Pagi itu Jisung bangun pagi banget. Dia ngeliat Hyunjin yang lagi tidur disampingnya cuma bisa senyum. Mereka tidur bareng soalnya kamar dirumah Jisung cuma dua tapi tenang mereka gak ngapa-ngapain kok.
"Icung" panggil ibunya dari luar. Jisung bangun ngebuka pintu "iya bu. Kenapa?"
"Nanti kamu ambil talas sama singkong ya. Kayaknya bakal enak hujan-hujan kaya gini makan kaya begitu" kata ibunya. Jisung gangguk setuju. Soalnya diluar memang lagi gerimis. Gak lebat cuma rintik rintik.
"Ajakin aja temen kamu. Biar dia jalan-jalan" kata ibunya yang ngeliat Hyunjin udah bangun. Jisung noleh ke Hyunjin. Ngeliat muka baru bangun Hyunjin bikin dia agak cengo 'kok makin ganteng' batinnya.
"Mau kemana sung?" Tanya Hyunjin ngedongak natep Jisung.
"E-anu itu. Mau ke kebun. Lo mau ikut?"
Hyunjin gak jawab. Dia berdiri terus ngedekatin Jisung. Jisoo udah pergi kok dari sana.
Chup
Hyunjin ngecup pipi Jisung "pipi kamu merah" katanya habis itu ngelongos pergi keluar kamar. Jisung megangin pipinya yang habis di cium Hyunjin. "HYUNJEN BERANINYA LO!" Teriak Jisung di pagi hari itu.
.
"Ini di cabutnya kaya gimana?" Tanya Hyunjin yang lagi megangin pohon singkong yang udah Jisung potong.
"Tinggal lo tarik" jawab Jisung sambil bersihin beberapa pohon singkong yang batangnya udah dia potong.
Hyunjin natep apa yang ia pegang 'kecil juga sih. Masa kek gini gak bisa gue cabut' batinnya udah masang ancang ancang buat nyabut tu singkong. 'anjir kok susah' batinnya yang ternyata nyabut singkong gak segampang yang dia pikirkan.
"Bisa gak?" Jisung cuma ngeliatin Hyunjin yang lagi susah payah nyabut tu singkong.
"Bi-sa!"
Krek
BRAK
"HAHAHA" Jisung ngakak sejadinya ngeliat Hyunjin kejengkang kebelakang.
"Hahah GOBLOK" Jisung megangin perutnya, ngeliat muka Hyunjin yang tersiksa ternyata cukup mood buat dia.Hyunjin natap Jisung datar "jahatnya" pisuhnya yang masih diketawain Jisung. Hyunjin cuma ngelap lumpur yang ada di celananya sambil misuh misuh gak jelas.
"Bukannya kecabut malah patah" ejek Jisung yang ngambil cangkul kecil yang dia bawa. Setelah selesai ngambil singkong Jisung ngajakin Hyunjin buat ngambil talas.
"Talas tu apaan?" Tanya Hyunjin yang keliatan polos banget gak tau apa-apa.
Jisung nyubit pipi Hyunjin. "Lo polos apa bego sih. Gak pernah makan talas ya lo" cibir Jisung. Hyunjin cuma garuk kepalanya, tapi dia seneng kalo pipinya dipegang Jisung.
"Eh Han. Kapan pulang?" Sapa tetangga Jisung yang lagi bajak sawah.
"Semalem pak de" sahut Jisung.
"Kak Han makin ganteng ya"
"Yang dibelakangnya astaga"
"Eh iya ganteng banget"
Jisung yang denger gadis-gadis desa pada muji-muji Hyunjin jadi kesel sendiri, keliatan dari mukanya yang asem banget. Dia nengok ke arah Hyunjin yang lagi senyum ke cewek-cewek yang mereka lewatin "apaan coba kaya gitu" pisuh Jisung yang nyempetin langkahnya.
"Sung tungguin" panggil Hyunjin yang udah ketinggalan jauh.
.
"Ini bu" Jisung naroh barang-barang yang dia bawa dari kebun di atas teras belakang rumahnya, habis itu langsung masuk kedalam rumah buat bersihin badannya. Hyunjin yang ketinggalan baru nyampek rumah Jisung, dia duduk di teras ngatur nafasnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
OJOL | HyunSung
Romance"Sial mulu gue kalo ketemu tu orang"-Jisung "Kalo deket gini ternyata lo lebih manis" -Hyunjin Hadirnya sosok manis yang berbentuk seorang Han Jisung ngebuat Hyunjin punya pandangan lain tentang hidup "ternyata bahagia gak harus kaya" Hyunsung area...