagi mamah, suka sama yang manis-manis" kata Hyunjin sambil ngelus punggung Jisung.
"Tapi Hyun-" Jisung ngedongak terus megang Tangan Hyunjin. Hyunjin ngelus tangan Jisung yang mulai gemetar. Hyunjin tau kalo Jisung agak cemas.
"Kenapa sayang?"
"Aku takut"
Hyunjin senyum ganteng terus ngecup muka Jisung, mata pipi kening bibir. "Takut apa? Ada aku yang nemenin kamu"
"Kalo kita disuruh pisah kaya gimana?" Lirihnya
"Aku gak maulah. Aku sayang kamu, mana mungkin aku mau. Lagian aku juga udah janji sama ibu buat jaga kamu"
Hyunjin ngedekap tubuh mungil Jisung "jangan mikir yang aneh-aneh sayang. Hyun kamu disini. Apapun yang terjadi tetep sama-sama yah. Jangan nyerah apalagi sampe ninggalin aku" Jisung ngangguk ngedenger apa yang Hyunjin bilang. Hyunjin udah janji sama dirinya sendiri, dan yah dia akui kalo sekarang dia benar-benar udah gak bisa lepas dari sosok Han Jisung. Ojol manis yang bikin dia jatuh, jatuh sedalam-dalamnya. Bahkan hal yang paling bikin dia bahagia adalah dia adalah pacar pertama Jisung, ciuman pertama Jisung adalah sama dia intinya apapun itu Jisung bakal lakuin pertama kali dengan Hyunjin. Hyunjin ngerasa spesial.
"Ji"
"Hm"
"Mau phuphu"
"Apa itu?"
"Hyun mau cium sayang"
Jisung ketawa kecil. Dia merem nungguin Hyunjin buat nyium dia duluan. Hyunjin natap muka Jisung, cowok polos yang rela ngasih dia apapun itu. Mana mungkin Hyunjin rela ngelepasin dia. "Coba jiji yang cium Hyun duluan?"
"Kok gitu?" Jisung ngebuka matanya
"Biar beda"
"Nggak mau. Nggak bisa" kekehan keluar dari Hyunjin. Jisung polos banget, bikin dia makin sayang. Hyunjin cuma diem terus nutup matanya. Jisung panik dia gak tau gimana cara mulainya. Dia nelan ludahnya gugup, mulai ngedekatin mukanya, dia natap Hyunjin yang masih merem nungguin dia. 'kaya gini ya' batin Jisung mulai nutup matanya.
Chup
Hyunjin ngeratin pelukannya di pinggang Jisung. Ngerasain Jisung yang mulai ngegigit pelan bibirnya. Ngebiarin Jisung main, dan karna gak tahan akhirnya dia yang mendominasi ciuman itu. Sesekali dia bakal ngeremas bokong Jisung. Hyunjin sebenarnya gak tahan mau minta hal yang lebih ke Jisung, cuma dia ngerasa gak mungkin bisa secepat itu meskipun dengan polos Jisung bakal nurut dan mau tapi dia gak mungkin ngelakuin itu sekarang. Setelah ciuman itu selesai Jisung senyum senang meskipun pipinya merah. Hyunjin nyubit pipi Jisung pelan, gemes dia tu.
"Ji, Hyun ke wc dulu. Kamu turun yah" Jisung ngangguk, Hyunjin ngangkat Jisung dan turunin anak itu dari pangkuan dia. Jisung tau Hyunjin sebenarnya udah tegang tapi dia takut kalo harus mulai duluan, dan gak mungkin juga kan kalo dia yang harus mulai duluan.
Duk
Duk
Ketukan di tembok bikin Jisung agak kaget. "Kalo mau ena ena di hotel bego. Keganggu ni telinga gue" cibir tetangga Jisung bikin dia cuma ketawa.
"Iri bilang bos" sahut Jisung
KAMU SEDANG MEMBACA
OJOL | HyunSung
Romance"Sial mulu gue kalo ketemu tu orang"-Jisung "Kalo deket gini ternyata lo lebih manis" -Hyunjin Hadirnya sosok manis yang berbentuk seorang Han Jisung ngebuat Hyunjin punya pandangan lain tentang hidup "ternyata bahagia gak harus kaya" Hyunsung area...