09

111 15 0
                                    

Deg

Please Jisung mau teriak sekarang. Ngeliat muka Hyunjin yang deket banget kaya gitu bikin perasaannya gak karuan. Mana posisinya agak awkward lagi. Muka mereka deket banget, soalnya Hyunjin emang ngeliatin Jisung, pas Jisung dongak alhasil muka mereka deket kaya gitu. Bahkan Jisung bisa ngerasain nafas Hyunjin. Hyunjin cuma senyum ganteng, tangannya ngelus pipi Jisung, sebenarnya jantungnya dia susah banget di ajak kompromi buktinya suaranya aja kedengaran.

"Jangan nangis lagi hm" Hyunjin ngomong gitu masih ngeliatin Jisung. Natap mata Jisung, suaranya lembut banget.

"Meskipun lo lucu banget pas gini. Tapi gue gak bisa ngeliat lo kaya tadi. Apalagi nangis gini" lanjutnya.

"Kalian ngapain?" Suara Felix sontak bikin Jisung dorong dada Hyunjin.

.

Felix diem sambil nyetir mobilnya. Sekarang dia mau nganterin Hyunjin balik ke perpustakaan. Soalnya tas sama dompet Hyunjin masih disana. Jelas Felix gedek, ngeliatin orang yang dia suka lagi pelukan sama sahabatnya sendiri bikin hati dia sakit. Setelah dia ngasih Jisung makan dan minum obat dan mastiin Jisung tidur akhirnya dia nganterin Hyunjin.

"Gue minta maaf" kata Hyunjin bikin Felix nengok.

"Buat?"

"Udah meluk temen elo kaya tadi"

Felix cuma deham. Masih kesel dia tu. "Gue gak ada niat apa apa kok" jelas Hyunjin.

"Gue tau. Thanks udah nenangin dia"

"Dia-"

"Dia punya ganggu kecemasan. Gak bisa di bentak atau di diteriakin kaya tadi apalagi kalo dapet masalah yang agak bikin dia panik. Soal laptop lo biar gue yang ganti"

Hyunjin diem. Dia ngerasa bersalah banget. "Gak usah. Bukan masalah besar" jawabnya. "Dia kalo gitu bakal cepet baikan gak? Atau butuh beberapa hari?"

"Tergantung. Kalo dia kepikiran terus ya lo tau sendiri lah. Lo kan calon dokter juga"

Hyunjin ngangguk ngerti. Setelah sampe Felix langsung pergi dari tempat itu. Sementara Hyunjin masih kepikiran. Dia bener bener ngerasa bersalah. Apalagi kalo ngingat muka Jisung kaya tadi yang malah bikin dia makin kepikiran terus.

.

Satu minggu udah berlalu. Sekarang Jisung udah baikan. Sebenarnya dari hari itu habis dia minum obat besoknya langsung bisa masuk kuliah dan ngojek. Sekarang aja dia lagi nerima orderan. Meskipun dia lagi sibuk buat laporan dia selalu nyempetin buat ngojek. Dia sebenarnya kepikiran sama Laptopnya si Hyunjin yang dia bikin rusak, meskipun males ketemu sama tu cowok tapi dia rasa dia belum minta maaf.

Setelah selesai sama orderannya dia mutusin buat makan di sebuah warung makan. Laper dia tu. Dia ngunyah sambil bengong. Tiba tiba kepikiran sama kejadian waktu itu, senyum dia tiba-tiba ngembang pas nginget muka Hyunjin 'ganteng juga kalo gue liat dari bawah' sedetik kemudian dia gelengin kepalanya "gue mikirin apa anjing" habis ngomong gitu dia langsung lanjut makan, heran juga dia sama otaknya.

Hari ini Jisung off, dia libur karena memang hari sabtu. Dia narik sampe sore dan malemnya Felix sama Jeongin ngajakin dia jalan. Katanya kumpul doang soalnya minggu ini adalah minggu terakhir praktikum dan mereka terbebas dari laporan laporan yang cukup membuat mereka kewalahan.

Tibalah Jisung sama Motor kesayangannya di parkiran sebuah cafe. Si readdy udah ada di sana. Inget kan readdy itu apa?.

"Dimana? Gue udah diparkiran"

"Masuk aja. Gue di kursi samping"  jawab Felix

Jadi model cafe nya tu. Parkirannya luas habistu ada kursi-kursi bagian depan, samping dekat danau sama bagian dalem. Cafenya kaya di pinggiran danau gitulah pokoknya.

Jisung hentiin langkahnya, diem ngeliatin Felix yang lagi becanda sama Jeongin ada Seungmin Minho dan Hyunjin disana.

"Halo. Lo dimana? Kok lama banget?"  Felix nelpon Jisung lagi.

"Kok lo gak ngasih tau kalo Hyunjin end the geng juga ikut?"

"Oalah. Gak sengaja ketemu didepan. Lo dimana?"

"Aih. Gue males ketemu Hyunjin"

"Astaga. Gak papa kalik. Buruan sini. Gue traktir"

Jisung ngehela nafasnya. Jujur sebenarnya dia gak enak banget ketemu sama Hyunjin 'tabungan gue belom cukup buat ganti laptop dia. Gak enak banget gue kalo gini' batin Jisung. Dia masih ngeliatin Hyunjin yang ketawa asik. Tapi akhirnya ngeyakinin diri buat jalan nyamperin Felix.

"Nah kan nyampe juga akhirnya" itu Jeongin yang nyambut Jisung.

Hyunjin natep Jisung yang keliatan kayaknya baru habis mandi. Rambutnya aja masih basah. Keliatan ganteng bikin dia mikir 'kok gue gak nyari tau dulu Jisung same apa uke' batin Hyunjin masih ngeliatin Jisung.

Minho nyenggol Tangannya Hyunjin "njir udah jan di tatap lama-lama" bisiknya. Seungmin yang denger cuma senyum. Felix sebenarnya rada cembukur ngeliat Hyunjin yang natap Jisung kaya gitu ada rasa iri dihatinya.

"Lo udah sembuh?" Hyunjin nanya sambil masih ngeliatin Jisung.

"Udah"

"Emangnya lo sakit sung?" Tanya Minho yang gak tau cerita. Seungmin ngeliatin Jisung habistu ngeliatin Hyunjin. Dia mikir, Hyunjin nggak ada cerita apa-apa kedia.

"Iya kemaren. Tapi sekarang udah gak papa" jawab Jisung.

"Lo habis narik" itu Jeongin yang nanya. Jisung ngangguk. Canggung banget dia rasa, mana semuanya ngeliatin dia lagi.

"Hah. Narik? Narik apaan?" Pertanyaan Hyunjin itu bikin Seungmin ketawa.

"Jangan bilang lo gak tau kalo Jisung ojol yang nganterin elo di hari pertama masuk kuliah?"

Jisung yang denger Seungmin bilang gitu natap Hyunjin yang keliatannya lagi mikir. 'dia serius gak tau kalo itu gue' batinnya

"Gue gak tau. Emangnya itu dia?"

Seungmin sama Minho cuma gelengin kepalanya.

"Lo gak capek sung narik tiap hari?" Tanya Minho

Felix ngeliat kearah Jisung. Dia juga jadi mikir, si Jisung gak capek mana kemaren kemaren pas sibuk laporan temennya itu tetep ngojek.

Jisung gelengin kepalanya "nggak kok"

"Kuliah lo gak keganggu? Bukannya bulan kemaren lo juga ada praktikum" tanya Seungmin.

"Nggak. Gue bisa ngatur waktu kok. Lagian kalo ngojek juga terserah gue. Kalo lagi males ya gue gak narik"

Minho sama Seungmin ngangguk paham.

"Dia kuat kok. Mandiri juga" celetuk Felix natep Jisung. Jisung jadi malu please. Dia natep Felix ngodein biar Felix jangan ngomong "mana pinter lagi. Kuliah aja beasiswa full dari sekolahnya" Felix yang gak ngerti nyerocos aja. Jisung udah nunduk males banget dia tu kalo udah dipuji puji kaya gitu.

Gak lama pesenan Felix dateng. Sebenarnya udah banyak makanan di atas meja "sung tu gue pesenin kesukaan lo. Minumnya cappuccino kan?" Kata Felix pas makanan itu udah di atas meja.

"Elo udah pesenin gue?" Tanya Jisung.

"Udah. Makan gih. Pasti lo belum makan kan"

Habis itu mereka makan bareng. Sesekali Minho bakal gombalin Felix yang di bales Felix pakek cengiran doang. Kadang Jisung atau gak Hyunjin bakal di buli bikin mereka katawa. Ada juga Hyunjin yang curi curi pandang ke Jisung. Kalo di tanya Jisung tau gak, dia jelas tau kok soalnya ngerasa gitu cuma nggak mau kegrran.

OJOL | HyunSungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang