Chapter 12

194 46 10
                                    

Who are you?

One Piece Fanfic 🍊🌻

Who are you! Nami!?
.
.
.
.
.
.

"Luffy... Sanji tidak menyukai orang yang membuang makanan.."

Tangan Nami mengambil muntahan daging dimeja lalu menyuapi Luffy dengan paksaan dan senyuman.

Muntahan yang sudah tak terbentuk masuk kedalam mulut, namun lambung Luffy menolak semua makanan yang disuapi Nami dan mengeluarkan kembali daging-daging tersebut.

Melihat itu, wajah sang gadis berubah drastis menjadi semakin menyeramkan. Rasanya seperti diintimidasi, paru-paru Luffy berhenti bernafas dan jantung berhenti berdetak seperti ditekan oleh sesuatu, seperti haki.

Tangan Luffy mengambil kembali muntahnya dan dimakan dengan lahap tanpa sisa. Tak disangka perbuatannya mengubah wajah gadis itu jadi tersenyum manis dan membuat Luffy bernafas cukup lega.

Nami beranjak dari tempat itu kemudian berjalan kearah dapur, tak lama kemudian dirinya kembali lagi menuju Luffy yang terdiam disana sambil membawa sepiring daging dengan hiasan jeruk.

Mata Luffy melotot kearah piring itu untuk sebentar lalu melihat kearah gadis yang berprofesi sebagai navigator dikapalnya.

Penampilan yang aneh dari makanan yang dibawanya terlihat jelas didepan mata, mulutnya tidak bisa diajak bekerja sama seakan terkunci begitu saja.

"Doushite?... Ada yang salah dengan makanannya?.."

Luffy melihat dengan seksama kearah daging yang sedang diberikan oleh gadis itu. Aneh.. mana mungkin jeruk kesukaan gadis itu diberikan untuknya.

"Monkey D Luffy... Ada yang salah dengan daging milik navigatormu?"

Luffy mengalihkan kembali matanya kearah sang gadis yang tersenyum lebar dan semakin lebar disetiap detiknya.

Kedua tangan dari sang gadis perlahan menutup wajahnya dan tak lama kemudian dibukanya kembali.

"Peek a boo... Kau menemukanku... Mugiwara no Luffy.." Ucapnya sambil terkikik histeris.

Benar saja daging yang terhias dengan jeruk adalah jawaban dari semuanya. Dia bukanlah Nami yang dikenalnya ini bukan suaranya, wajahnya, bentuknya... Ini makhluk yang tidak beraturan dan mengerikan.

Dia memperlihatkan jari-jari dari kedua tangannya lalu menyatukan jari tengah bersama ibu jarinya.

"Mugiwara... Aku belum bermain-main denganmu... Kuharap kau tidak akan terbangun lagi.. untuk selamanya.. Khik khik... Shirahahaha!!"

Tepat disaat itu kegelapan mulai menerjang dari belakang makhluk tersebut dan melahap semuanya tanpa tersisa tak terkecuali Luffy diikuti suara jentikan jari.

TAK!!!

•°•‡•°•★°•°★•°•‡•°•

"SANJII!! Kau sudah menemukan mereka?"

Untuk waktu yang lama mereka berdua berlarian kesana kemari untuk mencari anggota kru mereka yang telah menghilang berhari-hari.

Perasaan yang mengganjal didalam dada mereka berdua muncul setelah menyaksikan mimpi yang begitu nyata namun aneh membuat mereka harus mencari semuanya.

Mengingat nyawa yang dimaksudkan mimpi itu belum diketahui sama sekali alasannya.

"Sial!!!" Kata kutuk keluar begitu saja dari mulut sang koki yang sepertinya sedang didalam kesulitan.

Who are you! Nami!? [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang